Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51de22a78127cfc61d00000a/foto---desain-rak-buku-unik-sekaligus-penghias-dinding-rumah-agan
Hanya dengan dua "dudukkan" stainless steel dan beberapa lembar tripleks, Anda bisa memiliki sebuah rak buku atau ruang penyimpanan serba guna nan unik. Setidaknya, dua bahan inilah yang digunakan oleh Natascha Harra-Frischkorn dari Hafriko. Rak buku tersebut ia beri nama Chuck. Chuck merupakan sebuah unit penyimpanan unik yang tidak hanya fungsional, namun juga bisa menjadi furnitur art
Lapor Hansip
11-07-2013 10:12

FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!

FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!

FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!

FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!

FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!

Hanya dengan dua "dudukkan" stainless steel dan beberapa lembar tripleks, Anda bisa memiliki sebuah rak buku atau ruang penyimpanan serba guna nan unik. Setidaknya, dua bahan inilah yang digunakan oleh Natascha Harra-Frischkorn dari Hafriko.

Rak buku tersebut ia beri nama Chuck. Chuck merupakan sebuah unit penyimpanan unik yang tidak hanya fungsional, namun juga bisa menjadi furnitur artistik untuk menghias rumah.

Ide di balik furnitur unik ini berasal dari kebutuhan pemiliknya yang terus berubah. Sang kreator juga ingin menciptakan ruang penyimpanan fleksibel yang mampu menampung benda apapun sesuai dengan bentuknya.

Seperti disebutkan sebelumnya, rak buku ini hanya terdiri dari enam lembar tripleks dan dua buah stainless steel. Tripleks berfungsi sebagai penopang buku, sementara stainles yang ada di kedua ujungnya berfungsi sebagai "pegangan" rak. Masing-masing lembar triplek memiliki tebal 4mm.

Pada dasarnya, rak buku ini akan mengikuti bentuk buku yang ia topang. Tanpa buku, Anda hanya akan melihat lempengan kayu dan baja.

Sayangnya, hingga saat ini Chuck masih sekedar desain konsep dan hanya diproduksi untuk keperluan terbatas. Sang kreator, Natascha Harra-Frischkorn sebelumnya juga telah membuat beberapa furnitur-furnitur unik. Karya-karyanya antara lain Furimi atau tempat duduk dengan "selipan" untuk majalah, Lightwing atau lampu membaca, Spießer untuk menggantung pakaian, bahkan permen-permen dengan bentuk sekrup dan baut. Semua produk ini berada di bawah nama Hafriko, portfolio Natascha Harra-Frischkorn.

Sumber

www.perpustakaan.depkeu.go.id
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:02
tapi muat bukunya sedikit

emoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:08
gak patah itu gan?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:09
wah keren kalau di rumah ane tuh emoticon-Hammer
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:10
keren banget gan, emoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:19
Keren gan, boleh dicona nih dirumah.
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:20
kereeen!
emang kreatifitas tanpa batas deh..
bisa kepikiran ya buat kaya yg begitu emoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:22
wow di FJB udah ada belum ya gan
gan ga ada tutorial untuk topik yg seperti ini
soalnya kalau ada metode dan cara yg lebih baik dan lebih praktis kayanya bagus tuh
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
12-07-2013 08:39
keren, klo ada waktu iseng2 bikin bagus juga nihemoticon-2 Jempol
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
14-07-2013 12:17
emoticon-Ngakak
biasa ane mah kalau gitu emoticon-Cool
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
25-09-2013 12:06
Wow cool! Praktis juga nih buat rumah-rumah minimalis ya, gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
27-09-2013 01:26
wuih... unik dan artistik gan
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
27-09-2013 01:28
keren gan
tapi desainnya kurang gagah ya
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
27-09-2013 01:34
keren sih idenya, bahanya dari triplek, tapi yang brapa mili tuh??
klo 9 mili tebal juga sih, cuman klo barang yang ditaruh berat tetap aja tuh triplek patah juga
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
24-11-2014 14:47
WoW keren dan kreatif emoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
24-11-2014 14:51
mantap bener idenya emoticon-Matabelo
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
06-12-2014 12:42
keren art gan aman ambil minimalis unik emoticon-Betty (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
16-12-2014 18:24
Wkwkwkwkwkwkwk,, mangstap gan,,, boleh di coba dirumah,,, pake kayu yang agak kuat,
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
29-01-2015 02:16
keren keren raknya, ane pengen bikin di dinding ane
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
31-07-2015 11:26
Mampir kesini gan

Rak buku unik
http://mau-diskon.blogspot.com/2015/06/rak-buku-tak-terlihat.html
0 0
0
FOTO - Desain Rak Buku Unik Sekaligus Penghias Dinding Rumah Agan!
31-12-2015 08:08
mantab gan ilmu nya,. thx gan
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia