Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
755
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567c98bc1854f7b7408b4568/pengorbanan-besar-demi-foto-keren-di-media-sosial-ini-bikin-ngakak
Zaman sekarang semua hal rasanya harus diabadikan dalam sebuah foto. Apalagi dengan adanya media sosial yang berkembang pesat, membuat kamu harus pintar-pintar mengambil foto biar dinilai eksis dan me
Lapor Hansip
25-12-2015 08:15

Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

Past Hot Thread
Zaman sekarang semua hal rasanya harus diabadikan dalam sebuah foto. Apalagi dengan adanya media sosial yang berkembang pesat, membuat kamu harus pintar-pintar mengambil foto biar dinilai eksis dan mendatangkan tombol like maupun love.

Nah, untuk mendapatkan like dan love itu maka sebuah foto harus dibuat sebagus dan sekeren mungkin. Pokoknya harus bisa bikin iri yang melihatnya deh. Untuk mendapatkan foto yang keren tentunya juga dibutuhkan pengorbanan besar seperti 10 orang di bawah ini yang sudah dihimpun dari Metro, Kamis (24/12):

1. Eh ternyata cuma di depan pekarangan doang
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

2. Hmmm biar gayanya maskulin harus gini
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

3. Ternyata...
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

4. Updates status dulu 'liburan di pantai'
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

5. Eeee ketahuan
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

6. Sungguh kemampuan kaki yang lihai
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

7. Ini lagi, patut dicoba!
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

8. Sampai segitunya ya?
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

9. Biar nggak ketahuan jomblo
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

10. Kocak abis!
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak


UPDATE
Liat Kakinya Bray...
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
Laptop keren bray , tapi
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
Bantuin gw dong,
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

Diubah oleh dsturridge15
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 38
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
27-12-2015 20:22
jiakakak emoticon-Ngakak gan
tp keren"
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
27-12-2015 20:35
totalitas sekali mereka ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
27-12-2015 20:37
kocak om emoticon-Ngakak (S) + kreatif jg emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
27-12-2015 20:52
Need :
Guru PRO yg bs ngajarin jari2 kaki gue bier bs ky gmbr di atas .
sakti bingits
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
27-12-2015 20:54
kocak gan , ane kadang nglakuin editing seperti itu
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
27-12-2015 21:27
Hebat ternyata banyak cara kreatif buat dpt selfie keren di medsos
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 01:43
Quote:Original Posted By dsturridge15
Zaman sekarang semua hal rasanya harus diabadikan dalam sebuah foto. Apalagi dengan adanya media sosial yang berkembang pesat, membuat kamu harus pintar-pintar mengambil foto biar dinilai eksis dan mendatangkan tombol like maupun love.

Nah, untuk mendapatkan like dan love itu maka sebuah foto harus dibuat sebagus dan sekeren mungkin. Pokoknya harus bisa bikin iri yang melihatnya deh. Untuk mendapatkan foto yang keren tentunya juga dibutuhkan pengorbanan besar seperti 10 orang di bawah ini yang sudah dihimpun dari Metro, Kamis (24/12):

1. Eh ternyata cuma di depan pekarangan doang
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

2. Hmmm biar gayanya maskulin harus gini
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

3. Ternyata...
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

4. Updates status dulu 'liburan di pantai'
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

5. Eeee ketahuan
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

6. Sungguh kemampuan kaki yang lihai
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

7. Ini lagi, patut dicoba!
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

8. Sampai segitunya ya?
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

9. Biar nggak ketahuan jomblo
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

10. Kocak abis!
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak


UPDATE
Liat Kakinya Bray...
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
Laptop keren bray , tapi
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
Bantuin gw dong,
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 07:30
hahahaha... kocak2 usahanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 09:10
aseli ngakak liat perjuangan biar eksis di dumay
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 11:52
kreatif semuanya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 12:40
kocak caranya
tapi ya kreatif sih emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 12:59
kreatip bingitz!
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 13:12
kocak semua gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 14:23
Hhheeee... Demi eksis...
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 16:22
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 18:53
Miriiiiiiis
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
28-12-2015 19:08
wanjriit kreatif bener ....pasti banyak yg mau coba ni...
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
29-12-2015 00:29
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aneh - aneh sih gan tapi ane malah salut, mereka bisa bikin hasilnya keren dengan kenyataan yang sama sekali nggak ada keren kerennya. Usahanya jempol gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
29-12-2015 00:44
Quote:Original Posted By dsturridge15

Gw cipok lo
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak

Tai bgt nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengorbanan besar demi foto keren di media sosial ini bikin ngakak
29-12-2015 01:21
Bole jg ni buat ditiru emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 36 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia