tjahaja.bp
TS
tjahaja.bp
[Usaha Berkah] Usaha Mirasnya di Razia, Anggota DPR ini Ngamuk



Jakarta - Sudah menjadi tugas dan kewajiban polisi menjalankan perintah UU. Salah satunya melakukan razia minuman keras. Tapi siapa sangka, yang dia lakukan malah berujung ancaman. Dan yang mengancam bukan orang sembarangan. Orang itu mengaku-ngaku anggota DPR berinisial H.

Seperti dituturkan anggota Reserse Narkoba Polda NTT, AKBP Albert Neno. Orang yang mengaku-ngaku anggota DPR dari komisi hukum itu mengancam dan memaki dia. Kalimat-kalimat kasar, menyebut nama binatang, dan mengancam membunuh disemburkan orang yang mengaku-ngaku anggota DPR itu.

Orang yang mengaku-ngaku anggota DPR itu marah karena usaha toko minuman keras dia di NTT dirazia Albert dan timnya.

Kejadian itu bermula pada Jumat (25/12) sekitar pukul 23.00 Wita lalu. Albert saat itu sedang merayakan Natal bersama keluarga dan teman-temannya di rumahnya, tiba-tiba masuk panggilan ke ponsel genggamnya.

"HP itu awalnya dipegang anak saya, lalu diserahkan ke saya. Saya angkat lalu ucapkan selamat malam selamat Natal. Karena itu momen Natal," kata Albert saat dihubungi detikcom, Senin (28/12/2015) malam.

Namun pria yang mengaku-ngaku bernama H di ujung telepon justru melontarkan kalimat umpatan dan makian dengan nada kasar dan marah.

"Kau monyet, kau bangsxx, kenapa kau mau tutup usaha saya," ujar Albert menirukan ucapan H.

"Kenapa kamu tangkap dan sita minuman orang, monyet bangsxx," ujar pria di ujung telepon seperti ditirukan Albert.

H lalu menantang Alberto datang ke hotel H. H mengancam akan menghabisi Albert. Namun Albert tidak memenuhi tantangan tersebut dan akhirnya melapor ke Polda NT pada 26 Desember. Laporan itu tertuang dalam LP/B/427/XII/2015/SPKT.

Albert menjelaskan, kepolisian di seluruh Indonesia memang melakukan operasi penyakit masyrakat atau Pekat terkait pengamanan Natal. Operasi itu berakhir pada 20 Desember lalu


sumber : https://m.detik.com/news/berita/3106088/gelar-razia-miras-perwira-polisi-ini-malah-diancam-orang-yang-mengaku-anggota-dpr


anggota d'hewan pancen Oyeee.... emoticon-Recommended Seller



Quote:


Diubah oleh tjahaja.bp 29-12-2015 07:20
0
3.3K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.