Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
710
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5677d1ed32e2e6357f8b456d/jangan-sekali-kali-kabur-dari-razia-gan-kalau-nggak-mau-kejadian-kayak-gini
Kaskuser di sini khusunya yang beraktivitas sehari-hari pake motor. Waktu bawa motor di jalan raya sosok polisi lalu lintas dengan rompi hijau terkadang bisa sangat menakutkan gan, apalagi buat agan yang atribut motornya nggak lengkap, gak pake helm, dan nggak punya SIM atau STNK :o Tapi nih gan, ane ada saran buat kaskuser yang juga biker. Kalau memang lagi ada razia atau lagi mau di-stop sama po
Lapor Hansip
21-12-2015 17:18

Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.

Kaskuser di sini khusunya yang beraktivitas sehari-hari pake motor. Waktu bawa motor di jalan raya sosok polisi lalu lintas dengan rompi hijau terkadang bisa sangat menakutkan gan, apalagi buat agan yang atribut motornya nggak lengkap, gak pake helm, dan nggak punya SIM atau STNK emoticon-Embarrassment

Tapi nih gan, ane ada saran buat kaskuser yang juga biker. Kalau memang lagi ada razia atau lagi mau di-stop sama polkis, jangan coba-coba deh kabur dari cegatan para polkis, meskipun resikonya kena tilang emoticon-Berduka (S)

Soalnya baru-baru ini ada kejadian menarik yang tertangkap kamera gan, ada pengendara motor yang masuk jalur busway di area Grogol, Jakarta Barat dan kena razia tapi doi mencoba kabur. Alhasil doi kena jegal sama polisi sampe nyungsep cium aspal emoticon-Ngakak (S)

Kalau udah kaya gitu kan malah bahaya bagi keselamatan agan-agan juga. Bayangin kalau jatoh dan kena bagian-bagian vital pada tubuh agan, bisa-bisa nyawa ikut melayang gan emoticon-Takut (S)

Sialnya lagi, udah orangnya jatoh, motor pun pasti lecet atau rusak, dan ujung-ujungnya tetap kena tilang juga. Belum lagi malunya waktu diliatin sama sesama pengguna jalan yang melintas emoticon-Malu (S)

Buat agan-agan kaskuser yang penasaran sama kejadiannya bisa langsung lihat penampakan-penampakan di bawah ini.


polis


Semoga aja thread ini bermanfaat buar agan-agan sekalian terutama bagi para biker. Jangan lupa share ke temen gan thread ini, rate bintang 5 pun boleh emoticon-Malu (S)


Quote:
emoticon-Hot NewsFoto-foto unik menarik lainnya bisa agan baca-baca disini gan emoticon-cystg
Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng deh emoticon-Malu (S)




Jangan lupa cek thread ane yang lain gan emoticon-Malu

Quote:


Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 36
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 07:49
Quote:Original Posted By diechlove



lha itu masalahnya.. udah tau jalur busway.. masih aja dilewatin.. itu sih kaya udah tau kandang singa, masih aja dimasukin.. emoticon-Ngakak salah orangnya sih klo itu gan.. klo di daerah ane, belum ada jalur busway.. emoticon-Malu (S) maklum tinggal di desa.. emoticon-Malu (S)


Hehhe emoticon-Ngakak sama, di Medan mana ada jalur begituan gan
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 07:50
Quote:Original Posted By pilak123456


Mang lo brani gan??emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


udah pernah ane gan pake tank malah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 07:54
Njirr kalo dulu ane puter blik, eh gak taunya ada polkis yg ngumpet..Asulahhemoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 07:54
nekat, sudah salah mau kabur
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 07:55
Yahh, kadang orang sering mencaci maki petugas.. Tapi sebenernya mereka hanya menjalankan tugas, dan memberi disiplin ke masyarakat.. Petugas ga pernah salah, mereka menindak karena kita salah..
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 07:58
Gua mah kalo jadi entu orang abis jatoh gua sengajain tidur biar dikira mati jantungan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:00
itu ibaratnya jatuh terkena tangga gan ..
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:02
hahahhaa,, parah lu tong
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:12
Quote:Original Posted By minelauncher


udah pernah ane gan pake tank malah emoticon-Ngakak (S)


Tank top ya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:25
malah makin gede tu kenanya, jenius tuh orang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:28
Quote:Original Posted By spinjacktuna
Gw sih kalo polkis razia dikasi lewat aja kaga distop soalnya gw biker sejati






















sepeda onthel Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.


Woooohhh aku tercengang gan emoticon-Matabelo masuk tol ga perlu bayar yah pake onthel mah emoticon-Matabelo
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:33
yang penting usaha gan...klo bisa jgan kliatan mau kaburnya pas lengah baru di gasssssssspolllllllll, tpi alangkah baiknya menaati aturan demi kebaikan smua
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:33
ane biker juga sih gan
insyaallah ane selalu bisa tertib lalulintas dan safety dijalan emoticon-Cool

nice trit gan emoticon-Toast
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:37
wkwk ga gentle man banget sih tu orang emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:37
Mungkin lagi apesnye tuh bree...emoticon-Cool
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:39
Berasa kek di sentul kali emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:40
biarkan, masih labil otaknya,

kandang miring kekiri, kadang ke kanan

eh, gak tau juga deng
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:54
hahahha ..
mungkin doi mau nyoba ilmu nya gan ..
cuma gagal, apah karena lupa mantra nya ya gan ..
jadi masih kena gebok sama yang ijo ijo ^^
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 08:57
Quote:Original Posted By skitne.blod
ane malah pernah liat yang digebok sama tentara gara2 pas di stop gamau brenti emoticon-Takut


masa sih bapaaaaaak emoticon-pencet
0 0
0
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
23-12-2015 09:00
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 9 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia