Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5430b991c3cb1777368b456d/kaskus-ninja-250-rider-ver-30-part-3---part-4
Ga nyangka, PERTAMAX lagi di trit ketigax :matabelo Ninja ZX 6R 636 2015, motor idaman ane :D Numpang narsis naek Ninja ZX10R 2014 dan CBR 600 2013 :malu: Abis ikut klub ninja 250 naek moge di Desa Bulurejo, Kandangan, Pare, Kediri :o Mukanye sensor ya gan :shutup: CBR1000RR ABS - Spark exhaust Full System - Rabidbike Evo - Rapidbike Quickshifter - MRA Winshield - Evotech Radiator guard - R & G Fr
Lapor Hansip
05-10-2014 10:22

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3

Ga nyangka, PERTAMAX lagi di trit ketigax emoticon-Matabelo

Wajib di buka


?


Numpang narsis naek Ninja ZX10R 2014 dan CBR 600 2013 emoticon-Malu
Ati2 resolusi tinggi gan


Alhamdulillah, kebeli juga 2 motor idaman ane /:D/


Yg bikin trit ada dibawah gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh SkyRobot
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 389 dari 502
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
10-01-2016 15:46
Quote:Original Posted By Joo0
Aniversary 3th NKR @TMII

When Friends became Family..

I had a great time there.. 👍😊

Thanks untuk semua terutama panitia atas pengorbanan waktu, tenaga dan materi demi kesuksesan acara ini

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4



ihiy ada mio ane
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
10-01-2016 16:13
Quote:Original Posted By Joo0
............
mandi kembang uda om itu mah.. gak ada obat lain emoticon-Embarrassment
.............

brhubung dtmpat ane (jatim) bnyk yg gituan, mandi kembang +++ orangnya sih pernah om... , mandi di tempuran sungai semalem aja pernah..wkwkwk
klo dimandiin kembang motornya ntar mlah yg dilewati jadi takut.. masa iya tanpa spengetahuan kita ada yg ikut bonceng.... wkwkkw..

Quote:Original Posted By Joo0
Aniversary 3th NKR @TMII

When Friends became Family..

I had a great time there.. 👍😊

Thanks untuk semua terutama panitia atas pengorbanan waktu, tenaga dan materi demi kesuksesan acara ini

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4


sayang banget ane jauh...hiks.
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
10-01-2016 19:16
Quote:Original Posted By siapa_?



ihiy ada mio ane


suhu er karena tadi bonceng 3 jadi dimaklumin naik mio om emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By mbah tarjo

brhubung dtmpat ane (jatim) bnyk yg gituan, mandi kembang +++ orangnya sih pernah om... , mandi di tempuran sungai semalem aja pernah..wkwkwk
klo dimandiin kembang motornya ntar mlah yg dilewati jadi takut.. masa iya tanpa spengetahuan kita ada yg ikut bonceng.... wkwkkw..


sayang banget ane jauh...hiks.


emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
10-01-2016 22:13
Absen malam, sekaligus nanya gan

Udh pada tahu yg sim c1 gan, kyknya untuk cc 250-500, berarti ninja jg kan

Itu ada tes ulang atau gmn ya? Sapa tahu ada yg udh dapat info emoticon-Smilie
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 06:41
Quote:Original Posted By Joo0

motor jauh emoticon-Embarrassment


Maklum om, org desa emoticon-Big Grin
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 09:23
Quote:Original Posted By dark88
Absen malam, sekaligus nanya gan

Udh pada tahu yg sim c1 gan, kyknya untuk cc 250-500, berarti ninja jg kan

Itu ada tes ulang atau gmn ya? Sapa tahu ada yg udh dapat info emoticon-Smilie



keunggulan sim nya apa gan? apakah bebas pake knalpot yg bukan standart? emoticon-Wakaka
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 09:40
Quote:Original Posted By Ryuzak
keunggulan sim nya apa gan? apakah bebas pake knalpot yg bukan standart? emoticon-Wakaka



bisa masuk tol...
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 09:46
Quote:Original Posted By siapa_?
bisa masuk tol...



serius itu gan? emoticon-Wow ane malah baru denger di sini ada sim c1 emoticon-Matabelo
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 11:18
Quote:Original Posted By Ryuzak



keunggulan sim nya apa gan? apakah bebas pake knalpot yg bukan standart? emoticon-Wakaka


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sapa tahu bonusnya gt gan
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 11:37
Quote:Original Posted By dark88
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sapa tahu bonusnya gt gan


Langsung dtg bikin sim baru ane emoticon-Wakaka cape di tilang mulu pake knalpot yg kaga standart
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 11:43
Quote:Original Posted By frozenearth


Maklum om, org desa emoticon-Big Grin

desa mana om emoticon-Embarrassment

ane juga orang planet kok emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dark88


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sapa tahu bonusnya gt gan


emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 12:12
Quote:Original Posted By dark88
Absen malam, sekaligus nanya gan

Udh pada tahu yg sim c1 gan, kyknya untuk cc 250-500, berarti ninja jg kan

Itu ada tes ulang atau gmn ya? Sapa tahu ada yg udh dapat info emoticon-Smilie


Wacana pengklasifikasian Surat Izin Mengemudi (SIM) C atau sepeda motor telah jauh-jauh hari muncul. SIM C ini akan dibagi berdasarkan kapasitas mesin. Korlantas masih terus melakukan kajian terkait hal ini.
Dikatakan, SIM C nantinya akan dikelompokkan ke dalam tiga kategori, C, C1, dan C2. SIM C diperuntukkan bagi pemilik motor dengan kapasitas mesin di bawah 250 cc, C1 untuk motor di atas 250 cc, serta C2 untuk motor di atas 500 cc.
nanti pemakai ninja 250 pakai yg C1 deh
dan harus sudah dewasa gan
"Pada dasarnya semuanya harus punya SIM C dulu. Untuk `naik kelas` pakai SIM C1, umurnya harus 18 ke atas. Untuk naik lagi ke SIM C2, umurnya harus 20. Mekanismenya seperti bikin baru lagi,"
ini sumbernya Kendarai Motor 250 Cc Harus Pakai SIM Khusus per Mei 2016
Diubah oleh arketket
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 14:12
Quote:Original Posted By Ryuzak
keunggulan sim nya apa gan? apakah bebas pake knalpot yg bukan standart? emoticon-Wakaka

wkkkkkk..... jd inget sebelah ane... pake ninfi yg BEET Performance... ngeyel tetep aja ketangkep, padahl udah dibukain web resmi KMI...

Quote:Original Posted By siapa_?
bisa masuk tol...

ntar ane bikin, mo pake motor buntut pun bisa masuk tol.. kan syaratnya pake sim C1...wkwkwk...

Quote:Original Posted By Ryuzak
Langsung dtg bikin sim baru ane emoticon-Wakaka cape di tilang mulu pake knalpot yg kaga standart

emang daerah mana gan? bandung?. sekitaran DIY blum ketangkep ane (dan semoga ga akan ketangkep)

Quote:Original Posted By arketket
Wacana pengklasifikasian Surat Izin Mengemudi (SIM) C atau sepeda motor telah jauh-jauh hari muncul. SIM C ini akan dibagi berdasarkan kapasitas mesin. Korlantas masih terus melakukan kajian terkait hal ini.
Dikatakan, SIM C nantinya akan dikelompokkan ke dalam tiga kategori, C, C1, dan C2. SIM C diperuntukkan bagi pemilik motor dengan kapasitas mesin di bawah 250 cc, C1 untuk motor di atas 250 cc, serta C2 untuk motor di atas 500 cc.
nanti pemakai ninja 250 pakai yg C1 deh
dan harus sudah dewasa gan
"Pada dasarnya semuanya harus punya SIM C dulu. Untuk `naik kelas` pakai SIM C1, umurnya harus 18 ke atas. Untuk naik lagi ke SIM C2, umurnya harus 20. Mekanismenya seperti bikin baru lagi,"
ini sumbernya Kendarai Motor 250 Cc Harus Pakai SIM Khusus per Mei 2016


tenang aja om... klo di kaskus mah semua udah cukup umur... kan pada panggil "om-2" semua.. emoticon-Hammer

ane stuju kok... biar yg alay-2 agak berkurang.. emoticon-Peace
tapi knapa ga pake sistem yg seperti mobil aja.... jadi ga harus ganti-2 SIM... misal punya simC2, udah bisa nyetir cc yg dibawahnya...

0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 14:24
Quote:Original Posted By arketket


Wacana pengklasifikasian Surat Izin Mengemudi (SIM) C atau sepeda motor telah jauh-jauh hari muncul. SIM C ini akan dibagi berdasarkan kapasitas mesin. Korlantas masih terus melakukan kajian terkait hal ini.
Dikatakan, SIM C nantinya akan dikelompokkan ke dalam tiga kategori, C, C1, dan C2. SIM C diperuntukkan bagi pemilik motor dengan kapasitas mesin di bawah 250 cc, C1 untuk motor di atas 250 cc, serta C2 untuk motor di atas 500 cc.
nanti pemakai ninja 250 pakai yg C1 deh
dan harus sudah dewasa gan
"Pada dasarnya semuanya harus punya SIM C dulu. Untuk `naik kelas` pakai SIM C1, umurnya harus 18 ke atas. Untuk naik lagi ke SIM C2, umurnya harus 20. Mekanismenya seperti bikin baru lagi,"
ini sumbernya Kendarai Motor 250 Cc Harus Pakai SIM Khusus per Mei 2016


Kalo motor yg tiga roda sim nya apaan ya? Sim C umum...?
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 14:33
Quote:Original Posted By Joo0
Aniversary 3th NKR @TMII

When Friends became Family..

I had a great time there.. 👍😊

Thanks untuk semua terutama panitia atas pengorbanan waktu, tenaga dan materi demi kesuksesan acara ini

Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4



Maaf om gak iso ikut nimbrung sangkin sibuke di warung inyong hiks, gak ada yang kabar-kabari pula hiks..
Yang nambah inyong kuciwah ialah tanggal 10 kemarin kisaran jam 07.30 pagi inyong baru ae mau balik gas ke grogol dari ciracas habis nganter bini ke rumah mertua inyong, nah sampe di lampu merah perempatan ps. rebo KR kalo gak salah inyong ambil kanan yho ke hek balik ke grogol, di lampu merah inyong liat sebrang yang dari lb. bulus yah kalo gak salah, ada rombongan er6n di barisan depan warnanya merah atau orange gitu gak jelas soale inyong liate juga dari jauh ama ninin-ninin ijo dsb, disitu inyong merasa sedih, coba inyong sebaris ama mereka, cihuy-cihuy deh pikir inyong, apalacur inyong nguber waktu buat gas balik lagi ke grogol lanjut masak dsb., ngoahahah.
Sore hari ditanggal nyang sama inyong iseng buka pesbuk nemu poto beginian dan yang inyong bikin kaget ntu acaranya di tmmi, aduh deket banget pikir inyong dari ciracas, aduh berarti rombongan nyang inyong liat di perempatan lampu merah ntuh, ah yhowes lah, sego wes dadi bubur emoticon-Ngakak
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 15:25
Quote:Original Posted By mbah tarjo


emang daerah mana gan? bandung?. sekitaran DIY blum ketangkep ane (dan semoga ga akan ketangkep)


bekasi gan,polisi rese emang ketawan bgt nyari duit emoticon-Mewek
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 15:26
Quote:Original Posted By pencari.lendir
Kalo motor yg tiga roda sim nya apaan ya? Sim C umum...?



sim c3 mungkin gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 16:26
soree para agan smua, mau tanya ada yang tahu dyno test di surabaya dmn ya? kalau ada bengkel yang nerima pasang PCV skalian setting di atas dyno test lebih baik emoticon-Big Grin

kl setting PCV cukup pake mapping hasil download an yang uda disediain atau tetep harus diatas dyno baiknya? kl cm pake mapping yang uda disediain gt cukup pake bazzaz aja atau tetep mending PCV ya?
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 18:47
Quote:Original Posted By Dermentor
soree para agan smua, mau tanya ada yang tahu dyno test di surabaya dmn ya? kalau ada bengkel yang nerima pasang PCV skalian setting di atas dyno test lebih baik emoticon-Big Grin

kl setting PCV cukup pake mapping hasil download an yang uda disediain atau tetep harus diatas dyno baiknya? kl cm pake mapping yang uda disediain gt cukup pake bazzaz aja atau tetep mending PCV ya?


ijin jawab gan,

agan download mapping PCV dari mana ya kalo boleh tau? karena rata2 web diluar, termasuk web resmi dynojet biasanya dia buat ninja 300, walaupun knalpotnya asli dan sama persis dengan mappingnya, tapi karakter pembakarannya beda dong antara 250 vs 300cc. Kecuali kalo agan bisa dapet mapping dari sesama pengguna ninin 250fi yg knalpotnya sama dan udah dyno.

bazzaz sama PCV kayaknya sama aja kok dalam masalah mapping, sebisa mungkin dari dyno atau dari sesama ninja250 yg knalpotnya sama persis. bedanya PCV ada feature ignition timing mapping(selain fuel mapping), sedangkan bazzaz hanya fuel mapping(yg biasa di jual di indonesia). Feature ignition timing bisa naekin performance tapi harus hati2 karena butuh bahan bakar lebih bagus lagi dan bikin stress mesin lebih besar.
0 0
0
Kaskus Ninja 250 Rider Ver 3.0 Part 3 - Part 4
11-01-2016 19:10
Quote:Original Posted By mbah tarjo


ok om, maksud ane badan yg bawa motor om, bukan motornya emoticon-Big Grin. ga tau knapa mungkin prasaan aja, klo pake knalpot standar rpm 8000 keatas kerasa banget geternya.. nah klo ganti yg aftermarket, maunya bawa diatas 8000 rpm trus...tapi jadi ingat umur... emoticon-Malu


ok om, sip red line emoticon-Big Grin


salken juga sama-2 pemakai Z250, serasa motor eksklusif... jarang yg pake + jarang ada update/tampilan emoticon-Embarrassment


yang ori aja om... klo bosen nilai jual masih tinggi... emoticon-Big Grin


khehe... rubuh tiba-2... amit-2 om..
klo ane jatuh bego (motor dlm keadaan diem) udah lengkap om.... ke-kanan & ke-kiri (gara-2 cidera kaki lama) ga nmpk smpurna jadinya jatuh bersama mtornya... sakit sih ga... malunya itu lo...emoticon-Hammer

ga tau knapa seharian itu ane apes... pagi jatuh ke-kiri diparkiran, sore jatuh ke-kanan di garasi... eh malam-nya tanki ane di "hajar" sama kucing... jadinya baret-2 rusak ga bisa di-compound ...emoticon-Frown


Salam kenal juga suhu mbah... emoticon-Big Grin
iya di jalan msh jarang bgd Z250. jadi susah cari2 referensi racunnya. emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By Ryuzak
mohon gabung ya suhu nkr
ane di daerah bekasi siapa tau ada yg regional nya sama hehe
salam kenal semua nya emoticon-Salam Kenal


Quote:Original Posted By Ryuzak
nkr ada yg regional bekasi ga? kalo ada biasa kopdar dimana? info kalo ada ya makasih agan agan sekalian emoticon-Kiss


sy juga bekasi om
di daerah kranji emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 389 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia