mooiceAvatar border
TS
mooice
[ASK 21+] Hal apa yang diperlukan untuk wanita bisa mencapai orgasme?
Assalamualaikum sista2 semua.
To the point aja ya...😳
Kami menikah sudah 2 bulan ini 😀 *Lagi hangat2nya, masalah muncul ketika istri saya merasa nanggung dan gagal mencapai orgasme 😭. Padahal kami selalu melakukan for play yang cukup 😣, bahkan beberapa variasi juga kami lakukan, sampai oral sex pun saya lakukan agar istri saya mudah menggapai orgasme 😳. namun semua belum juga membuahkan hasil yang diinginkan, istrisaya masih merasa nanggung dan belum bisa mencapai orgasme 😨.
Setelah saya komunikasi dengan istri saya, saya mendapat sedikit gambaran mengenai hal ini. Saat forplay istri saya mengaku feel nya *naik 😋, namun ketika penetrasi/oral dia berkata saya gagal mempertahan kan feel *naik nya sehingga istri saya gagal meraih orgasme 😢. Bahkan istri saya sempat bilang rasanya gak enak 😭 baik secara oral maupun penetrasi dan males melakukannya.
Mohon bantuannya sista2 disini yang sudah menikah dan pernah mengalami hal yang sama. mungkin bisa sharing dan solusi untuk pemecahan masalah kami. Karena saya sendiri takut kalau terlalu lama akan berpengaruh buruk terhadap rumah tangga kami.😭
Atas sharing dan solusinya, saya ucapkan terima kasih. 🙏
eslemon999
ewaneyla99
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.