elang17
TS
elang17
Nanya gan! Seandainya.... Bijimane gan ??






Kata pengantar; biasa ditulis oleh penulis untuk mengantarkan tulisannya kepada pembaca setia agar tampak kalau ia memang niat menulis atau malah biar terkesan dia rajin mengantarkan tulisan melalui kata pengantar. Semangat penulis terlihat disana meski sedikit dan tidak banyak tapi lumayan. Kali ini tidak bagi saya, saya sedang kurang semangat, lagi sakit mata namun harus tetap tampil ceria ditempat kerja, jadi maaf kalau seadanya. Iseng saya ini bukan tanpa sebab, melainkan akibat dari ngobrol tadi pagi bersama kangkawan senasib di kantor. Silakan dinikmati dan dijawab saja.


Jadi gini. Ane mau nanya, tapi sebelumnya ane minta tolong jangan anggap ane aneh aneh ya, apalagi dianggap anti nasi onalis atau mata mata musuh atau antek pki atau antek kalagondang atau antek mertua atau antek tukang rokok seberang stasiun atau alien. Ane cuma mau nanya, supaya dapat jawaban sehingga menyebabkan ane jadi tau.



Apa yang agan lakukan jika Negeri tercinta jita ini bubar??


misal beritanya gini; melalui semua media yang tersedia serta segenap tenaga yang dipunya, pemerintah dan presiden juga seluruh team yang terkait menyatakan; "Baik, sodara sodari sebangsa dan setanah air dari sabang sampai merauke baik lelaki maupun perempuan juga yang diantara keduanya, dengan amat terpaksa kami harus sampaikan berita ini kepada kalian semua, bahwasanya mulai nanti malam pukul 00:00 WIB negeri kita tercinta ini dinyatakan BUBAR!!. Untuk selanjutnya harus bagaimana dan seperti apa, total sepenuhnya kami kembalikan kepada sodara sodari sekalian. Jadi terserah. Demikian kami sampaikan agar kurang lebihnya mohon dimaafkan, atas kesempatannya kami ucapkan terimakasih. Salam satu jiwa."


Hanya untuk merefresh mood aja gan. Jangan dimasukin ke hati, kali aja bisa jadi refrensi tambahan agar makin bersyukur masih punya negara, meskipun HAHA...

Kata penutup; sekian. Terimakasih ***

emoticon-Wink
Diubah oleh elang17 05-01-2016 04:51
0
5.3K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.