ito45Avatar border
TS
ito45
Pelaku Sekaligus Penyebar Video Mesum Berhasil Dibekuk

Banyuwangi - Pelaku adegan dan pengunggah serta penyebar video mesum dengan seorang siswi SMP di sebuah ladang, di Kecamatan Licin Banyuwangi akhirnya dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Banyuwangi di Denpasar Bali.

Pelaku yang tak lain pacar korban ini sengaja merekam aksi tidak senonoh tersebut lantaran tidak direstui orang tua sang pujaan hati. BH (22) berhasil ditangkap aparat di lokasi persembunyiannya di wilayah Kerobokan, Badung, Bali.

"Kita tangkap di Denpasar bersama dengan Polresta Denpasar di bedeng salah satu proyek di sana," ujar Kasatreskrim Polres Banyuwangi AKP Stevie Arnold Rampengan, kepada detikcom, Minggu (27/12/2015).

Tersebar video mesum ini, kata Stevie, lantaran kedua orang tua korban (pemeran wanita dalam video mesum) tak merestui hubungan keduanya. BH kemudian menyebarkan ke keluarga korban, agar mereka merestui hubungan dua sejoli terpaut umur ini. Alih-alih dapat restu menikah, keluarga korban malah melaporkan aksi bejat BH ke Polsek Licin.

"Keluarga korban tidak terima dan melaporkan ke Polsek Licin. Alasan mereka adalah korban masih kecil, masih SMP. Kita tarik dan ditangani unit PPA Polres Banyuwangi," tambahnya.

Sementara pelaku mengaku sengaja mengambil video itu agar segera dinikahkan dengan korban. "Biar kedua orang tuanya tahu. Dan segera dinikahkan. Karena saya sudah kadung cinta," ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Menurut pelaku, ia baru satu kali ini membuat video seperti itu, namun kalau untuk hubungan badan sudah lima kali.

"Sekali saya rekam. Dua bulan yang lalu. Tapi untuk berhubungan intim sudah lima kali," pungkasnya.

Akibat dari perbuatannya tersebut, pelaku masih menjalani proses penyidikan lebih lanjut. Polisi menerapkan 2 pasal pidana terhadap BH. Antara lain, UU No 44/2008 tentang pornografi pasal 4 ayat 1 dan undang-undang perlindungan anak.

Video amoral beredar di Banyuwangi. Video itu diduga diperankan gadis SMP berusia 16 tahun dan lelaki berinisial BH (22). Video itu diduga direkam BH dengan menggunakan HP. Atas laporan keluarga korban, kasus ini ditangani polisi. Video asusila ini berdurasi 2 menit 51 detik di semak-semak

Sumur:https://m.detik.com/news/berita-jawa-timur/3104809/pelaku-sekaligus-penyebar-video-mesum-berhasil-dibekuk

MAAF G ADA BARBUK emoticon-Blue Guy Peace
*minta barbuk,SIMEL melayang emoticon-Mad

Menunggu ada nyang khilaf ngasih barbuk link emoticon-Wowcantik
Diubah oleh ito45 27-12-2015 08:43
0
3.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.