• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Langkah Sederhana Tips Untuk Membuka Hati & Pikiran (Let's Think)

izun9Avatar border
TS
izun9
3 Langkah Sederhana Tips Untuk Membuka Hati & Pikiran (Let's Think)
Selamat datang di threat sederhana ane, dan ini Buat yang suka lihat norepos & kalau berminat download aplikasi sticker anime ane klik disini


Spoiler for Norepost:



[/CENTER]
Mari kita biasakan untuk selalu berfikir disemua keadaan, namun berfikir saja tentu tidak akan membuat segala sesuatu berjalan dengan seharusnya, sehingga disini kita dituntut untuk selalu berimprovisasi disegala keadaan, jadi marilah kita membuka hati bersamaan dengan pikiran kita.[/QUOTE]


Mulailah dengan Membaca



Membaca salah satu cara mudah untuk memulai membuka hati dan pikiran kita. Contohnya, Saudara menyadari bahwa saudara masih membutuhkan ilmu, maka membaca pilihanya. itu salah satu Cara terbaik membuka hati dan pikiran. Dan akan lebih tahu banyak informasi diseluruh dunia.

Selain menambah wawasan, membaca juga mampu membuat otak selalu aktif setiap waktu. Tidak peduli apapun jenis bacaan Anda, seperti buku, novel, surat kabar, majalah atau ensiklopedia. Manfaat membaca lainnya yaitu mampu memberikan hiburan dan sarana refreshing bagi sebagian orang.

Namun di jaman yang serba canggih ini, kebiasaan membaca sepertinya sudah mulai berkurang, terutama di masyarakat kita. Orang-orang mulai sibuk dengan gadget mereka sendiri.


Quote:





Biasakan untuk Santai



Membiasakan diri kita tergesa-gesa, atau membiasakan Terlalu berlebihan, Akan membuat hati dan pikiran kita menurun. Jadi coba Tarik nafas dulu, Lalu pikirkan bahwa segala hal akan lancar. Atau pikirkan hl lain yang menurut saudara susah diselesaikan, kemudian. Bertindaklah.

Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk bersantai dan rileks secara teratur, Anda mungkin tidak hanya menempatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda dalam risiko tetapi juga orang lain. Sebagai contoh yang sering terjadi, ketika pikiran dan hati Anda kacau ,tegang, lelah dan stres membuat detak jantung bergerak tidak teratur, dan saat itu Anda sedang mengendarai kendaraan, maka saat itu Anda dalam situasi yang mebahayakan diri anda sendiri, dan jelas juga membahayakan orang lain pula.


Quote:


Belajar Mendengarkan



yupss.. bener banget... disini ketika kita mulai belajar untuk mendengarkan kita akan dengan mudah menahan emosi dan mencoba santai yang merupakan tips baik lainnya diatas,.. Ada perbedaan makna kata yang mendasar antara kemampuan mendengar dan mendengarkan. Mendengar adalah proses di mana alat indera pendengaran kita (telinga) menangkap suara dan meneruskannya ke otak yang dilakukan tanpa disengaja sebagai pertanda berfungsinya alat pendengaran kita. Sedangkan mendengarkan adalah proses mendengar yang dilakukan dengan sengaja dengan tujuan untuk mengetahui sesuatu dan demi mendapatkan informasi dari apa yang kita dengar.


Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


& kalau berminat download aplikasi sticker anime ane klik disini
Diubah oleh izun9 08-08-2019 11:33
0
36.7K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.