• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.

kangjatiAvatar border
TS
kangjati
Jangan sekali-kali kabur dari razia gan kalau nggak mau kejadian kayak gini.
Kaskuser di sini khusunya yang beraktivitas sehari-hari pake motor. Waktu bawa motor di jalan raya sosok polisi lalu lintas dengan rompi hijau terkadang bisa sangat menakutkan gan, apalagi buat agan yang atribut motornya nggak lengkap, gak pake helm, dan nggak punya SIM atau STNK emoticon-Embarrassment

Tapi nih gan, ane ada saran buat kaskuser yang juga biker. Kalau memang lagi ada razia atau lagi mau di-stop sama polkis, jangan coba-coba deh kabur dari cegatan para polkis, meskipun resikonya kena tilang emoticon-Berduka (S)

Soalnya baru-baru ini ada kejadian menarik yang tertangkap kamera gan, ada pengendara motor yang masuk jalur busway di area Grogol, Jakarta Barat dan kena razia tapi doi mencoba kabur. Alhasil doi kena jegal sama polisi sampe nyungsep cium aspal emoticon-Ngakak (S)

Kalau udah kaya gitu kan malah bahaya bagi keselamatan agan-agan juga. Bayangin kalau jatoh dan kena bagian-bagian vital pada tubuh agan, bisa-bisa nyawa ikut melayang gan emoticon-Takut (S)

Sialnya lagi, udah orangnya jatoh, motor pun pasti lecet atau rusak, dan ujung-ujungnya tetap kena tilang juga. Belum lagi malunya waktu diliatin sama sesama pengguna jalan yang melintas emoticon-Malu (S)

Buat agan-agan kaskuser yang penasaran sama kejadiannya bisa langsung lihat penampakan-penampakan di bawah ini.


Spoiler for polis:


Semoga aja thread ini bermanfaat buar agan-agan sekalian terutama bagi para biker. Jangan lupa share ke temen gan thread ini, rate bintang 5 pun boleh emoticon-Malu (S)


Quote:
0
106.9K
708
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.