recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Arti Pentingnya Internet Cepat & Kuota Melimpah Buat Internetan


Dengan maraknya pengguna smartphone / tablet sehingga membuat banyak orang cenderung menghabiskan waktunya untuk nangkring di dunia persilatan online. Selain bisa dapetin informasi terbaru dengan cepat dan mudah, lewat smartphone tentu pada bisa eksis di sosial media, dan tak ketinggalan juga bisa menikmati hiburan seperti video streaming ataupun bermain games secara online. Sehingga mungkin banyak dari agan yang emang lebih banyak menghabiskan waktu dengan mantengin smartphone atau melototin tablet. Agan termasuk yang kayak gini, Gan?

Internet Cepet & Kuota Berlimpah itu Wajib, Gan!


Menurut beberapa temen ane yang notaben-nya juga Kaskuser, menurut doi dunia online emang bisa memberikan tempat nyaman bagi mereka. Buktinya mereka pada betah markir mantengin Kaskus, mantau sosmed hingga berjam-jam, atau main games hingga lupa waktu emoticon-Cape d.... Meskipun pada kenyataannya internetan lewat smartphone/tablet itu terkendala dengan paket yang minim atau biaya paket yang mahal emoticon-Ngakakngenes kan lo, Gan?
Padahal berdasarkan pengamatan ane, ada beberapa kebiasaan orang internetan yang pastinya ngerasa berat kalau bisa internetan cepat tapi biaya membludak!

Masa Sih, Gan?
Nggak usah bilang masa sih deh gan, pasti ente juga ngerasain hal yang sama yang pernah ane rasain, kalau agan nggak percaya mungkin bisa resapi lagi simak alasannya berikut ini, kali ada yang sehati dengan yang pernah lo rasain, gan emoticon-Big Grin:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah dia pengalaman dan fakta yang bisa ane share untuk seluruh kaskuser tentang pentingnya internetan cepat, murah tapi kuota melimpah.
Kalau menurut agan, apakah ada alasan lain?
Silahkan di share di mari yah gan,..

Diubah oleh recyclejob 18-12-2015 13:44
0
32.5K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Broadband
Mobile Broadband
icon
1KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.