Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
688
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5677b650c1cb17816e8b4568/23-foto-menghebohkan-selama-tahun-2015-ada-dari-indonesia-lho
WELCOME TO MY THREAD Wah gak nyangka trit ini jadi HT#1 ane jadi terharu :matabelo Makasih momod dan kaskuser semua :matabelo Tahun 2015 memang penuh kejadian, mulai dari yang mengharukan, menge
Lapor Hansip
21-12-2015 15:20

23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!

Past Hot Thread
Quote:
Quote:
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!

Quote:
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!

Quote:
WELCOME TO MY THREAD

Quote:
Wah gak nyangka trit ini jadi HT#1 ane jadi terharu
emoticon-Matabelo Makasih momod dan kaskuser semua emoticon-Matabelo
Quote:
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!

Quote:

Quote:
NO REPOST GAN

Quote:
Tahun 2015 memang penuh kejadian, mulai dari yang mengharukan, mengerikan, mengejutkan hingga menyedihkan. Kejadian-kejadian di seluruh dunia tersebut pun berhasil diabadikan dalam foto-foto yang membuat netizen melongo.

Di penghujung tahun ini, sedikitnya ada 23 foto yang menghebohkan sepanjang tahun 2015 .

Quote:
emoticon-MatabeloMulai dari yang mengharukan emoticon-Matabelo
emoticon-Takut mengerikan emoticon-Takut
emoticon-Wow mengejutkan emoticon-Wow
emoticon-Turut Berduka hingga menyedihkan emoticon-Turut Berduka

Quote:
Simak foto nya di bawah ini gan

Quote:
1. Paus Francis menggunakan jas hujan plastik saat mengunjungi Filipina setelah diterjang Topan Haiyan

Quote:
2. Seorang tentara Afganistan mengacungkan senapan ke lelaki yang akan melakukan bom bunuh diri

Quote:
3. Seekor beruang kutub yang berjalan di stasiun bawah tanah London

Quote:
4. Burung-burung yang terbang bergerombol di langit Israel

Quote:
5. Pesawat Trans Asia Airways yang jatuh di Sungai Kelung Taiwan, dari 58 orang hanya selamat 15 orang

Quote:
6. Erupsi Gunung Sinabung di Sumatera Utara, Indonesia

Quote:
7. Seorang wanita menangisi kasus penembakan 3 mahasiswa muslim di Chapel Hill

Quote:
8. Angkatan Udara AS yang menghormat sebelum terjun ke udara

Quote:
9. Seekor anjing dengan ekspresi terkejut di Ukraina

Quote:
10. Seorang lelaki dengan kostum Hulk kencing di toilet umum di London

Quote:
11. Gerhana matahari total yang terlihat dari Svalbard Norwegia

Quote:
12. Topan Maysak yang menerjang Samudera Pasifik, gambar diambil dari Stasiun Luar Angkasa Internasional

Quote:
13. Sebuah perumahan yang bersebelahan persis dengan padang pasir di California

Quote:
14. Gaun Rihana saat memasuki Metropolitan Museum dalam acara penggalangan dana

Quote:
15. Seekor jerapah yang patah tulang leher di Serengeti Afrika

Quote:
16. Seorang anak Palestina sedang membaca Al-Quran di salah satu masjid di Gaza

Quote:
17. Kecelakaan pesawat di Medan, menewaskan 135 awak dan penumpang

Quote:
18. Caitlin Jenner usai melakukan transgender

Quote:
19. Presiden FIFA Sepp Blater dilempari dan di hujani uang usai konferensi pers di Zurich, Swiss

Quote:
20. Aylan Kurdi, balita 2 tahun yang ditemukan tewas di Turki

Quote:
21. Barack Obama yang mengajak salaman Vladimir Putin dalam pertemuan PBB di New York

Quote:
22. Badai awan di Sydney Australia

Quote:
23. Orang-orang berlarian di dalam stadion Stade de France usai penyerangan di Paris

Quote:
Itu dia gan beberapa rangkuman kejadian yang terjadi di 2015 yang di rangkum dalam foto2 di atas .
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Cendol juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dan komen nya gan
Keep ngaskus and stay cool gan emoticon-Cool

Diubah oleh mutenroshi23
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 35
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:35
Ga ada yg dari indonesia ya gan?
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:35
ngeri ya gan yang badai di australia ..
masak ya kyak gtu gan trus itu air laut nya gmna gan kalau ada badai kyak gtu emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:37
wow seram2 gan emoticon-Takut
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:38
Ada kocak ada yang sedih
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:39
gue inget juga tuh yg kecelakaan pesawat di medan, malah ada yg selfie emoticon-Hammer (S)
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:39
Yang jerapah kasian. Baru lihat juga jerapah patah tulang leher.
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:39
2015 banyak kecelakaan pesawat yah gan emoticon-Ngacir
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:39
Gambarnya mantep semuanya gan
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:40
Ane liat bajunya rihanna koq kaya telor dadar ya gan
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:41
kirain yg dri Indo foto pak presiden di hutan sumatera emoticon-Big Grin

btw ternyata tahun 2015 byk kejadian2 menyayat hati ya termasuk pernikahan cew ya ane incer
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:42
yang ngeri sih yang beruang kutub tuh di station kereta.
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:42
keren2 gan fotonya..
apalagi yang topan maysak di samudera pasifik.. ga kepikiran kalo itu kejadian di daratan gan..
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:43
Quote:Original Posted By Doraemon18
gue inget juga tuh yg kecelakaan pesawat di medan, malah ada yg selfie emoticon-Hammer (S)


gak ada otaknya tuh orang2 yg selfie pas lagi ada musibah gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:44
keren itu badai awannya emoticon-Matabelo
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:44
keren gan
tambahin lagi dong
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:45
Wowww speechless
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:47
a moment nice shot
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:49
caption nomor 19 kurang tepat, oms. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:50
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!


Itu gimana ceritanya bisa sampe situ beruangnya? emoticon-Takut
0 0
0
23 Foto menghebohkan selama tahun 2015, ada dari Indonesia lho!
22-12-2015 08:50
No. 19 Presiden FIFA Sepp Blater menyebar uang usai konferensi pers di Zurich, Swiss

revisi, seharusnya Simon Brodkin Komedian Inggris Lemparkan Uang ke Sepp Blatter


Dalam aksinya di markas besar FIFA, pria dengan jas cokelat itu menggunakan bendera Korea Utara sebelum melempar segepok uang palsu ke arah Blatter sambil mengatakan "Ini untuk Korea Utara 2026. Bergembiralah, Sepp. Semuanya ada di situ," ucapnya menyindir soal peluang menjadi tuan rumah Piala Dunia
0 0
0
Halaman 6 dari 35
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia