Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568de952de2cf2a71a8b4568/rokok-tidak-berbahaya-mengapa
ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA Ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya ! Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tdk berbahaya sama sekali. Berikut cuplikannya ; Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja.Tapi ketiganya memiliki kesukaan berbeda. A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan). B. dr Joni van Walker (suka minum2an keras). C. dr Toni Tobacco (s
Lapor Hansip
07-01-2016 11:28

Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?

Quote:ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA

Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
Ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya !

Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tdk berbahaya sama sekali.

Berikut cuplikannya ;

Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja.Tapi ketiganya memiliki kesukaan berbeda.

A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).

B. dr Joni van Walker (suka minum2an keras).

C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok).

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si A: Aku mau wanita-wanita muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup & jangan ganggu aku selama 10 th.
Dalam sekejap mata jadi.

Si B: Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jagan ganggu aku selama 10 th.
Dalam sekejap mata jadi.

Si C: Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jagan ganggu aku selama 10 th.
Dalam sekejap mata jadi.

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing-masing sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiripun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan wanita. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk-mabukan, dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati.

Pintu III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat dari 10 tahun lalu. Dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata:

“Dasar DUKUN GUOBLOOOKK…! KOREKNYA MANA…. ???!”emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Dikutip dari group WA sebelah sang penulis. CEPAmagz .
Polling
35 Suara
APAKAH ROKO ITU BERBAHAYA ? 
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:28
PERTAMAX BAE LAH
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:30
berarti yg berbahaya dr rokok koreknya yah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:33
Pokoknya begitu lah gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:33
Quote:Original Posted By diesper4d0
berarti yg berbahaya dr rokok koreknya yah emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak bener gan kalau ga ada koreknya ga bahaya
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:35
Apalagi koreknya di isep, rokoknya di kantongin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:35
cerita nya dah basi .. tapi tetap loccoooooo!!! emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:37
bisa bisa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:38
embuh sing penting pekiwan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:40
Api emang bahaya ya,,ngalahin bahayanya rokok.emoticon-Ngakak
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:51
:sudahkuduga
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:53
banggkee ni cerita ngakak keras ane dikantor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:54
ya emang gak bahaya..... kalo gak dibakar.....emoticon-Ngakak
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:55
wkwk huanjiiiiiiiiiiiiiiir emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:57
Basi gan udah sering baca
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:57
karepmu lah emoticon-Cool
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 11:59
Berbahaya kalo ngambil diwarung ngga ngomong mamen Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 12:00
oh gitu
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 12:00
gembok sekalian
0 0
0
Rokok Tidak Berbahaya, Mengapa?
07-01-2016 12:00
Helehhh, yang gini lagi.

btw pejwan?
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia