Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567788eb60e24ba46a8b456a/pengumuman-bagi-orang-yang-hidup-mewah
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ PENGUMUMAN! Diperingatkan kepada seluruh orang yang hidupnya mewah, serba berlebihan, hidupnya serba mewah. Diperingatkan kepada para pemimpin bangsa yang hidupnya mewah, rumahnya mewah, mobilnya mewah, hidupnya serba mewah. Diperingatkan kepada semesta alam. بِسْمِ اللهِ الرحْمنِ ا
Lapor Hansip
21-12-2015 12:06

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

PENGUMUMAN!

Diperingatkan kepada seluruh orang yang hidupnya mewah, serba berlebihan, hidupnya serba mewah.
Diperingatkan kepada para pemimpin bangsa yang hidupnya mewah, rumahnya mewah, mobilnya mewah, hidupnya serba mewah.
Diperingatkan kepada semesta alam.

بِسْمِ اللهِ الرحْمنِ الرحِيمِ
“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”


Sungguh, Kami mudahkan Al-Qur’an itu dengan bahasamu agar mereka mendapat pelajaran. QS. Ad-Dukhaan: 58

Ini (Al-Qur’an) adalah petunjuk. Dan orang-orang yang mengingkari ayat-ayat Tuhannya, mereka akan mendapat azab berupa siksaan yang sangat pedih. QS. Al-Jatsiyah : 11

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Kamu tidak akan memperoleh kebajikan, sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apapun yang kamu infakkan tentang hal itu, sungguh Allah Maha Mengetahui. QS. Ali 'Imran : 92

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah pahala yang besar. Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah, dan infakkanlah harta yang baik untuk dirimu. Dan barangsiapa dijaga dirinya dari kekikiran, mereka itulah orang-orang yang beruntung. Jika kamu meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya Dia melipatgandakan (balasan) untukmu dan mengampuni kamu. Dan Allah Maha Mensyukuri, Maha Penyantun. QS. At-Tagabun : 15-17

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Barangsiapa meminjami Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah melipatgandakan ganti kepadanya dengan banyak. Allah menahan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan. QS. Al-Baqarah : 245

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Ingatlah, kamu adalah orang-orang yang diajak untuk menginfakkan (hartamu) di jalan Allah. Lalu di antara kamu ada orang yang kikir, dan barangsiapa kikir, maka sesungguhnya dia kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah-lah Yang Maha Kaya dan kamulah yang membutuhkan (karunia-Nya). Dan jika kamu berpaling (dari jalan yang benar) Dia akan menggantikan (kamu) dengan kaum yang lain, dan mereka tidak akan (durhaka) seperti kamu. QS. Muhammad : 38

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang yang hidup mewah di negeri itu (agar menaati Allah), tetapi bila mereka melakukan kedurhakaan di dalam (negeri) itu, maka sepantasnya berlakulah terhadapnya perkataan (hukuman Kami), kemudian Kami binasakan sama sekali (negeri itu). QS. Al-Israa' : 16

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Dan setiap Kami mengutus seorang pemberi peringatan kepada suatu negeri, orang-orang yang hidup mewah (di negeri itu) berkata, “Kami benar-benar mengingkari apa yang kamu sampaikan sebagai utusan.” QS. Saba' : 34

Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka katakan dan tinggalkanlah mereka dengan cara yang baik. Dan biarkanlah Aku (yang bertindak) terhadap orang-orang yang mendustakan, yang memiliki segala kenikmatan hidup, dan berilah mereka penangguhan sebentar. QS. Al-Muzzammil : 10-11

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Maka serahkanlah kepada-Ku (urusannya) dan orang-orang yang mendustakan perkataan ini (Al-Qur’an). Kelak akan Kami hukum mereka berangsur-angsur dari arah yang tidak mereka ketahui, dan Aku memberi tenggang waktu kepada mereka. Sungguh, rencana-Ku sangat teguh. QS. Al-Qalam : 44-45

Dan mereka berkata, “Neraka tidak akan menyentuh kami, kecuali beberapa hari saja.” Katakanlah, “Sudahkah kamu menerima janji dari Allah, sehingga Allah tidak akan mengingkari janji-Nya, ataukah kamu mengatakan tentang Allah, sesuatu yang tidak kamu ketahui?” QS. Al-Baqarah : 80

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah tidak menyalahi janji-Nya.
Dan sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu. QS. Al-Hajj : 47

PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!

Kepada Allah-lah kamu kembali. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu. QS. Huud : 4


Sebagian dari sebagian yang lain akan menjadikan thread ini sebagai bahan olok-olokan sahaja.
Dan jika Dia berkehendak, pastilah semuanya akan memperolok-olokan thread ini atau tidak sama sekali.

Quote:
Quote:
At-Takasur
Quote:
Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Bermegah-megahan telah membuat diri kalian terlena,
sampai kalian terjerumus ke dalam alam kubur.
Jangan demikian, kelak kalian tahu.
Maka jangan demikian, kelak kalian tahu.
Jangan demikian, kiranya kalian mengetahui dengan pengetahuan yang pasti,
pasti kalian akan melihat neraka Jahim,
Maka kalian benar-benar melihatnya dengan pemandangan yang jelas,
kemudian kalian pasti akan dituntut pada hari itu mengenai pemberian-pemberianNya.


Hikmah :
Jadikanlah thread ini sebagai peringatan dan pengingat
Dan cukupkanlah hidupmu dengan tidak melupakan infaq, zakat, ataupun sodaqoh.
Ingat, harta adalah cobaan. Jika kamu memberikan kepada yang hak. Maka kamu akan memperoleh balasannya.


الْحَمْدُ لِلهِ رَب الْعَالَمِينَ
“Segala puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam”

Demikianlah pengumuman ini disampaikan. Kepada para pemimpin, tolong jangan dihapus post ini. Untuk dijadikan peringatan kepada yang disebutkan tersebut. Terimakasih

وَالسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


cr : tekatekiakhirat
Diubah oleh mella.ti
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 11
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 05:45
udah jadi TT dirapihin lg napa gan thread nya. Pake mulustrasi gitu, biar ga keblinger yg baca emoticon-Shakehand2
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:02
hidup mewah juga bnyak positif nya sis -bisa membantu fakir miskin
-bisa membantu anak yatim piatu
-bisa bikin pesantren gratis ( klo ente ikhlas ya bagus )
1 lgi yg penting bisa nikahin janda muda sis
so hidup mewah tidak selama negatif bnyak kok hal yg positif ...
inti nya hidup di dunia ini ga cuma pahala yg kita cari materi pun harus kita cari biar balance..
maaf ya klo kata-kata ane ada yg salah nama jga manusia
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:06
Nasihat yg bagus,, juga menyertakan ayat dan hadits jadi gak asbun,, emoticon-Smilie

Nah sekarang bagi orang yg hidupnya dah mewah silahkan gantian kasih pengumuman buat orang yg kurang,, bilang aja intinya jangan iri,,, emoticon-Big Grin
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:11
Hidup untuk nabung di akhirat gan,mau harta kecil ataupun melimpah ,mari sama2 diperuntukkan untuk bekal akhirat emoticon-Smilie
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:11
"Kepada Allah-lah kamu kembali. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu"

setuju..

bagi kaum jizz us malu tuh yg suka berlebih2an, masa oooh jizzz usss trs emoticon-Ngakak
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:14
Bagus sih, tapi kayaknya ini benar2 newcomer di kaskus,,,tapi salutlah, perlu diapresiasi usahanya dng bintang 5 dan sedikit koment. Good-luck.
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:26
Gakpapa hidup mewah asalah jangan lupa ibadah sama sedekah
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:36
Harta itu cuman titipan gan . Perbanyaklah bersedekah emoticon-Big Grin
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:39
Sebenarnya ga ada masalah denhan hidup mewah tapi mengeluarkan zakat dan infak dari pada hidup hemat karena merki (boro2 buat zakat buar diri sendiri aja pelit)
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:50
Ane mau hidup kaya raya sekali.
biar bisa bantu smua makhluk hidup di dunia ini.
titik..

Islam jg menganjurkan kita menuju kekayaan kan?
kaya akan iman
kaya akan ilmu
kaya akan harta...
emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:55
Kalo ane sihh ga munafik.. kalo ane banyak duit ya pasti ganti hp, ganti motor, beli rumah rada cakep, ama mobil rada keren, jalan2 ke luar negeri.. menurut ane hal2 kekk gitu jgn selalu di judge gaya hidup mewah, biar gmn pun banyak orang yg punya dream kekk gitu
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:55
Mau hidup sederhana atau bermewah-mewah, itu semua pillihan. Setiap orang boleh memilih mau hidup seperti apa. Tapi dari pilihan kita ada konsekuensinya, konsekuensi agama dan konsekuensi biaya hidup tinggi yang harus dipenuhi. Kalo ane pilih gaya hidup sederhana saja, mau kaya atau miskin tidak terasa sombong atau jatuh. Toh hidup kita di dunia hanya sementara.
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 06:58
hidup sederhana yg penting berkecukupan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 07:22
ane kira apaan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 07:24
Idup mah jangan mewah mewah emoticon-Betty (S) yang penting pas-pasan , pas mau pas ada emoticon-Betty (S)
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 07:38
Salah satu thread terbaik yang pernah ane baca
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 07:55
Quote:Original Posted By jurgenklopp.lfc
woi ts, salah kamar lo, kalo mau ceramah celoteh si mamad jangan di mari, mending di pesantren ato mesjid aje, pake toak yang gede ato teriak kenceng2 silahkan...


menyampaikan kebaikan bisa dimana saja, agama bukan hal yang cuma bisa dibicarakan di mesjid. Ini kekeliruan kita, selama ini hidup dalam sekulerisme beragama, menganggap masalah agama harus dipisahkan dengan keduniaan. Jargonnya dunia barat yang terlalu kita puja. Sebenarnya siapa lebih menyedihkan, orang yang memegang teguh prinsipnya atau orang yang sekedar mengikuti apa yang kebanyakan orang lain lakukan tanpa tahu dasar dan kebenarannya?
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 08:11
kalo menurut ane kaya dan mewah itu hal yg berbeda
kaya lebih ke banyaknya penghasilan, mewah lebih ke gaya hidup, idup mewah ye kita dapat ambil contoh aja ada orang yg gajinya pas2 an tapi kredit lamborgini emoticon-Big Grin
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 08:14
Hidup mewah asalkan dari harta sendiri yang diperoleh dengan halal sih ga masalah, gan. Asalkan harus tetap inget bahwa hidup yang baik itu adalah juga bermanfaat bagi orang2 lain. Jadi hidup mewah pun juga harus tetap peduli dan memperhatikan orang2 di sekitarnya. emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
PENGUMUMAN! Bagi Orang Yang Hidup Mewah!
22-12-2015 08:23
Quote:Original Posted By roberthw
Hidup mewah asalkan dari harta sendiri yang diperoleh dengan halal sih ga masalah, gan. Asalkan harus tetap inget bahwa hidup yang baik itu adalah juga bermanfaat bagi orang2 lain. Jadi hidup mewah pun juga harus tetap peduli dan memperhatikan orang2 di sekitarnya. emoticon-Blue Guy Peace


betul itu om. pokoknya kita udah diingetin sama yang diatas.
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia