Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
380
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5677a462c1cb17ea5f8b457e/udah-dapet-jatah-bonus-akhir-tahun-belum-gan
Attention People!!!! Ada kabar duka nih Gan. Bulan Desember tak terasa sebentar lagi berakhir dan ini berarti bahwa promo voucher KASKUS Plus KasAds juga bakalan berakhir Gan. :mewek :request Tapi
Lapor Hansip
21-12-2015 14:04

Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?

Attention People!!!!

Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?


Ada kabar duka nih Gan. Bulan Desember tak terasa sebentar lagi berakhir dan ini berarti bahwa promo voucher KASKUS PlusKasAds juga bakalan berakhir Gan. emoticon-Mewek
emoticon-Request Tapi jangan sedih dulu! Masih ada waktu kok sampai akhir bulan ini buat bisa ngedapetin promo vouchernya.

Masih pada belum tau soal promo voucher ini? Nih, TS ingetin lagi ya.


Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?

Quote:
Buat Agan yang mendaftar KASKUS Plusdi bulan Desember ini bakalan ngedapetin bonus GRATIS voucher KasAds senilai puluhan ribu rupiah Gan! emoticon-Wow


Apa itu KasAds?

Quote:
KasAds adalah fasilitas pemasangan iklan berupa teks atau gambar yang terletak di Forum ataupun KASKUS Jual Beli. Iklan ini menjamin lapak Agan akan langsung terlihat jelas oleh Kaskuser. Agan juga bisa mengatur sendiri, gambar, teks, serta harga dan penempatan iklan di halaman yang Agan inginkan!


Keuntungannya Gan?

Quote:
Buat Agan yang suka buka lapak di KASKUS Jual-Beli, ini adalah kesempatan Agan agar dagangan Agan makin laris! Karena dengan beriklan dengan KasAds lapak Agan bakal dilihat jutaan Kaskuser dan ini bakal nambahin keuntungan Agan secara berlipat. Dan KASKUS memberikan kesempatan secara GRATIS untuk Agan semua untuk melebarkan dagangan Agan ke tingkat yang lebih tinggi lewat KASKUS Plus!


Promo ini cuma berlaku sampai31 Desember 2015 loh Gan. Yuk buruan langganan KASKUS Plus dan dapatkan bonus voucher KasAdsnya sebelum kelewatan!


Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
feraldi2001 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 20
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 09:50
Gak pernah FJB aneemoticon-Smilie
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:00
wah ane yang malah ngasi jatah gan
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:01
Males Ke Epjebeh Min
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:03
Quote:Original Posted By mutenroshi23
ok min kus


Tumben lu kagak permax Tong


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:08
blm dpt.bonus.ane..min
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:10
kpan kpan icip kaskusplus
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:11
wah promosi terus gan, hahahah emoticon-Ngakak
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:12
Udah jarang mampir ke fjb min emoticon-Smilie
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:12
cara dapetinnya gimana min?
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:13
Quote:Original Posted By culesnine


Tumben lu kagak permax Tong


emoticon-Wkwkwk


udah bosan bray emoticon-Cool
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:16
kirain bonus gajian dari kantor emoticon-Hammer (S)
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:19
cara daftarnya gimana dong, tokong pencerahannya ????
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:20
wah menarik banget nih
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:20
setelah sekian lama gak buka kaskus, akhirnya buka langsung komen emoticon-Blue Guy Peace
dan mungkin sekarang saatnya jualan di FJB (lagi) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:24
belum tertarik min emoticon-Ngacir
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:27
bkannya dapet bonus malah di kortingemoticon-Selamatemoticon-Sorry
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:27
kaskus bagi2 akhir taun?
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:29
Wat de . akhir tahun ane mau jalan2 min ke london
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:33
Blm gan..
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Udah dapet jatah bonus akhir tahun belum Gan?
22-12-2015 10:34
kirain setiap kaskuser dapat kaskus plus sebulan
profile-picture
feraldi2001 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 7 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia