Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kebun Bibit: Pohon Mullberry Yang Teduh dan Berkhasiat


Pemanasan Global bukan lagi isu baru yang dibicarakan di dunia, tapi juga bukan isu basi Gan. Dunia ini terasa semakin panas akibat lapisan ozon yang mulai menipis, belum lagi polusi udara dari asap kendaraan bermotor dan pembuangan lainnya. Di sinilah penghijauan memiliki peran besar Gan, karena selain bermanfaat untuk menyaring udara kotor, tanaman juga bisa bermanfaat sebagai penyerap air hujan, serta fungsi lainnya seperti dapat dinikmati buahnya, akarnya, atau keindahannya.



Penanaman pohon memang sudah sering dicanangkan dalam program-program sosial sebagai wujud pelestarian lingkungan, tapi menanam pohon bisa dilakukan oleh Agan sendiri, dimulai dari pekarangan rumah Agan loh.


Tapi kan berkebun itu membosankan?


Siapa bilang? Berkebun itu seru banget loh Gan, kuncinya adalah menemukan tanaman yang tepat, dan mengetahui cara menanam dengan baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jenis tanaman yang ditanam juga menjadi faktor penentu, karena tanaman dengan banyak manfaat tentunya lebih menarik untuk ditanam. TS punya rekomendasi tanaman yang cocok nih buat Agan.


Quote:


Quote:


Pengen punya pohon Mullberry di halaman rumah Agan sendiri?

Agan bisa menanam Mullberry yang berbentuk perdu atau yang berbentuk pohon biar cepat dipanen. Tidak perlu khawatir, karena cara merawatnya juga gampang banget Gan! Cukup dengan menyirami pohonnya dengan air yang cukup dan berikan cahaya matahari yang cukup, serta jangan lupa dikasih pupuk ya Gan! Bibit Mullberry bisa agan dapatkan dari kebunbibit.idnih.


Quote:


Selain turut medukung budaya menanam, Kebunbibit juga kerap memiliki program sosial untuk penghijauan Gan! Salah satunya adalah melalui program 1 UNTUK PERTIWI.


Quote:


Nah, tunggu apalagi Gan?
emoticon-Ngacir2Mampir dulu ah ke Kebunbibit emoticon-Ngacir
Ayo tanam pohonmu sendiri!

0
53.8K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread479Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.