News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5686bbe194786845788b4567/fahri-hamzah-popularitas-prabowo-jauh-lebih-tinggi-daripada-jokowi
JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah meyakini Koalisi Merah Putih akan tetap menjadi kekuatan penyeimbang yang berpengaruh di legislatif pada tahun 2016. Keyakinan awal para pimpinan KMP, kata dia, harus dikuatkan kembali bahwa kekuatan penyeimbang di legislatif sama mulianya dengan memimpin eksekutif. "Apalagi karena Pilpres 2019 akan dimulai lebih awal
Lapor Hansip
02-01-2016 00:48

Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi

JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah meyakini Koalisi Merah Putih akan tetap menjadi kekuatan penyeimbang yang berpengaruh di legislatif pada tahun 2016.

Keyakinan awal para pimpinan KMP, kata dia, harus dikuatkan kembali bahwa kekuatan penyeimbang di legislatif sama mulianya dengan memimpin eksekutif.

"Apalagi karena Pilpres 2019 akan dimulai lebih awal bersama pemilu legislatif. Dan popularitas Prabowo (Subainto) saat ini berada jauh lebih tinggi dari calon lain, termasuk Presiden Jokowi," kata Fahri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/1/2016).

Fahri mengakui, pada tahun 2015 kemarin, KMP melemah. Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyatakan mendukung pemerintah.

Sementara di sidang pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden yang menyeret Ketua DPR Setya Novanto, lanjut dia, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat mendukung koalisi pemerintah.

Yang bertahan di garis KMP hanya Golkar, Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara pemerintah sendiri masih menggantung nasib Golkar dan PPP di Kementerian Hukum dan HAM.

"Memang, periode 2014-2015 penuh goncangan yang bahkan menyebabkan Ketua DPR terjungkal. Tetapi tahun 2016 harus jadi momentum untuk menjawab tantangan bahwa KMP yang masih menguasai sebagian besar porsi cabang kekuasaan legislatif terutama DPR RI akan melampaui keraguan untuk menciptakan keseimbangan dalam Trias Politika," kata Fahri.

Sekretaris Harian Koalisi Merah Putih ini menambahkan, salah satu kerja DPR nantinya akan terlihat dari pembentukan pansus Freeport. Dia meyakini pansus ini akan menjadi metode pembuktian yang akan mengungkap bagaimana cara kekuasaan digunakan secara tidak bertanggung jawab.

"Tapi apakah masyarakat sipil dan media masa akan mendukung? Inilah tantangan DPR 2016 agar media dan masyarakat sipil justru menjadikan DPR sebagai mitra dalam mengawasi pemerintahan yang semakin besar," ucap Wakil Ketua DPR ini.

Penulis : Ihsanuddin
Editor : Tri Wahono


Sumur : http://nasional.kompas.com/read/2016...ampaign=kpoprd

Komen : Mantap sekali bapak Prabowo ini... popularitas nya semakin menanjak dan siap untuk pilpres berikutnya... Semoga tetap menjadi Capres yang amanah....


Wkwkwkwkwkwkwwk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 06:57
Kalau popularitas nya melebih Jokowi, kok kemarin ga menang?

nih kupret otaknya dimana, lagian PKS udah mau dukung pemerintah, awas loh ke geser.

gw harap sih orang bego kaya FH ini ke geser, bacot doank gede. prestasi mah nol
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 07:00
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi


emoticon-DP
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 07:05
Fahri hamzah for 2019 emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 07:06
lebih populer di alam halusinasi nasbung yang gagal move on

Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi

ini bukti pak De diakui oleh negara lain

http://jakartaglobe.beritasatu.com/b...dodo-man-year/
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 07:19


Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
Diubah oleh ninjabuster
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 07:22
kapan mikirin kerja untuk rakyat
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 07:27
jd iinget kata : sinting
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 07:35
Kalau ikut lagi, pasti kisruh kalau kalah lagi..
Belum lagi muncul drama telenovela kembalinya titik wowo yang hilang...
Belum lagi attack dog nya tambah beringas...
Aih... nasib Indonesia...
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 08:20
efek stress takut dilengser kan
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 12:02
Awas om wowo nanti pas QC ditipu lagi emoticon-Frown
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 12:59
emoticon-No Hope ada buktinya gak tu pak fachri bhwa popularitas wowo lebih tinggi dari jkw..
Diubah oleh iban55
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 15:17
ora urus
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 15:20
ni FH kalau ngomong dlu baru di pikir, atau pikir dlu baru ngomong ?.
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 15:33
Quote:Original Posted By kakidal27
kesalahan dan kekalahan om prab ya krn kemarin salah pilih teman, salah sndiri mau di kibulin para oportunis kekuasaan ....

tp tetep bersyukur krn 2014-2019 gk ada jabatan MANTRI UTAMA.

ente terlalu fokus sama istilah, bukan esensi nya?
yakin gak ada? om luhut kira2 pas gak kalo disebut menteri utama? emoticon-Big Grin
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 15:34
prabowo konsisten menjadi capres emoticon-Cool
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 15:34
Fahri hamciong ngebacot aja bisanya..orang kyk entu bisa2nya bs jd politikus,dia dri partai islam tp sifatnya jauh dri islami
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 15:38
Quote:Original Posted By PunyaSiBoss
Kalau popularitas nya melebih Jokowi, kok kemarin ga menang?

nih kupret otaknya dimana, lagian PKS udah mau dukung pemerintah, awas loh ke geser.

gw harap sih orang bego kaya FH ini ke geser, bacot doank gede. prestasi mah nol


lah biasa lah partai psk jual diri maen dua kaki
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 16:11
Quote:Original Posted By iban55
emoticon-No Hope ada buktinya gak tu pak fachri bhwa popularitas wowo lebih tinggi dari jkw..



Mungkin mengacu pada survei baru... Soalnya tokoh tokoh dari sapi kan belum ada yang menjual untuk di tingkat nasional... Jadi bapak Prabowo lah yang dijual lagi
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 16:14
jilat terus yah supaya ga jadi di pecat
0 0
0
Fahri Hamzah: Popularitas Prabowo Jauh Lebih Tinggi daripada Jokowi
02-01-2016 16:51
Quote:Original Posted By Lt.Evans
Mungkin mengacu pada survei baru... Soalnya tokoh tokoh dari sapi kan belum ada yang menjual untuk di tingkat nasional... Jadi bapak Prabowo lah yang dijual lagi



ooohhh gitu ya gan emoticon-Malu
ane kira dia ada buktinya 3 trukemoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia