News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7041
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569722a91854f793278b4567/breaking-news-terjadi-ledakan-bom-di-thamrin
BREAKING NEWS GAN! Terjadi ledakan di pusat kota Jakarta Thamrin, katanya di depan pos polisi sarinah. Korban juga belum tahu berapa gan, yang pasti dari foto yang udah tersebar di socmed, pos polisi adalah target ledakan. cekidot beritanya gan Quote: JAKARTA, KOMPAS.com — Ledakan keras terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pagi. "10:50 ada l
Lapor Hansip
14-01-2016 11:23

[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!

Past Hot Thread
BREAKING NEWS GAN!


[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!


UPDATE GAN!!


Video Kronologi Bom Sarinah




[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!


Daftar Korban Yang Sudah Diidentifikasi

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto merawat sembilan korban ledakan di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Dari data yang diterima CNN Indonesia, korban luka terdiri dari masyarakat umum juga aparat kepolisian. Berikut nama-nama korban yang dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat;

1. Budi Rachmad (L/35), beralamat Green Depok City Blok Anggrek 2/H7,

2. Aiptu Dodi Mayadi (L/48), anggota Satuan Lalu Lintas Jakarta Pusat, Unit Menteng,

3. Aiptu Budiono (L/43), anggota Polres Jakarta Pusat,

4. Anggun Artikasari binti Haryanto (P/24), beralamat Perumahan Condet RT/RW 07/05,

5. Chairil Islami binti Muhdar Arifin (L/21), beralamat di Jalan Tawekal, Grogol,

6. Tri Yohannes Antonius Maria (L/48), beralamat di Jalan Nangka no.106 Jagakarsa, Jakarta Selatan,

7. Slamet (L), belum diketahui,

8. Permana binti Asep Yanto (L/24), beralamat di Bojonggede,

9. Agus Kurnia binti Agusdrajat (L/25), beralamat di Sumedang, Jawa Barat.
sumur



Ini Statement dari HUMAS POLRI di Halaman Facebook-nya

[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!

Pernyataan Presiden Terkait Peristiwa di Sarinah

Quote:Jakarta - Presiden Joko Widodo yang sedang melakukan kunjungan kerja di Cirebon telah menerima laporan ledakan di sekitar Thamrin, Jakarta Pusat, yang menurut kepolisian menewaskan 4 orang. Presiden mengutuk keras kejadian itu.

Berikut pernyataan lengkap Jokowi yang diterima detikcom:

1. 40 menit lalu saya mendapatkan laporan tentang ledakan dan penembakan di Jl Thamrin Jakarta.

2. Kita semuanya tentu saja berduka atas jatuhnya korban dari peristiwa ini.

3. Kita semuanya mengecam tindakan yang mengganggu keamanan masyarakat, mengganggu ketenangan rakyat dan menimbulkan teror ke masyarakat.

4. Saya perintahkan Kapolri, Menko Polhukam untuk kejar, tangkap, baik yang di peristiwa maupun yang ada di jaringan-jaringan ini.

5. Negara, bangsa dan rakyat tidak boleh takut, tidak boleh kalah oleh aksi teror seperti ini.

6. Dan saya harap masyarakat tetap tenang karena semua terkendali

7. Setelah ini agenda saya potong dan kembali ke Jakarta

Cirebon, 14 Januari 2016

Sumber




Cekidot pengalihan akses lalu lintas pasca ledakan Sarinah

Quote:Berikut akses yang ditutup dan dialihkan:
- Dari arah Jakarta Selatan, akses menuju Sudirman dialihkan ke Bundaran Hotel Indonesia menuju Jalan Imam Bonjol.

- Dari arah Harmoni, akses menuju kawasan Thamrin dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan atau Merdeka Selatan.

- Dari arah Cideng, lalu lintas dialihkan ke Jalan Abdul Muis.

- Dari arah Budi Kemulyaan diarahkan ke Jalan Kebon Sirih

Sementara itu, Polri mengerahkan ratusan personel bersenjata dan rompi antipeluru ke lokasi kejadian. Polri juga mengerahkan kendaraan barakuda dan helikopter untuk mengamankan lokasi.

Ledakan terjadi sekira pukul 10.50 WIB. Selain beberapa kali ledakan, rentetan tembakan pun terdengar dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini dimuat, peristiwa itu mengakibatkan tiga korban. Lima ambulans telah merapat ke lokasi.sumur


Quote:Jakarta - 5 orang dilaporkan tewas terkait insiden ledakan bom di Thamrin, Jakarta. Belum diketahui identitas para korban.

Informasi dari saksi mata, Kamis (14/1/2016) ada 5 jenazah yang diangkut petugas ambulans. Belum diketahui apakah dibawa ke RSCM atau ke RS Polri Kramatdjati.

Lima jenazah itu diketahui seorang petugas polisi, serta empat lainnya warga sipil. sumur


Quote:"Saya kan kantornya di lantai delapan ini, lihat dari kaca sangat jelas kelihatan. Pas dengar ledakan, itu pos polisi saya lihat sudah berasap. Ada dua orang tergeletak, berdarah-darah," kata Sawi kepada Kompas.com, Kamis (14/1/2016).


Katanya bom yang terjadi di palmerah HOAX

Quote:VIVA.co.id - Ledakan bom dikabarkan terjadi di sejumlah titik di Jakarta setelah terjadi ledakan bom di kawasan Sarinah. Ledakan dikabarkan terjadi di kawasan Palmerah, Kuningan dan Cikini.

Dari temuan di kawasan Palmerah, Kapolres Jakarta Barat, Rudi Heryanto, menegaskan, tidak ada terjadi ledakan di kawasanitu. Petugasnya dikerahkan di kawasan ini karena ada informasi pelaku berlari ke kawasan ini.

"Informasinya melarikan diri ke arah sini, maka kita cek kebenarannya. Tidak ada ledakan di Pospol Palmerah," katanya.

Menurutnya, sudah dilakukan penyekatan di kawasan Jakarta Barat untuk menutup ruang gerak pelaku teroris.


[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!


[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!

[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!


Terjadi ledakan di pusat kota Jakarta Thamrin, katanya di depan pos polisi sarinah. Korban juga belum tahu berapa gan, yang pasti dari foto yang udah tersebar di socmed, pos polisi dan starbucks adalah target ledakan. cekidot beritanya gan

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Dua ledakan terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Suasana tampak mencekam. Polisi menutup dan mensterilisasi kawasan itu. Jalan Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia ditutup untuk dua arah.

Berikut pantauan langsung tim wartawan CNNIndonesia.com --Aulia Bintang Pratama, Megiza, Abraham Utama, dan Susetyo Dwi Prihadi-- di lokasi kejadian.



Pukul 11.41

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo tiba di lokasi. Dia membawa pasukan beranggotakan sekitar 30-40 personel. Mereka masuk ke lahan kosong sebelah Wisma Mandiri dan melakukan pemantauan dari lahan rimbun oleh ilalang itu.

Seorang satpam mengatakan ada pelaku yang lari ke arah gedung perkantoran di sekitar Sarinah.


Pukul 11.30

Polisi melakukan sterilisasi lokasi kejadian, dari perempatan Patung Arjuna sampai Bundaran HI.

Peta lokasi ledakan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. (CNNIndonesia.com/Diolah dari Google Maps/Fajrian) Pukul 11.29

Dari video yang ditayangkan TVOne, terlihat bom meledak dua kali di Pos Polisi Sarinah yang menghancurkan pos polisi di perempatan kawasan itu.


Pukul 11.27

Ambulans terlihat masuk ke lokasi kejadian. Ini ambulans kedua yang menuju lokasi setelah beberapaw aktu sebelumnya satu ambulans telah masuk lebih dulu.


Pukul 11.25

Polisi antiteror bergerak ke lokasi dan beberapa dari mereka mengarahkan senjata ke atas Gedung Sarinah. Di depan Gedung Sarinah juga dipenuhi polisi antiteror. Garis polisi dipasang dari bekas Gedung Kedutaan Australia sampai Kebon Sirih.


Pukul 11.20

Tembak-menembak terdengar berhenti.

Kawasan yang dilanda ledakan di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. (Dok. Istimewa) Pukul 11.16

Kapolda Metro Jaya dan Kabareskrim Polri bergerak menuju pos polisi dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.


Pukul 11.15

Polisi menemukan senjata di lokasi.


Pukul 11.13

Polisi bersenjata lengkap laras panjang sudah masuk ke lokasi ledakan. Dari kesaksian warga, ada sejumlah korban meninggal dunia, namun belum bisa dikonfirmasi dari pihak berwenang.


Pukul 11.12

Puluhan polisi bermotor menuju lokasi kejadian melalui Hotel Sari Pan Pasific.


Pukul 11.11

Polisi mulai menyerbu ke jalan dekat lokasi ledakan dan tembak-menembak yang berada di dekat Starbuck. Masih terdengar suara ledakan.


Pukul 11.10

Empat polisi masuk dari Gedung Bangkok Bank ke lokasi kejadian. Tembakan sudah mulai reda.


Pukul 11.00

Tembak-tembakan masih terdengar di Pos Polisi Sarinah, Thamrin Jakarta. Pos polisi hancur. Polisi datang dengan senjata lengkap. Total ada enam ledakan. Satu orang terlihat tergeletak di tengah jalan Pos Polisi Sarinah, sedangkan satu orang lagi berkewarganegaraan asing tergeletak di depan Starbuck.sumur

Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com — Ledakan keras terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pagi.

"10:50 ada ledakan di depan Sarinah (Pospol Sarinah & Starbucks) dalam pengamanan petugas," tulis Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Informasi yang dilansir Kompas TV, ada korban yang jatuh tergeletak di jalan protokol dekat kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab ledakan dan jumlah korban. sumur


Quote:Jakarta - Ledakan keras yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, diduga sebagai bom bunuh diri. Seorang polisi dikabarkan meninggal. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi bahwa ledakan tersebut disebabkan bom bunuh diri. Polisi baru menyatakan telah terjadi ledakan di pos polisi.

"Sebuah ledakan terjadi di pos polisi di depan Sarinah, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Polisi sedang melakukan penanganan. Nanti data lebih lanjutnya," ujar Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal kepada Beritasatu.com, Kamis (14/1). sumur


Quote:JAKARTA - Ledakan benda diduga bom meledak di pospol Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Akibat ledakan ini, para pengunjung Sarinah berhamburan keluar gedung lantaran panik bukan main.

Menurut informasi dari TMC Polda Metro Jaya, aparat kepolisian termasuk Gegana tengah sibuk melokalisir tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui dalang di balik ledakan bom ini.

Sebuah ledakan terjadi di pos polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis, 14 Januari 2015 pada pukul 10.50 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal membenarkan adanya ledakan tersebut.

"Ya benar ada ledakan. Tim sedang meluncur ke sana," kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.sumur





Kumpulan FOTO [color=red](DP GAN!)








3




6














VIDEONYA ADA PELAKUNYA












KOMENG DARI KASKUSER

Quote:Original Posted By aliennn
Kisah perjuangan pelaku sampe mati:
1. Cek persiapan

2. Persiapan selesai

3. Mulai bergerak

4. Tembak

5. Kabur

6. Tewas

7. Temannya yg tadi membantu ikut menyusul

8. Isi tas mereka dikeluarkan, tapi yg baju hitam sepatunya kenapa cuma sebelah?

Ternyata sepatu sebelahnya lagi disini



Quote:Original Posted By realbabilu
urutan kalau nggak salah

1. Bom meledak di pos pol

2. Massa mau lihat

3. Ada teroris yang tidak lari malah menembaki massa ( seorang polantas menghampiri tanpa tahu bahayanya)

4. baku tembak terjadi

5. pelaku salah pencet atau memang bunuh diri [zoom] ,si baju biru kayanya lemas.

6. Pelaku meledakkan diri (scenery) [jika mau meledakkan mobil mestinya dibuka dulu tangkinya]

7. Petugas dengan hem putih mengecek

8. Ok dah mati, tapi ...



Quote:Original Posted By axeldead
Ngeri gan, depan mata ane liat sendiri bom meledak, kebetulan ane di menara Thamrin.

Nb ane ga sedekat yang agan kira

Nih jaraknya
asap


Quote:Original Posted By noobitollreturn


angkut ke pejwan gan
ini yang katanya terorisnya pake baju kaskus dan bbrp foto laen

[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!

http://www.dailymail.co.uk/news/arti...l-Jakarta.html


Quote:Original Posted By mibnkilab.


[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!

betul agan, buktinya lihat video ini :
tampaknya pelaku sudah terpojok:



kalau yang ini


terlihat jelas kumpulan pelaku yang sudah terpojok melakukan bunuh diri berjamaah


salah seorang pelaku yang sednag beraksi emoticon-Takut (S)
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!



Quote:Original Posted By urangbaik
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!


Quote:Original Posted By matthewj
Mohon taro di pej wan
Kesaksian temen ane di sarinah
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!


Quote:Original Posted By rinosaurus
Nih gan pelakunya emoticon-Cool

Barbuk ransel nya emoticon-Takut
Barbuk yang ada di



Quote:Original Posted By masterflee


itu kejadiannya cepet banget gan, posisi ane pas sekitar 15 langkah dr pos polisi, ane cuma ngawasin dr kantor karena gerbang gak boleh dibuka, jd itu orang2 pada asyik motoin TKP pos Polisi, setelah itu ada suara tembakan di belakang kerumunan. gak nyampe 5 detik org2 ud pd bubar, ane sembunyi di balik tiang. cerita tentang security sarinah ngebawa org mencurigakan ke pos polisi itu hoax, yg bener ada org ketilang trus berurusan sama polisi trus ledakan terjadi.

Kronologi waktu awal sebenarnya kayak gini. soalnya ledakan pertama terjadi pas ane lg nge save file docx. masih ada time nya.

Ledakan 1 terjadi pukul 10.41 (yang ini suaranya pelan, mungkin krn dalam ruangan starbucks dan berupa granat, suaranya kayak suara mobil tabrakan gitu)

gak nyampe 2 menit

Ledakan 2 terjadi pukul 10.43 di pos polisi (nah yang ini KERAS sekali bunyinya gan! lebih keras dari Geledek, posisi ane sama sumber suara sekitar 20 Meter) yg ini kayaknya yg Bom Gede soalnya suaranya paling keras di antara ledakan lain. ane langsung nengok ke jendela mobil2 pada banting setir menghindari pos polisi

trus ane turun ke bawah, ngeliatin orang pd ngerumunin pos Polisi

nah yang jam 10.50 itu sebenarnya bukan suara ledakan, ane sempet motret, jd ada metadata waktunya, itu sebenarnya suara tembakan pertama dari pistol itu. saat itu ane gak kepikiran buat ngerekam, cuma pengen nyelamatin diri daripada kena peluru nyasar.

Ledakan 3 terjadi pukul 10.53 (nyaring tp gak senyaring ledakan ke 2 tadi) kenapa ane tau waktunya? karena ane update info ke keluarga, ketika suara ledakan terdengar

Ledakan 4 terjadi pukul 10.58 (lagi baku tembak gan)

Ledakan 5 pukul 11.02

Ledakan 6 Pukul 11.08

Ledakan 7 Pukul 11.09 setelah itu sepi....(ini mungkin momen pas terorisnya tewas kena senjata makan tuan, bukan bunuh diri kayak yg rame diberitakan)

Kopassus datang pukul 11.30-11.40, helikopter sudah berkeliaran di atas

ledakan 8 Pukul 12.08

Tim Gegana tiba

Ledakan terakhir adalah yang ke 9 pukul 12.37.

seterusnya tidak ada bunyi ledakan, mungkin sisa2 pelaku sedang diringkus

Korban dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit pukul 13.12

Kapolda tito datang 13.40an

Kapolri Badrodin tiba pukul 15.05

seterusnya sudah diperiksa tidak ada bom lg ditemukan.




Diubah oleh jodyfcuk
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 287 dari 359
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:26
Quote:Original Posted By keputran69

Masalahnya yg lebih sering ditonjolkan oleh media adalah sisi gelap islam. Kenapa media gak lebih menonjolkan cak nun yg islamnya lebih baik ketimbang fpi. I dont insult the religion dear. Just sheer stupidity of some of its followers.
Untuk menyelesaikan paham extreme kita harus berani membedah agama. Dan harus berani menentang paham extreme dengan menonjolkan islam yg sebenarnya yaitu rahmatan lil alamin.


sebentar
media mana yang anda maksud? yg namanya jahiliah g akan pernah hilang gan
klo menurut ane , itu bukan paham extreme tetapi g tau apa2, lagian yg bgituan juga dari jaman dulu udah ada,
klo yg namanya iblis masih ada ya kejadian beginian pasti akan ada terus
yang jelas, ya bener kembali lagi ke quran,hadist dan allah
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:26
update korban ledakan

"korbanledakan"
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:27
Pasti akan berdampak akan pariwisata Indonesia ni gan, disaat kita semua gencar2nya nyuarain "Wonderful Indonesia" disaat ini pula mereka menghancurkannya. *pendapatnubie*
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:28
Semoga Korban yg meninggal diberi kemudahan di alam sana dan diterima semua amal ibadahnya dan buat yg luka luka semoga cepat sembuh
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:28
ngerii gan..
semoga korban selamat cepat diberi kesembuhan, dan korban meninggal di terima disisinya
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:28
Quote:Original Posted By BatangArau


yaa maka dari itu kita disini tugu kepastian. ane nyundul buat ngasih tau. ini bener apa kagak


td linknya si ada, tp sayang sumber pemberitaannya gak jelas (wartawan/kantor berita/link lain yg terpercaya)

Quote:Original Posted By prunister



hahahahaha bener tuh gan,isu kayak gitu malah dipercaya. itu jg foto desember kemaren. artikel lama yg diedit. liat aja tanggalnya kayak bekas editan. lagipula moffet juga udah mundur


ternyata ada link beritanya..tp sumber pemberitaannya ane masi sangsi sih..
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:28
Quote:Original Posted By adimel2010



ngopi bareng jokowi di istana aman tuh dikelonin paspamres, polisi kita banyakan.pd bengong ama 2 org yg cm pake handgun gitu aja, heran liat aja foto2nya polisi rame gt tp g mampu nembak t org 2 yg jelas2 di tempat terbuka itu 2 org mah sitting duck banget kl g bs nembak jg tinggal ditabrak aja pake mobil patwal kelar dah 2 org itu, liat gaya megang senjatanya g salah2 t polisi kita gaya kayak di film2 nenteng senjata semua tp nembak.2 org di tempat terbuka g ada yg bisa cb kl t polisi langsung nembak g bkl banyak yg jd korban


ente kira gampang nembak dikeramaian? itu juga kan prosesnya cepat dan tak terdugaemoticon-Malu (S)
kalo uda terduga sih ya mungkin gampang aja, aparat tinggal tempatkan jago2 tembak di banyak titik.emoticon-Malu (S)
ini reality bray, bukan game. kalo nonton dari tv sih ya jelas gampang aja ngeliatnya.emoticon-Malu (S)
pelakunya aja membaur gitu, ga segampang itu la identifikasinya dan penanganannya.emoticon-Malu (S)
dan update sampe sekarang pun korbannya ga terlalu banyak.emoticon-Malu (S)
ane bukan fanboy aparat, malah seringkali benci dengan aparat yang semena2.emoticon-Malu (S)
tapi untuk kasus ini, ga perlu la vonis ini itu sm aparat yg dilapangan, jelas pasti mereka uda berusaha yang terbaik.emoticon-Malu (S)
kalo emang ngerasa ga puas, ya ente jadi aparat aj sekalian, pengen liat sejauh mana.emoticon-Malu (S)

0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:28
# Pray for Jakarta
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:29
Quote:Original Posted By toolzark
Divisi Humas Polri, 49 menit yang lalu melalui facebook menyampaikan

Saat ini situasi sudah terkendali, pelaku 7 orang, 3 tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap. Seluruh jajaran Polri dan TNI tetap berjaga dan terkait info pelaku membawa motor dan bersenjata lengkap adalah hoax. Mari bersama peduli lingkungan sekitar, dan saling asuh satu dengan lainnya sehingga jika ada hal yang mencurigakan di lingkungan Mitra humas, silahlan lapor le RT/RW dan pospol terdekat.

Sumber : Divisi Humas Polri




menurut link dan info agan ini pelaku 7.
4 dilumpuhkan, 3 tewas

dilumpuhkan= ditangkap hidup2,
tdk tewas ya gan



-joe futurizer-
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:30
Quote:Original Posted By SiMonslay



[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...



Hoax deh keknya ini... khan Jim Bob udah cabut dari freeport... cmiiw...
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:30
Quote:Original Posted By stiyono
hey,,,heyy,,,berita gini ada oknum mengaitkan ke divestasi saham freeport ke pemerintah indonesia,,,gimana tanggapannya bro,,???


Bisa aja gan, pengalihan isu di Indonesia udah banyak gan coba searching di gugel apa aja atau mungkin dah gk ada.. Hihi
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:30

point blank

Pelaku nya kebanyakan maen point blank..liat deh dari gayanya
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:30
Quote:Original Posted By stiyono
hey,,,heyy,,,berita gini ada oknum mengaitkan ke divestasi saham freeport ke pemerintah indonesia,,,gimana tanggapannya bro,,???


Banyak korban gan.. Yg ngaitin ke freeport .. Konspirasi.. Pala peang dah semua emoticon-Gila emoticon-Gila
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:31
Quote:Original Posted By ivan1311


iya gan, ga begitu terlalu ekstrim, walau memang sih, tujuan teror mereka berhasil, krna mereka pake tembak2an, cuma yaa mereka masih ad rasa kemanusiaan, buktinya, itu yg d mobil berdua, ngapain mati konyol begitu, starbak ga ancur, mobil samping ga ancur, kalo emag ekstrimis, pastilah mening lari k kerumunan org dan baaamm, hancur semua, satu bukti lagi, yg org berdua d kerumunan masa yg nembak polisi, kalo misalny mereka ekstrimis, harusny membabi buta, ato mgkin peluru mereka abis, ga tau juga sih,, lagian tanggung amat cuma pake handgun, ga sekalian aj pake rifle, ini jg bukti mereka kyan bukan siapa2 deh.. cuma yaa itu td, "Kami ada dan berbahaya", selsai, pesan tersampaikan..

Ane stuju ma ente gan, kalo emang itu profesional smcm teroris isis udah pasti korban timbul lebih banyak dan serangan bakal lebih sporadis, kalo yg dithamrin sepertinya settingan dan ada yg sponsorin, granat plus cmn handgun. Yah semoga aj kdpnny lebih aman.
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:31
Indonesia berani banget, gokil.. salut sama bapak tukang sate dan polisi menggunakan kaos... hadapi dan lawan teroris.. tindak tegas radikalisasi... #SaveJakarta
Turut berduka jika ada korban luka dan tewas, but no for pelaku.. tidak ada perasaan duka cita buat pelaku... Tewas atau hidup.. yang penting pelakunya ketahuan..
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:32
Quote:Original Posted By futurizer
menurut link dan info agan ini pelaku 7.
4 dilumpuhkan, 3 tewas

dilumpuhkan= ditangkap hidup2,
tdk tewas ya gan



-joe futurizer-



kalau menurut sepuh gimana ?
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:32
Kalau mau jadi teroris mbok ya bom aja noh sono di amrik biar usd melemah, ini malah ngebom di negara sendiri bikin kurs makin kacau aja emoticon-Mad (S)
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:32
ngerih bener
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:32
Quote:Original Posted By ReiraMoreloze
Masih ada gan isi beritanya.
Ini ane copas dah.

JAKARTA, KOMPAS.com — Penjual sate yang tetap mengipas daging-daging yang menjadi dagangannya saat ledakan di Jalan MH Thamrin ramai dibicarakan di media sosial. Dia adalah Jamal (66), penjual sate di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Pria yang berjualan sate bersama istrinya, Heni (50), itu mengaku kaget ketika mendengar ledakan yang pertama pada pukul 10.40 WIB.

Ada suara duaarr. Awalnya saya kira itu cuma suara petir, enggak lama ada suara itu lagi dan orang-orang pada lari, baru deh saya tahu kalau suara itu bom," kata Jamal kepada Kompas.com, Kamis (14/1/2016).

Heni yang mendampingi Jamal mengatakan, sebenarnya mereka ingin melarikan diri saat terdengar ledakan. Namun, niat itu diurungkan karena takut dagangan mereka dicuri.

"Kami pas dengar suara yang kedua dan lihat orang-orang lari, awalnya sempat mau ikut lari juga. Cuma setelah ingat dagangan, kami enggak jadi ikutan lari," ujar Heni, yang mengaku sudah berjualan di kawasan Sabang sejak 1974.

Selain mereka, para pembeli sate juga tetap tidak lari. Mereka tetap menikmati sate buatan Jamal.

Kisah Jamal ini sempat ramai dibicarakan media sosial.

Akun Path Wimpy menuliskan, "The satay booth just about 100 meter from terrorist attack area just 2 hours ago and this guy still grill his satay and people keep ordering the satay. This is Jakarta!!! You can't terror Jakarta people!!! Fear is not in our dictionary."

[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!



stronk ni tukang sate emoticon-Hammer2
0 0
0
[BREAKING NEWS] Terjadi Ledakan Bom di Thamrin!
14-01-2016 22:32
Yang jelas dengan adanya aksi teroris hari ini, kita semua sadar 1 hal ..

Bahwa titik kenyamanan kita bisa hilang kapan saja, bahkan dari titik yang kita kira paling nyaman emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 287 dari 359
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia