idjo
TS
idjo
Mulai Februari, Belanja Menggunakan Kantong Plastik Harus Bayar
Agan-Aganwati pasti terbiasa berbelanja menggunakan kantong plastik. termasuk ane juga. Ini ada peraturan baru mengenai penggunaan kantong plastik yang bakal diterpin bulan depan Gan. cekidot beritanya.

Quote:


Quote:


Menurut ane ini sebuah langkah yang bagus gan, untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Meskipun agak susah di awal karena kita udah kebiasaan belanja pake kantong plastik, tapi pelan-pelan Indonesia bisa kok. Kalo ane liat di negara-negara maju, mereka pake kantong kertas atau bawa tas belanja sndiri. Perlu ditiru tuh. Gimana menurut agan aturan baru ini?

UPDATE


Tambahan informasi dari agan-agan, thanks ya gan. Cek kulkas emoticon-Toast

Quote:


Quote:


Komentar Agan lainnya

Makasih kaskuser yang udah diskusi di sini. Ane seneng deh banyak kaskuser yang mau berpikiran maju dan mengubah kebiasaan buruk. Bukti bahwa kita ini sebenarnya masih bisa mengubah budaya-budaya buruk yang merusak lingkungan. Kan lingkungan yang baik buat anak cucu kita ke depan juga gan. Ane percaya meski pelan-pelan kita bisa gan. ini beberapa kaskuser yang udah nerapin untuk menggunakan kantong plastik seminimal mungkin. Ane kasih emoticon-2 Jempol buat agan agan di bawah ini dan yang lainnya yang gak kesebut di sini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh idjo 13-01-2016 03:59
0
97.1K
806
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.