oweyaweyoAvatar border
TS
oweyaweyo
Yang Layak Ditunggu dari Perfilman Indonesia di tahun 2016



Tahun 2016 mungkin jadi tahun yang ditunggu-tunggu sama para pecinta film. Hollywood udah nyiapin banyak banget film-film yang nantinya bisa menghibur kita semua. Mulai dari Batman VS Superman, Captain America : Civil War, Popeye dan masih banyak lainnya lagi. Bioskop makin ke sini makin tidak sepi lagi karena berbagai film tersebut menjadi primadona bagi para penikmatnya di Indonesia.

2016 ternyata bukan hanya menjadi surga bagi para penikmat film Hollywood saja, Ternyata di tahun 2016 ini, Film Indonesia juga mengalami peningkatan jumlah. Pada tahun 2016 setidaknya ada 152 judul film yang sedang, akan atau sudah diproduksi, dan minimal 13 film akan akan ditayangkan di bioskop. Menurut pengamat Film Yan Wijaya in imerupakan peningkatan setelah sebelumnya pada tahun 2013 hanya diputar 98 judul film. Tahun 2014 sebanyak 109 Film dan di tahun 2015, 117 judul film ditayangkan di Bioskop.

Marselli Sumarno, seorang pengamat Film dari Institut Kesenian Jakarta mengatakan bahwa kuantitas suatu film bukna menjadi tolak ukur kemajuan. Unsur terpenting dari suatu film adalah cerita dan tema, ditambah dengan dukungan hal teknis imajinatif sehingga film menjadi penting dan dapat dinikmati masyarakat. Selain hal itu, di luar unsur film, cerita yang dapat memberi makna hidup juga menjadi satu unsur yang utama.

Oh iya nih gan.. Di tengah maraknya Film Indonesia yang akan beredar di bioskop, ini nih 5 film yang mungkin layak ditunggu untuk disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan agan..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia gannn film-film yang nantinya mewarnai bioskop di seantero tanah air ini...

Oh iya, menurut agan, Film Indonesia apa sih yang paling agan tunggu??

Kalo enggak yang suka bikin Film share aja di mari gan. hehe

emoticon-I Love IndonesiaMaju dan Jaya Perfilman Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Sumbernya dari Koran Kompas Hari ini sama
sumber web



0
99.2K
488
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film Indonesia
icon
3.3KThread3.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.