Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5684dbb0c3cb17ed248b456e/mencintai-binor
harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Lapor Hansip
31-12-2015 14:39

mencintai binor

harus gimana mnghadpi smua ini yaa .. ak jatuh hati sama binor bgtu juga ai binor jatuh hati juga sama ane ..
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1 Suara

50 
0%
1
100%
4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genthonk69 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
mencintai binor
31-12-2015 18:28
cuma jatuh cinta kan? yo wes

you can't choose whom you love anyway emoticon-Angel




asal jgn diiringi ma tindakan ajah
emoticon-Ngacir
0 0
0
mencintai binor
02-01-2016 11:03
Cintailah trus..sampe padam cintanya..emoticon-Big Grin
0 0
0
mencintai binor
02-01-2016 18:37
lu embat aja kalo sama sama suka emoticon-Big Grin
pacaran sama binor itu suaanngaaatt menyenangkan bro emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

lu bakalan ngerasa gimana gitu pas lu lagi diatas binor dan suaminya dateng emoticon-Ngakak (S)

its so fuckin' cool dude emoticon-Cool
0 0
0
mencintai binor
02-01-2016 19:24
Ini gara2 ada trit dan komunitas binor lover nih, menurut gua itu merusak moral generasi muda.
profile-picture
iwankeme198016 memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
09-01-2016 13:13
binor nelom pernah nih .menyak deh emoticon-Wow
0 0
0
mencintai binor
09-01-2016 13:24
Lanjutkan,,cinta tak lekang oleh waktu..meskipun bukan milikmu
0 0
0
mencintai binor
09-01-2016 14:23
Hati hati gan, klau ketauan suaminya, ente bisa bonyok.. :
0 0
0
mencintai binor
09-01-2016 23:08
Kalo sekedar cinta, ga masalah.. Kadang kita ga bisa memaksakan hati untuk tidak cinta ato cinta.
Tapi yang perlu diingat adalah Cinta itu tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Cinta tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran..
0 0
0
mencintai binor
10-01-2016 03:47
Help gan,ane juga mencintai binor. Kalau sekedar menciumnya saja untuk menunjukkan bahwa kita sangat mencintainya boleh gak gan? Maraton keliling jawa pun akan ane lakukan untuk membuktikan cinta ane.

Ane ingin sekali membuatnya senang. Kira-kira perbuatan atau hadiah apa yang bisa membuat binor senang meski ane tak mungkin memilikinya lagi?
Diubah oleh bujanglapuk.
0 0
0
mencintai binor
10-01-2016 04:03
Buset bini orang, kalau janda sih mending. Inget gan itu bini orang emoticon-Cape d... jangan dehh.. urung niat lu gan. Andaikan agan yg berada di posisi suaminya, gimana perasaannya gan? Nah seperti itulah ... inget karma itu berlaku meski ente bisa nikahin dia tp hidup agan ga akan nyaman dan ada balasannya di akhirat emoticon-Smilie
0 0
0
mencintai binor
10-01-2016 04:05
Quote:Original Posted By bujanglapuk.
Help gan,ane juga mencintai binor. Kalau sekedar menciumnya saja untuk menunjukkan bahwa kita sangat mencintainya boleh gak gan? Maraton keliling jawa pun akan ane lakukan untuk membuktikan cinta ane.

Ane ingin sekali membuatnya senang. Kira-kira perbuatan atau hadiah apa yang bisa membuat binor senang meski ane tak mungkin memilikinya lagi?



Doa adalah hadiah terbaik gan meski dia juga gatau, berdoa lah buat dia agar hidupnya selalu bahagia dengan pasangannya. Karena sebenernya itulah makna cinta, cinta tak harus memiliki
0 0
0
mencintai binor
11-01-2016 11:59
Quote:Original Posted By ryanelv



Doa adalah hadiah terbaik gan meski dia juga gatau, berdoa lah buat dia agar hidupnya selalu bahagia dengan pasangannya. Karena sebenernya itulah makna cinta, cinta tak harus memiliki


Tapi ane ingin melihat dia tersenyum ke ane lagi gan. emoticon-Sorry

Dulu dia yang membuat ane menjadi semangat belajar, dan ane masuk Teknik Informatika ITB karena ingin membuatnya terkesan. Meski kuliah merantau jauh membuat ane gak bisa bertemu dia lagi, ane dulu berjanji pada diri sendiri bahwa ane akan segera lulus dengan baik dan akan menjadi orang sukses agar bisa menikahi dia. Tapi ane tak pernah menepati janji ane. ane menunggu terlalu lama untuk bertemu dia lagi. Ane malu bertemu dia lagi kalau ane belum sukses. Sekarang setelah ane cukup mapan dan mampu beli mobil bagus sepertinya waktunya sudah terlalu terlambat. Sekarang ane dapet beasiswa S3 di UGM, tapi ane sudah kehilangan salah satu motivasi ane untuk menjadi sukses dan berprestasi. Andai ane berhasil kaya, apa ane bisa bahagia jika tak bisa bersamanya? Menurut ane tidak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan uang. Kalau mendoakan dia ane sudah sering gan, meski ane agnostik. Ya sudah deh, ane gak akan menemui dia lagi.

Masalahnya ane ragu ada perempuan lain yang bisa menggantikan dia di hati ane. Termasuk istri ane di masa depan sekalipun.
Diubah oleh bujanglapuk.
0 0
0
mencintai binor
11-01-2016 13:46
wah.. kalo cuma fantasy mungkin masih ok lah, tapi kalo beneran main api sama istri orang

pilihannya ada 2 gan.. Rumah sakit apa Kuburan?emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
mencintai binor
11-01-2016 14:32
Seriusan ni? Wkwk
0 0
0
mencintai binor
11-01-2016 14:40
Quote:Original Posted By bujanglapuk.


Tapi ane ingin melihat dia tersenyum ke ane lagi gan. emoticon-Sorry

Dulu dia yang membuat ane menjadi semangat belajar, dan ane masuk Teknik Informatika ITB karena ingin membuatnya terkesan. Meski kuliah merantau jauh membuat ane gak bisa bertemu dia lagi, ane dulu berjanji pada diri sendiri bahwa ane akan segera lulus dengan baik dan akan menjadi orang sukses agar bisa menikahi dia. Tapi ane tak pernah menepati janji ane. ane menunggu terlalu lama untuk bertemu dia lagi. Ane malu bertemu dia lagi kalau ane belum sukses. Sekarang setelah ane cukup mapan dan mampu beli mobil bagus sepertinya waktunya sudah terlalu terlambat. Sekarang ane dapet beasiswa S3 di UGM, tapi ane sudah kehilangan salah satu motivasi ane untuk menjadi sukses dan berprestasi. Andai ane berhasil kaya, apa ane bisa bahagia jika tak bisa bersamanya? Menurut ane tidak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan uang. Kalau mendoakan dia ane sudah sering gan, meski ane agnostik. Ya sudah deh, ane gak akan menemui dia lagi.

Masalahnya ane ragu ada perempuan lain yang bisa menggantikan dia di hati ane. Termasuk istri ane di masa depan sekalipun.


LDR ya gan emoticon-Frown , komitmen memang sulit dipertahankan dalam LDR. Sabar ya gan, mungkin bukan takdir agan bersamanya. Saran ane sih kasih hadiah yang bisa mengingatkan masa lalunya dengan agan, pasti dia bakal terharu dan tersenyum emoticon-Big Grin . Semangat ya gan, lebih baik mulai lupain aja, dia udah jadi istri orang dan udah gak bisa diperjuangin ... Percayalah rencana Tuhan jauh lebih indah

Diubah oleh ryanelv
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus
mencintai binor
11-01-2016 21:00
Mending mundur aja gan...pikirin perasaan suaminya...apalagi kalo mereka udah punya anak....agan tega ngancurin keluarga org?
profile-picture
bakulhethuk memberi reputasi
1 0
1
mencintai binor
11-01-2016 21:38
kalo sudah jelas salahnya, ngapain bingung.
0 0
0
mencintai binor
11-01-2016 21:55
katanya kalo ama binor sensasinya lebih mantaf bener gak gan?

emoticon-Hammer2
0 0
0
mencintai binor
11-01-2016 23:22
banyak gaya! kalo lu tinggal di kampung gw, sdh pasti putus leher lu kena bacok tong!
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
penyair-malam
Stories from the Heart
makam-kembar-gunung-kambengan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia