News
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5678f4e260e24bdc2d8b4568/kru-pesta-sabu-ini-kata-manajemen-lion-air
Manajemen Lion Grup membenarkan ada sejumlah krunya yang ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, karena diduga melakukan pesta narkoba di salah satu apartemen wilayah Tangerang Selatan. Edward Sirait, Direktur Utama Lion Grup, mengatakan akan terus berkoordinasi dengan BNNP Banten terkait penangkapan tersebut. Menurut Edward, data yang baru diterima perusahaan yaitu, kru penerba
Lapor Hansip
22-12-2015 13:59

Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air

Manajemen Lion Grup membenarkan ada sejumlah krunya yang ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, karena diduga melakukan pesta narkoba di salah satu apartemen wilayah Tangerang Selatan.

Edward Sirait, Direktur Utama Lion Grup, mengatakan akan terus berkoordinasi dengan BNNP Banten terkait penangkapan tersebut.

Menurut Edward, data yang baru diterima perusahaan yaitu, kru penerbangan yang ditangkap adalah satu kopilot, satu pramugari, dan satu pramugara.

"Inisial juga sudah kami dapatkan, tapi kami harus cocokkan ke bagian HRD agar tidak salah orang, karena nama pegawai kan bisa saja sama," kata Edward, Selasa (22/12/2015).

Atas masalah ini, Edward menyesalkan ada sejumlah pegawainya yang melakukan tindakan kriminal.

Padahal, kata Edward, maskapainya selama ini telah menjalankan prosedur yang jelas dan tegas terkait penyalahgunaan narkoba.

"Tes urine dilakukan kru penerbangan sebelum terbang. Kami juga menggandeng BNN untuk pencegahan dan penyuluhan soal narkoba ini."
"Bahkan, jika ada suspect saja, langsung saya pecat, karena ini menyangkut banyak orang," tegasnya.

Sebelumnya, BNNP Banten menangkap beberapa orang yang diduga kru dari salah satu maskapai penerbangan salah satu apartemen wilayah Tangerang Selatan, belum lama ini.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan dilakukan karena yang bersangkutan sedang mengadakan pesta sabu.

Saat dikonfirmasi, Kepala BNNP Banten Heru Febrianto membenarkan hal tersebut.

Heru enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Silakan mohon dengan hormat rekan-rekan ke BNN Cawang, Pak Buwas akan ekspos pukul 13.00 WIB bersama Dirut Lion Air," kata Heru saat dihubungi wartawan, Selasa (22/12/2015). (Andri Donnal Putera)

http://www.tribunnews.com/metropolit...ion-air?page=2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 15:51
Mantap 3some
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 15:54
bias fokus lu gan


Quote:Original Posted By Zonаr
Narkoba ancaman bagi semua masyarakat, apapun profesinya, bisa saja jadi pemakai.

Wong polisi, hakim, ataupun dokter pemakai juga ada, tidak heran kalau pegawai penerbangan emoticon-Malu


0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 15:57
Quote:Original Posted By politicus
bias fokus lu gan





Bias gimana oom? emoticon-Bingung (S)

Karena saya tidak menghujat perusahaan Lion Air? emoticon-Cape d... (S)

Gak lah, saya tidak mau ikut-ikutan hujat sana hujat sini. Proporsional saja, yang salah ditangkap, yang gak beres dibenahi emoticon-Malu
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:11
Dites tiap mau terbang? bener ga tu? masa ga ketauan PARAH maskapai abal-abal tutup aja
Klo g ditutup suruh jonan mundur, makin kesini kok makin ga jelas ni jonan, nyadar ga tu berapa banyak orang yg mati klo pesawatnya jatoh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:20
Quote:Original Posted By MinMod
Dites tiap mau terbang? bener ga tu? masa ga ketauan PARAH maskapai abal-abal tutup aja
Klo g ditutup suruh jonan mundur, makin kesini kok makin ga jelas ni jonan, nyadar ga tu berapa banyak orang yg mati klo pesawatnya jatoh emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:26
MMF nih emoticon-Genit
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:42
nama maskapai udah terpuruk.. di tambah lagi kelakuan crew nya... lengkap sudah..
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:44
Quote:Original Posted By msconfig
nama maskapai udah terpuruk.. di tambah lagi kelakuan crew nya... lengkap sudah..



ah paling jugq tetep banyak yg suka gan emoticon-Traveller
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:48
pecat aja aja semua sekali an sama direktur nya? ???????????????????????
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:49
Jangan2 pada delay karena krunya teler pesta sabu
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:55
manthap dah, udah sering delay, sering trouble plus pemakai narkoba
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:57
wow kepikiran aja si agan emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By wajah360
Jangan2 pada delay karena krunya teler pesta sabu


0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:59
Quote:Original Posted By angelo.ogbonna
jd inget film flight


Opa denzel yg maen emoticon-thumbsup

Bedanya si opa karena mabuk,, padahal secara skill meskipun "teler" tapi bisa menyelamatkan mayoritas penumpangnya

0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:59
kalo ngeliat jadwalnya lion mah wajar make sabu
sama aja kek band yg tour keliling kota dg jadwal mepet kejar setoran
bakal kolaps kalo ga nyabu
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 16:59
TS terancam jadi anak band karena tidak menyertakan mulustrasi pramugari emoticon-Traveller
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 17:06
di rajia rutin aja pilot2nya
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 17:15
Maskapai ini lagi emoticon-Hammer (S)
gk ada kapok-kapoknya, cuman emang lagi apes aja mereka emoticon-Ngacir
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 17:48
Kalo pilot yg ketangkep begini mestinya lisensi nya di cabut lah, dan blacklist biar gak bisa daftar pilot lagi ke lain tempat. Jelas banget membahayakan orang. Mana nih regulatornya negeri ini diem aja.

Pilot ngomong capeklah segala, wogn dipesawat duduk aje juga, capek lagi supir metromini noh
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 18:04
wah pasti sambil ngesex ini mah nyabunya
0 0
0
Kru Pesta Sabu, Ini Kata Manajemen Lion Air
22-12-2015 18:13
We make people 'fly'

I believe i caaaaaaaaannnn 'fly'... flyiiiiinggg hiiiiighhhh oh yeah
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia