Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568497e51a9975eb748b456e/rip-kpi-setelah-kartun-kini-hewan-di-sensor
Tadi pagi sengaja buka TV nyari tontonan di kostan, dan tiba tiba ane kaget karna ada SENSOR. Kalau biasanya sensor Dada, Rokok, Darah, kali ini Sensornya Greget. Yap, sensor SUSU SAPI. Maksudnya apa coba sampe Hewan aja di sensor :cd No Pic Hoax Ada yang bisa menjawab? Komentar Kaskuser njirr gerget emang KPI nih, lama2 burem semua acara tv selain sinetron :hammers Entar pabrik susunye di sensor
Lapor Hansip
31-12-2015 09:50

(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor

Tadi pagi sengaja buka TV nyari tontonan di kostan, dan tiba tiba ane kaget karna ada SENSOR. Kalau biasanya sensor Dada, Rokok, Darah, kali ini Sensornya Greget. Yap, sensor SUSU SAPI.

Maksudnya apa coba sampe Hewan aja di sensor emoticon-Cape d...

No Pic Hoax
SUSU SAPI


Ada yang bisa menjawab?

Komentar Kaskuser


Quote:Quote:Original Posted By m00n2718
njirr gerget emang KPI nih, lama2 burem semua acara tv selain sinetron emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By sandbox466
Entar pabrik susunye di sensor bree...
Lagipula ngeliat susu sapi kagak bikin konak weh emoticon-Cool (RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor


Quote:Original Posted By kirashinigami
napsu juga kagak sama sapi,aja aja ada nih pki


Quote:Original Posted By billymoed666
ini lama kelamaan jadi blur semua layar emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By pissyoow
gilee daah, makin gajelaasss ini orang2 kpi
itu yg nyensor pada ngaceng kali yak liat susu sapi emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By punakawan.semar
KPI dahulu digjaya kini hina. Shitnetron menjamur, film perang, tembak tembakan, merokok dan pemukulan dikebiri, kartun di"kriminalisasi", dan kini edukasi tentang hewan disensor.
Tahun tahun ke depan mungkin akan semakin aneh kebijakannya.


Quote:Original Posted By yodafux
Jangan jangan Ada sapi dibawah umur yg nonton emoticon-Betty




Walah jadi rame ini thread
Tapi sayang ada yg repost


Visit My egiandrea.com
Visit My grup telegram

Diubah oleh EAPra
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 36 dari 62
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 17:42
Eeettdah, susu sapi aja sampe di sensor
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 17:44
Ane normal gan... Ga napsu lg liat susu sapi mah, tau neh bawah ane....
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 17:53
KPI otaknya mesum keknya gan.. Ane ngebayangin kalo ada tayangan cewek pake bikini sedang merokok sambil memeras susu sapi ampe tanganya berdarah truz itu di blur dong fullscren
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 17:56
ebuset, apa kpi pikir penonton kecil maupun dewasa bisa nafsu gara2 lihat susu hewan, parah. Kalaupun nafsu itumah otak penontonnya saja yang pasti sudah ngeres.
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 17:57
Soalnya KPI gak terima sodoran dana kontrak dari kartun sama hewan. Ya iyalah, kartun sama hewan mau bayar pake apa. Beda sama sinetron, berani bayar KPI, pdhl ceritanya cuma perceraian. KPI hina
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 17:57
Salah siapai sapinya bugil #ripkpi
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 17:58
Kpi nya konak liat susu sapi x gan, jd disensor takut yg lain ikut konak juga
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:01
ah elah puting sapi aja di sensor, mkin gak waras aja nih kpi emoticon-Cape deeehh
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:03
kalo ini bener2 keterlaluan, yakin . beneran lebay deh kalo ini hahaha. susu sapi loh ini, mosok disensor emoticon-Ngakak
siapa sih yg bikin kebijakan
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:04
Quote:
buset toket punya sapi emang bikin ngaceng yak? kalo sarap mungkin ngaceng dah

gw rasa emang KPI aje yg otak mesum

dikata binatang dipakein baju kali yak

emoticon-Hammer2
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:05
bangsyat susu sapi pake disensor segala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaga napsu juga kaleeeeeeeeee emoticon-Cape d...
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:10
orang orang kpi pada nafsu kali am sapi....wkwkwkkkw
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:17
berarti kartun dan hewan bikin nafsu menurut mereka, wah fantasi mereka aneh ya, apa mereka gampang nafsuan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:17
di film2 : smua belahan dada cewek d sensor, rokok di sensor, senjata d sensor, darah d sensor, cewek pake bikini d sensor!
di film kartun & anime : juga dapat perlakuan serupa.. sampe2 tupai pake BeHa pun kena sensor (shandi di spogebobcelana petak !! )
sekarang sampe ke giliran hewan : sapi ga pake baju,,, lg d perah.. susu nya pun kena sensor !!
mabok smua orang2 d KPI kayanya.. lama2 burem smua siaran d tipi indo!!
jangan2 d KPI isinya orang2 kelainan sex smua.. liat hewan bugil pun mreka konak -_-
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:18
najeeesss..
malah bikin orang berfikir yg enggak2..

ntar tumbuhan juga bakal disensor nih kayaknya.. emoticon-Hammer2
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:21
udah males nonton tv lagian gan sensorannya makin makin emoticon-Cape d...
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:24
Quote:Original Posted By elchie


memang.. makanya banyak orang langsung menunjuk KPI, ya karena bukan cuma mengawasi dan memberi sanksi, tapi memang KPI yang istilahnya 'punya pedoman penyiaran' karena LSF cuman bertugas menyensor sesuai pedoman..
tidak ada tugasnya lembaga sensor menetapkan aturan sensor..

dan juga ane pernah baca di koran tentang himbauan KPI kepada televisi dan radio untuk menyensor sendiri siaran mereka sesuai aturan UU.. karena semua siaran di gelombang UHF atau non-pay tv itu memakai frekuensi publik, ada aturan nya, aturannya balik lagi ke KPI sebagai regulator kan (padahal ada DPRD dan kementrian komunikasi).. emoticon-Big Grin

semua kendali ada di KPI dan Kemenkominfo, jadi ya pasti selalu KPI yang disalahkan, karena orang orang males nyalahin kemenkominfo seperti kasus REDDIT.. emoticon-Cape d... (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)



Waduh kayaknya agan salah paham sama maksud tsnya
Kalau masalah sanksi iya KPI yg bertindak jika ada yg tidak disensor seperti omongan kasar/adegan cipokan ataupun adegan tidak senonoh lainnya tapi tidak disensor.

Tapi yg dimaksud ts disini adalah ts mengira bahwa yg menyensor scara berlebihan itu dilakukan oleh KPI, padahal seharusnya ts menyudutkan LSF yg mungkin saja melakukan sensor berlebihan tersebut jika yg melakukan sensor memang orang LSF dan bukan dari pihak yg mengajukan izin sensor. Jika dari pihak yg mengajukan izin yg melakukan sensor ya masalah berarti ada di pihak yg mengajukan izin.

Dari mata KPI kasus sapi yg disensor berlebihan ini tidak bermasalah karena tidak ada yg dilanggar.
Hanya saja masalahnya disini adalah masyarakat berpendapat bahwa yg melakukan sensornya berlebihan itu KPI nah itu harusnya masuk ke pihak yg melakukan sensor tersebut.

Ibarat kata tugas LSF itu sebelum tayang(Sensor, Rating Parentral Kontrol), nah baru setelah tayang KPI yg bertugas(mengawasi jika ada yg lupa disensor dan tidak sesuai dengan P3SPS)

Jadi intinya jika ada sensor berlebihan itu ranahnya LSF yg melakukan sensor berlebihan bukan tugas KPI yg melakukan sensor scara berlebihan.


Harusnya Pemerintah lebih tegas nih membuat aturan tentang sensor seperti apa saja yg harus disensor harus lebih spesifik.
Karena kadang ane kesel jg liat Music Awards luar negeri yg sering ditayangin Net Tv disensor scara berlebihan
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:31
Hahaha..
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:37
makin lama makin banyak yg disensornyaemoticon-Ngakak
0 0
0
(RIP KPI) Setelah Kartun kini Hewan di Sensor
01-01-2016 18:37
anu gan, kemungkinan pertimbangan KPI adalah seandainya ada sapi jantan nonton tv trus liat tuh susu sapi betina tanpa sensor, ditakutkan sapi jantan tersebut nafsu gan, makanya tuh susu di sensor, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 36 dari 62
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia