deyciqrenz
TS
deyciqrenz
Cowok pendiam itu ...
Untuk kamu cowok pendiam para cewek pasti penasaran sama type cowok kaya kamu yang suka mengacuhkan pembicaraan se akan merupakan sosok pria yang dingin dengan sikap pendiamnya. Sifatnya yang selalu diam dan tetutup membuat banyak orang penasaran dengan tipe cewek yang diinginkanya. Jadi banyak cewek cewek yang bertanya Tanya, bisa gak sih cowok pendiem tuh jatuh cinta sama cewek? Karna cowok pendiam mempunya banyak kejutan. Ini dia yang di sukai cewek dari cowok pendiam
simak yaa.


1. Misterius, cowok pendiam mempunya sifat yang misterius karena mereka bersifat dingin dengan cewek, mereka ngga tertarik sama cewek yang tebar pesona. So cewek mana yang ga penasaran sama cowok pendiam? emoticon-Big Grin




2. Mandiri, Cowok pendiam cenderung mandiri mereka juga tidak manja karena mereka diam bukan hanya merhatikan sesuatu, tapi karena mereka adalah seorang Pemikir.




3. Pendengar Yang Baik, cowok pendiam tidak keberatan tentang curhatan teman temanya, mereka selalu mendengarkan dengan baik, jika teman curhatanya cerita yang ngga masuk akal mereka hanya akan tersenyum.




4. Disenangi Banyak Orang, mereka adalah sosok yang baik, dan.cowok pendiam tidak suka bergaya yang berlebihan. Mereka cenderung bergaya apa adanya.



5. Romantis, kamu ga tau cowok pendiam ga terduga buat ngasih kejutan yang bisa membuat pasanganya seakan akan menjadi ratu.
0
18.1K
170
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.