Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5434037332e2e6dd3c8b456d/anak-telkom-masuk-dong-share-kost-kostan-horror-disekitaran-telkom
Yg punya cerita horror dikost/asrama monggo dishare!! Ini cerita kostan baru ane, mana cerita kostan mu !!! Gini gan ane kuliah ditelkom angkatan 12 dan ane ngkost di daerah sukabirus. Kata temen ane yg bisa ngliat dan pernah main ke kostan baru ane sih kosan ane ini horror karena gelap dan ada penunggu nya. Anak kostan ane waktu itu pernah komplain sama penjaga kost nya buat pasang lampu disetiap
Lapor Hansip
07-10-2014 22:14

Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom

Yg punya cerita horror dikost/asrama monggo dishare!!
Ini cerita kostan baru ane, mana cerita kostan mu !!!

Gini gan ane kuliah ditelkom angkatan 12 dan ane ngkost di daerah sukabirus. Kata temen ane yg bisa ngliat dan pernah main ke kostan baru ane sih kosan ane ini horror karena gelap dan ada penunggu nya. Anak kostan ane waktu itu pernah komplain sama penjaga kost nya buat pasang lampu disetiap tangga biar ga gelap tapi tetep aja ga ditanggepin . Dan berhubung ane baru dikostan ini ane belum sempet ngrasain hawa-hawa horror nya sih. Tapi kata temen sekostan ane yg udah berpengalaman kost ini emang horror apalagi lantai 3 nya katanya dulu dikamar paling pojok sering digangguin (untung ane lantai 2). Dia bilang dulu penghuni kamarnya itu jrg ada dikamar katanya karena sering digangguin. Dan ane perhatiin sih lantai 3 itu penghuni juga dikit bgt dari 10 kamar cuma keisi 4 kamar ga kaya di lantai 1 dan 2 . Dan yg parah lagi katanya anak kost ane waktu itu yg pulang jam 4 pagi pernah liat kuntilanak lagi dipohon (kebetulan kostan ane ada pohon mangga) . Ada juga yg cerita pas lagi dikamar malem2 saat lagi shutdown laptop tiba-tiba ada bayangan perempuan melotot dilaptop nya yg berarti tuh perempuan dibelakang dia, terus dia ga berani noleh malah langsung kabur dari kamarnya . Ane ngbayangin kalo tuh kejadian ane alamin ane juga pasti langsung kabur gan!! Dan dari horror itu juga katanya dulu banyak anak2 kost yg pada pindah karena ga betah dan ane juga rencana nya mau pindah juga gan takut kejadian . Tapi berhubung ane bayarnya tahunan ane jd nya tahun depan gan huhuhu
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
07-10-2014 22:15
ihh serem brooo ..
katanya katanya mulu broo emoticon-Big Grin
ente sendiri udah pernah lihat belomm emoticon-Ngakak
Diubah oleh gajadikiamat
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
07-10-2014 22:16
Ditambah bumbu erotis dikit aja,kaskus udaah kayak film indonesia emoticon-Salaman
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
07-10-2014 22:22
ane jg anak telkom gan imt 2013 tp ga ngekost krn kebetulan punya rumah di bdg cuman suka nginep di daerah sukabirus sama pbb.
wah agan di sukabirus ya disana ada kosan bekas pembunuhan tuh kabarnya sih angker bgt trus di sukapura jg serem tepatnya di jembatan adhyaksa tiap malem ada geng motor berkeliaran hiiy temen ane udah jd korbannya untung selamet dan kabarnya di asrama.lantai 4 suka ada suara kursi yg gerak sendiri krn asrama.tuh dulunya goa belanda

btw sukabirusnya dimana nih gan? ane di deket sawah sama satu lg di sebelah galeri futsal
Diubah oleh recber
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
07-10-2014 22:25
Ane ga kuliah di telkom gan emoticon-Big Grin
Horor bgt emoticon-Ngakak
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
08-10-2014 00:49
Klu betulan ada kunti bs bikin ente ketakutan yah gan, pindah kost aja deh emoticon-Takut (S)
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
08-10-2014 01:17
Ajak temenan aja gan biar tambah akrab.. emoticon-Ngakak
Sambil nunggu stahun lgi, mayan dpet tmen baru.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
08-10-2014 01:24
Ada thread sebelah rame dikit langsung di ikutin dah.. Lama2 jd basi nih
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
08-10-2014 01:30
Yaah gk usah dipikirin
gk seseram yang kita kira, santaai emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
10-10-2014 11:45
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
kostan gue juga serem brur, begini cerita nye:
5 bulan yang lalu gue di terima kerja di perusahaan PT WO**T*x, letak kantor gue ame rumah gue jauh brur antara puser ame ketek (becande dikit biar gak tegang), skip....skip terus gue nyari lah kostan di deket kantor gue brur, ....skip.....skip, 1bulan 2bulan belum ada kejadian aneh brur, pas udeh 4bulan baru gue ngerasain hal hal yang aneh brur, mulai dari
1 atep gue bunyi grusuk2,
2 kamar mandi selalu di konci
3 lampu kamar padam
4 pintu kamar selalu ada nyang getok2
5 yang terakhir ni brur, selalu ada nyang manggil2 nama gue kyk gini bunyi nye: petruk, petruk, petruk keluar dari kamar ini, makin lama nada suara nya makin keras brur emoticon-Takut

Dan ternyata penampakan nye:
1, sering ada tikus mondar mandir di atap emoticon-Takut
2, kamar mandi kalo malem sering mampet, mungkin kamar mandi nye salome (satu lobang rame2) jadi cepet full emoticon-Takut
3, emang ternyata lampu kamar gue putus emoticon-Takut
4, ibu kost nagih uang kontrakan emoticon-Takut
5, ibu n bapak nyang punya kost, karna gue gak bayar2 gue di usir emoticon-Takut

Tu pengalaman gue di kostan serem brur, emoticon-Takut

[Aseli gue gak ngelawak emoticon-Cool]


Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom


gila serem beuts emoticon-Takut
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
12-10-2014 05:27
kosan ane di pga malah kamar sebelahan sama kuburan. ane gk pernah ngeliat yg aneh2 gan. kecuali temen ane yg nginep byk yg liat banyangan putih lewat sekilas dri jendela. dan ada yg mimpiin lorong sebelah kamar ane ada yg bilang "jangan lihat belakang" pas temen ane lihat katanya ada pocong langsung bangun dan pusing gan gk bsa tdur lgi. klo temen ane yg dri jogja nginep dia mimpiin lorong itu juga ada mbak kunti datang di mimpinya. dan anehnya gambaran lorong itu sama persis padahal dia blum pernah lewat. ane tau pas dia pulang di liatin lorong itu mulu pas ane tanya kenapa bru dia jelasin mimpi dia.

nah ane udah 2 tahun di kontrakan ini, jdi abis liburan lebaran ane di mimpiin di datangin hantu anak kecil yg minta dikafanin. pas dikafanin tiba2 ada 2 pocong anak kecil. beberapa hari kemudian ane bru dikasi tau klo ada 2 kuburan ukuran kecil / kuburan anak-anak nambah di sebelah kamar ane yg sebelumnya. abis tukeran kamar sama temen.
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
28-12-2015 14:29
pengalaman gaib sih ane rasain waktu jaman ane sekolah SD gan, seperti ada orang lewat di belakang tapi taunya ga ada siapa-siapa (kejadiannya di rumah karena ada yang "ngirim" begituan ke rumah ane biar orang rumah ga betah).
kalo selama ngekos beberapa kali pindah juga belum pernah ada interaksi gan, cuman kosan yang sekarang lagi di tempatin ane kata pemiliknya di sana ada yang nunggu, jadi kalo mau dapet cewek cantik ane di saranin bangun malem dan solat disitu. tapi emang dasar anenya pemales sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
28-12-2015 14:38
ane anak IMT gan, angkatan 2006.

ane g kebagian kuliah d daerah dayeuh kolot sana. dari dulu emang gelep sih daerah sekitaran sana. terakhir kesana tahun 2012 udh rame sih kyny.

kampus ane dl disetiabudi gan, lebih serem lagi drpd di dayeuh kolot. banyak penampakan, apalagi kl nongkrong di kantin NHI. wkkwkwkwkwkwkwkw
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
19-01-2016 07:36
bawah ane kali gan anak telkom emoticon-Big Grin
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
19-01-2016 07:39
Eh buset ane bukan anak telkom
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
19-01-2016 07:56
ane bukan anak telkom gan....mungkin bawah ane tampangnya horror gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Anak telkom masuk dong!! Share kost-kostan horror disekitaran telkom
19-01-2016 07:59
ane anak jogja gan
mungkin bawah ane ngerti

*btw, ane numpang MEJENG di page one ya
emoticon-Cool emoticon-Betty
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia