• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Game - Game Keren Yang Layak Dibuat Film Versi Layar Lebar (Bioskop)

enkghyAvatar border
TS
enkghy
Game - Game Keren Yang Layak Dibuat Film Versi Layar Lebar (Bioskop)


Assalamua'alaikum wr.wb, selamat datang di thread ane.
Pada kesempatan ini, disela-sela kesibukan ane, emoticon-Malu (S)ane iseng-iseng coba bikin thread yang nggak jauh-jauh lagi nih dari hoby ane,emoticon-Ngakak (S) apalagi kalo bukan GAME.emoticon-Cendol (S)
Kali ini ane coba mengamati beberapa game yang menurut ane emang keren kalau dibuat versi layar lebar nya, alias film bioskopnya. Mau tahu? Yuk Simak emoticon-Cendol (S)



Film merupakan salah satu hiburan yg paling banyak diminati semua kalangan, dari tua sampe anak-anak (yah tentunya sesuai dgn porsi kadar umurnya ya). Di tahun 2015 ini sudah banyak film-film hollywod yang telah tayang di beberapa bioskop tanah air kita, ceile.emoticon-Malu (S). Ane sebut aja beberapa film yang keren-keren menurut ane seperti Furious 7, Avengers Age of Ultron, Kingsmen The Secret Service, X Men Days Future Pas, dan yang lagi hot nih film nya Max, Mad MAX, dan masih buanyak lagi.
Lalu apa hubungannya dengan game? Nah, kalian pasti tahu kan film Resident Evil, Dead Rising Watchtower, Final Fantasy VII, Tekken, Street Fighter, Need For Speed, Tomb Raider, Silent Hill, Prince Of Persia mungkin masih ada lagi (yang ane inget cuma itu), yups film-film tersebut adalah film yang diangkat dari sebuah video game. Rasanya masih banyak game-game yang super keren yang bisa dijadikan sebuah film layar lebar. Game apa aja sich?? Nah berikut game-game yang menurut ane (sekali lagi menurut ane ya) yang pernah ane mainkan di versi consolenya yang cocok untuk dibuat film layar lebarnya. Cekibroot Vroh !!!



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Movie dan Game adalah industri entertainment yang nggak bisa dipisahkan dan akan selalu berkembang terus. Tentunya masih banyak lagi game-game keren yg isunya/rumornya akan segera diangkat ke versi layar lebar seperti ASSASINS CREED (Series), MASS EFFECT (Series), GOD OF WAR (Series), Splinter Cell, Warcraft, dan mungkin masih ada lagi (Sumber :Klik!!!)Sekali lagi yang di atas hanyalah sebagian atau beberapa angan-angan seorang TS yang gemar bermain game. Aku mah apa atuh yang hanya hobby nge-Game. Halah... Dan masih banyak lagi game-game keren yang bertebaran di dunia, Jika para Gamer sekalian punya judul-judul game yang menurut kalian semua emang layak dibuat ke versi layar lebarnya, silahkan post di thread ini. Post yang rapi dan beserta pict akan ane pajang di pejwan. Long Live Play and Watch !!!



Dari pengalaman pribadi seorang Gamer
Sumber Pict Special Thank's to Google
Diubah oleh enkghy 20-05-2015 09:07
anasabila
4iinch
zharki
zharki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
77.4K
603
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.