Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9974
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a4ab118b466a1c8b456f/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-2
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
21-10-2014 07:11

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

Diubah oleh davelavega
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 453 dari 503
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 00:48
Quote:Original Posted By davelavega


Semua mimpinya berarti bagus uk kesehariannya.



Maksudnya bagus untuk keseharian itu apa ya puh?
Dan yang mimpi brownies itu sebenrnya mimpi temen ane
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 00:49
Quote:Original Posted By AlPhha


Maksudnya bagus untuk keseharian itu apa ya puh?
Dan yang mimpi brownies itu sebenrnya mimpi temen ane


Jalani aja hari2nya seperti biasanya.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 00:51
Malam om... saya mau nanya... Kenapa mimpi buruk ada persentase terjadi di kehidupan nyata.. dan mimpi yg bahagia ato baik dan gak pernah terjadi..... Ini saya mimpi .pacar saya nangis liat saya dan terus pergi padahal kami sangat baik tak pernah terjadi apa apa.... dan setelah mimpi itu di hidup nyata selang 3 bulan pacar saya di pelet orang... Dan sampai semalam aku jg masi mimpi dia menangis... itu tanda apa om.... Dan mau nanya lagi... aku mimpi kesuatu tempat yg gak pernah aku pergi trus tempat itu aku gak tau di mana... di hidup nyata suatu saat aku jalan jalan bisa ketemu tempat itu.... Ini aku jalan jalan liburan keliring pulau saat itu aku ketemu ada kuburan belandan dan aku heran kog aku pernah datang,. Trnyata aku datang dalam mimpi..... Itu artinya apa omh... terima kasih....
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 01:57
Quote:Original Posted By lie2345
Malam om... saya mau nanya... Kenapa mimpi buruk ada persentase terjadi di kehidupan nyata.. dan mimpi yg bahagia ato baik dan gak pernah terjadi..... Ini saya mimpi .pacar saya nangis liat saya dan terus pergi padahal kami sangat baik tak pernah terjadi apa apa.... dan setelah mimpi itu di hidup nyata selang 3 bulan pacar saya di pelet orang... Dan sampai semalam aku jg masi mimpi dia menangis... itu tanda apa om.... Dan mau nanya lagi... aku mimpi kesuatu tempat yg gak pernah aku pergi trus tempat itu aku gak tau di mana... di hidup nyata suatu saat aku jalan jalan bisa ketemu tempat itu.... Ini aku jalan jalan liburan keliring pulau saat itu aku ketemu ada kuburan belandan dan aku heran kog aku pernah datang,. Trnyata aku datang dalam mimpi..... Itu artinya apa omh... terima kasih....


Dejavu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 06:07
pagi om dave.
kenapa ya ane mimpiin kucing ane yg ilang trus. pdhal ane udah ikhlas om. tapi kok mimpiin dia trus, dan mimpinya tu dia ketemu intinya. tp kdang pas udah ktmu dan mau dibawa pulang, bntuknya brubah om bukan dia lagi.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 06:41
Pagi puh..
ane udah lama sih ga mimpi.
mau tanya tentang mimpinya ibu ane aja, beliau sudah terhitung 3 kali mimpiin jalan kaki perjalanan jauh ntah kmana. itu gimana ya

Thx b4
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 07:24
Om... arti dejavu itu apa om
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 17:05
Alo gan Dave, saya mimpi saya ngeliat temen saya ngebunuh temennya dia. Segitu aja gan Dave

Makasi gan Dave
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 17:58
pagi om dave.
kalau mimpi kesurupan, apakah itu pertanda buruk ?? saya mimpi kesurupan seperti menjadi hewan, merangkak, namun pada saat kesurupan, saya dengar doa2 / lagu islam (saya bukan muslin, tapi punya guru muslim). setelah itu sembuh dan terbangun
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 18:44
Quote:Original Posted By voodooo
pagi om dave.
kenapa ya ane mimpiin kucing ane yg ilang trus. pdhal ane udah ikhlas om. tapi kok mimpiin dia trus, dan mimpinya tu dia ketemu intinya. tp kdang pas udah ktmu dan mau dibawa pulang, bntuknya brubah om bukan dia lagi.


Blom sepenuhnya ikhlas.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 18:45
Quote:Original Posted By dardenim
Pagi puh..
ane udah lama sih ga mimpi.
mau tanya tentang mimpinya ibu ane aja, beliau sudah terhitung 3 kali mimpiin jalan kaki perjalanan jauh ntah kmana. itu gimana ya

Thx b4


Kondisi batin yg lg lelah.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 18:45
Quote:Original Posted By lie2345
Om... arti dejavu itu apa om


Coba tanyakan pada mbah gugel

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 18:46
Quote:Original Posted By Mayunfive
Alo gan Dave, saya mimpi saya ngeliat temen saya ngebunuh temennya dia. Segitu aja gan Dave

Makasi gan Dave


Yg jd korbannya lg mengalami sakit hati
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 18:48
Quote:Original Posted By sandyyy
pagi om dave.
kalau mimpi kesurupan, apakah itu pertanda buruk ?? saya mimpi kesurupan seperti menjadi hewan, merangkak, namun pada saat kesurupan, saya dengar doa2 / lagu islam (saya bukan muslin, tapi punya guru muslim). setelah itu sembuh dan terbangun


Hati2 dgn ketindihan.
Benahin pemahamannya jg.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 21:38
Om Dave, saya kok sering sekali mimpi gunung (kondisi mau meletus, sedang meletus, dan biasa saja) ~~ dan saya juga sering bgt mimpi berjalan mendaki ke tempat yg tinggi dan curam sekali, tapi langsung terbangun setiap pukul 03.00 dini hari.

Terima kasih.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 22:59
Terima kasih om dave....
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-01-2016 23:10
nama yogi alvian
umur 24
lokasi ponorogo

ngapunten puh mau tanya, salim dulu
kmaren sy mimpi nemu laba2 gede item trs bisa nyemburin bisadi dlm almari baju sy, sempet bbrapa kali nyembur to sy dpt mnghindar, critany dlm mimpi tsb sy hbis mandi dan lg milih baju, kyk nyata bgt it mimpi puh
mimpi skitaran pagi jam 8-10, saya dpt mngira2 soalny abis sholat subuh sy tdur lg tp jam 8kbngun buat matikan alaram dan lanjut tidur zmpai jam 10

mohon dtrawang puh apakah artinya
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
15-01-2016 00:52
Quote:Original Posted By cj.angelo
Om Dave, saya kok sering sekali mimpi gunung (kondisi mau meletus, sedang meletus, dan biasa saja) ~~ dan saya juga sering bgt mimpi berjalan mendaki ke tempat yg tinggi dan curam sekali, tapi langsung terbangun setiap pukul 03.00 dini hari.

Terima kasih.


Hati2 mudah panik.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
15-01-2016 00:54
Quote:Original Posted By 779733
nama yogi alvian
umur 24
lokasi ponorogo

ngapunten puh mau tanya, salim dulu
kmaren sy mimpi nemu laba2 gede item trs bisa nyemburin bisadi dlm almari baju sy, sempet bbrapa kali nyembur to sy dpt mnghindar, critany dlm mimpi tsb sy hbis mandi dan lg milih baju, kyk nyata bgt it mimpi puh
mimpi skitaran pagi jam 8-10, saya dpt mngira2 soalny abis sholat subuh sy tdur lg tp jam 8kbngun buat matikan alaram dan lanjut tidur zmpai jam 10

mohon dtrawang puh apakah artinya


Jaga kondisi kesehatan.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
15-01-2016 07:02
om dave ane mimpi yg sama lagi ni mimpiin spupu ane lagi -_-
tp di mimpi yg ini ada ibunya juga dateng. trus dia dateng ke rmh ane sama tmnnya. trus ane ngeliat ke kolam kucing ane kecebur dan kyk udah mati ngambang gitu kepalanya aja yg keliatan. ane langsung lari ngejerit mau nolongnya, eehh tibatiba dia melek dan berubah jadi anjing. langsung kita semua pada kaget dan lari.
0 0
0
Halaman 453 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Anime & Manga Haven
daya-tarik-tokyo-revenger
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia