Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5548a76a12e25745558b4569/kok-cewe-jahat-ya-gan
Gan ane kan suka ama cewe ya gan Nah ternyata cewe yang ane suka itu disukain ama temen ane juga gan Nah singkat cerita ane chat chat an ya gan ama tu cewe Nah dia kan suka bola ya gan Ane chat kaya gini gan Ane : kamu suka sepak bola ya? Cewe : iya Ane: terus kamu bisa main bola ga? Cewe: nggak Ane : oh gitu. Mau aku ajarin gak nih hehehe Cewe: adek ku yang cowo juga bisa ngajarin. Ane: oke deh k
Lapor Hansip
05-05-2015 18:20

kok cewe jahat ya gan?

Gan ane kan suka ama cewe ya gan

Nah ternyata cewe yang ane suka itu disukain ama temen ane juga gan

Nah singkat cerita ane chat chat an ya gan ama tu cewe

Nah dia kan suka bola ya gan
Ane chat kaya gini gan
chat



Nah keesokan harinya ane ketemu temen ane gan

Iseng iseng ane pinjem hapenya

Ane baca baca tu chat hapenya

Eeee dia chat chat tan sama ge betan ane jugaa
ulala

Kok bisa ya gan chat sama jawabannya beda

Padahal temen ane tu mukanya sebelas dua belas gan ama ane

emoticon-Mewek
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:21
emoticon-Cape deeehh dikira yang diliat tampang doang apa,
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:25
kwkakakakakaka... emoticon-Ngakak (S) sabar yaa gan emoticon-Betty (S)
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:27
nyamannya seseorang itu beda-beda gan emoticon-Peluk
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:31
bunuh aja gan temen ente terus perkosa ceweknya
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:34
Ini sama responnya kayak gebetan ane gan kebetulan doi punya temen yang demen sama doi ane baca tuh punya temenye soalnya temenya die temen satu sekolah ane gan

fuwaah beda banget sama ketika ane ngajak ngechat emoticon-Mewek

Aduh malah jadi curcol emoticon-Hammer2

hmm gan kebetulan ini salah kamar kalo curcol beginian mah ke h2h ajah yeh
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:42
Bukan bermaksud ngejek, tp kocak bener 'kisahnya' emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By integrl
coba gan ente bersemedi di bawah pohon beringin sapa tau dapet ilham emoticon-Cool


ini apa lagi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:43
cinta bertepuk sebelah tangan nih gaannn wkwkwk
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:46
Kamu jahat jahat 21 emoticon-Big Grin
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 00:49
sabar gan,,
emoticon-Cool
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:26
Cari yg lain gan..kalo ttep pengen sm dia upgrade dulu qualitas diri agan sama isi dompet...keadaan bkln berbanding terbalik..trust me it'swork emoticon-Kaskus Lovers
Diubah oleh nosara21
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:33
gak semua nya cewe jahat gan.banyak juga yang baik.emoticon-Big Grin
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:36
Ente kurang gaspoll jadi ke salip...
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:44
Mungkin tampang ente berantakan kocar kacir kali gan emoticon-Ngacir
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:50
ente skillnya payah banget gan ngambang... Mana jiwa buayanya dong
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:54
uh dalem gan emoticon-Hammer (S)
ente kurang faktor x kali
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:54
Quote:Original Posted By operz


Kok bisa ya gan chat sama jawabannya beda

Padahal temen ane tu mukanya sebelas dua belas gan ama ane

emoticon-Mewek



ente 11, temen ente 12 emoticon-Wakaka


canda doang,emoticon-Toast
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:55
Quote:Original Posted By phpmysqljs
thread aneh tp nyata


emoticon-Ngakak nyata tapi aneh
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:56
waah agan kepo sih, ditanggung deh resikonya
..


emoticon-Matabelo
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:56
Quote:Original Posted By febribacull
cinta bertepuk sebelah tangan nih gaannn wkwkwk


ini sih tepukannya sama kaki, ga sama tangan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
kok cewe jahat ya gan?
26-12-2015 01:57
itulah cewek.tp gak tau kenapa banyak tulusan yg sering nganggep cowok yg jahat emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 13 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia