abikusAvatar border
TS
abikus
Wisata Alam ala Negeri The Hobbit Ternyata Ada di Bandung !
emoticon-Salam KenalWELKOM TU MAYTRIT GAN SISTA emoticon-Salam Kenal

*Trit bebas dari repost, serangan jantung, impotensi, gangguan khamilan dan janin emoticon-Najismeskipun nantinya mungkin ada yang mungkin nemu trit ginian ts minta maap soalnya udah di cek dengan judul ini asli no repost

Quote:

Kreatifitas manusia tidak ada batasnya. Hal apapun yang semula biasa saja bisa dirubah menjadi luar biasa. Kreatifitas ini bisa merambah kepada semua aspek kehidupan seperti kuliner, fashion hingga tempat wisata yang sering kita kunjungi saat waktu libur tiba. Contohnya pada kuliner, cireng yang semula hanya makanan pinggiran dan murah bisa dirubah menjadi cireng isi dengan berbagai varian rasa dan isi cireng. Makanan lainnya adalah kue cubit yang semula hanya makanan anak SD kini bisa dijual di café ternama dan menjadi mahal setelah ditambah beberapa topping tambahan yang menggoyang lidah.

Bandung yang banyak dihuni oleh anak muda menjadikan Bandung sebagai kota kreatif di Indonesia. Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya komunitas anak muda yang berkembang di Bandung. Tak hanya dihuni oleh anak muda, Bandung juga banyak menyimpan potensi wisata yang bisa dijadikan wisata unggulan dan berasal dari ide kreatifitas warga Bandung. Banyak tempat wisata di Bandung yang terus di inovasi agar memikat para wisatawan domestic maupun dari luar Bandung. Contohnya adalah Tebing Keraton dan Stone Garden yang terus berinovasi dan semakin indah.

Di sekitaran Bandung tepatnya di daerah Lembang kini hadir tempat wisata baru yang kini mulai hits dikalangan warga Bandung. Tempat ini adalah kedai penjualan susu yang di inovasi menjadi sangat indah dan anti mainstream. Tempat ini di dekorasi bagaikan dunia magic The Hobbit. Nama tempat itu adalah FARMHOUSE SUSU LEMBANG.

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Gimana agan sista ? tertarik untuk mengunjungi Farmhouse Susu Lembang ala Rumah The Hobbit? Jangan lupa ajak keluarga, teman, sahabat, atau pacar agan dan sista agar acara liburan semakin menyenangkan. emoticon-Ngacir2


Quote:




Quote:
Diubah oleh abikus 08-01-2016 04:44
0
88K
622
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.