News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5678187756e6af9e648b456b/psk-ini-insyaf-setelah-pelanggannya-beri-uang-tip-rp2-miliar
Rimanews - Seorang perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) mengaku insyaf dan berhenti dari pekerjaannya menjajakan diri pada pria hidung belang setelah mendapat santunan uang dari pelanggan tetapnya sebesar Rp2 miliar. Uang tersebut akan digunakan untuk membuka usaha setelah dia kembali ke kampung halamannya. PSK berumur 27 tahun dengan panggilan kerja Nansya ini mengaku tidak pernah menduga sebel
Lapor Hansip
21-12-2015 22:19

PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar

Warning 20++++


Rimanews - Seorang perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) mengaku insyaf dan berhenti dari pekerjaannya menjajakan diri pada pria hidung belang setelah mendapat santunan uang dari pelanggan tetapnya sebesar Rp2 miliar. Uang tersebut akan digunakan untuk membuka usaha setelah dia kembali ke kampung halamannya.
PSK berumur 27 tahun dengan panggilan kerja Nansya ini mengaku tidak pernah menduga sebelumnya bakal mendapatkan rejeki nomplok. Dalam pengakuannya kepada Rimanews, Nansya yang biasa mangkal di sebuah karaoke di kawasan Kota, Jakarta Barat ini mengungkapkan kisahnya saat dihubungi melalui ponsel, Senin (21/12/2015).

“Saya sudah tidak kerja lagi, Mas. Mau pulang kampung dan buka usaha setelah kemarin dikasih tip dua miliar sama pelanggan saya dari Kalimantan,” kata Nansya.

Cerita Nansya mendapat tips sebesar Rp2 miliar dari pelanggannya beredar luas di kalangan PSK yang beroperasi di kawasan Kota, Jakarta Barat satu minggu terakhir ini. Tips sebesar itu didapatkan dari seorang pengusaha Kalimantan yang biasa mem-booking Nansya untuk menemaninya berkaraoke melepas lelah di keheningan malam Jakarta.

“Memang itu jadi cerita di kalangan teman-teman saya sesama pekerja malam di karaoke Kota. Mereka tanya bagaimana ceritanya kok bisa mendapat hadiah uang begitu besar. Kebanyakan mereka tanya siapa yang memberi tip begitu besar dan apa resepnya supaya pelanggan tetap setia,” kata Nansya saat ditanya identitas siapa yang memberinya tips yang jika dikalkulasi bisa 100 kali lipat pendapatannya selama sebulan saat bekerja sebagai pendamping karaoke dan sesekali menjajakan tubuhnya pada pria hidung belang.

Berdasarkan pengakuannya, Nansya telah bekerja sebagai pendamping karaoke dan juga PSK selama hampir dua tahun di Jakarta. Selain di kawasan Jakarta Barat, Nansya mengawali pekerjaannya di dunia hiburan malam di sebuah panti pijat di Jakarta Utara.

“Awalnya saya kerja mijit di daerah Kembangan, pertengahan tahun 2014. Tapi itu hanya sebentar karena ada tawaran pekerjaan dengan gaji lebih bagus di karaoke Kota,” kata dia.

Tawaran tersebut diambilnya dan kemudian menggeluti pekerjaan sebagai pendamping karaoke. Pada awalnya, Nansya mengaku kagok karena tidak bisa menyanyi, namun setelah adaptasi selama beberapa minggu, kemampuannya menyanyi meningkat dan bisa memuaskan para tamu karaoke yang rata-rata selalu memberinya uang tips sebesar Rp300 ribu setiap usai mendampingi tamu berkaraoke ria.

Kini Nansya mulai bersiap menyongsong lembaran baru setelah sekian tahun berjibaku di kerasnya kehidupan malam Jakarta. “Doakan usaha saya sukses ya, rencana mau buka warung sembari cari suami,” pungkas Nansya yang masih menutup rapat identitas pelanggan yang memberinya tips hingga Rp2 miliar ini.

Sejumlah rekan kerjanya di tempat karaoke Kota mengakui jika Nansya merupakan sosok supel dan enak diajak bicara meski termasuk salah satu pendamping karaoke yang cantik dan berbodi seksi serta berkulit mulus.

“Mbak Nansya itu supel dan baik hati, dia mau ngobrol sama siapa saja. Padahal jika ada pendamping karaoke favorit karena cantik, biasanya sombong,” kata Nia, salah satu teman kerja Nansya yang juga sesama pendamping karaoke di kawasan Kota.
http://nasional.rimanews.com/peristi...ip-Rp2-Miliar-

Insafnya karna duit 2 m emoticon-Ngakak (S).... jadi simpenanya kali ??? hari gini ada yang mau ngasih duit 2m cuma2? emoticon-Bingung (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
21-12-2015 23:40
money laundrinhg?
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
21-12-2015 23:57
Buka bisnis nya jual empal bewok lagi...terbukti tahan krisis emoticon-Big Grin
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:02
Jembuswedhut! Jangankan 2M,,,itumah insyaf krn udah dapat setoran,,,,setoran (mau berapapun) habis maka insyaf nya ditunda (???)
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:08
enak.bner ya dpt 2M emoticon-Ngakak piaraan sapa ne mantap bnr
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:23
Sangat inspiratif.. emoticon-Big Grin
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:26
Quote:Original Posted By wasitnamntabgan
Sangat inspiratif.. emoticon-Big Grin


Blog kapan lo bikin thread dimari? emoticon-Wkwkwk
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:31
Quote:Original Posted By BukanGayusBiasa
Pria goblok mana sih yang memberikan tips sampe 2m secara cuma2 ke seorang pemandu lagu emoticon-Matabelo



BETUL Om,....


PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 MiliarPSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar

0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:38
Quote:Original Posted By bosskikilalexis


Blog kapan lo bikin thread dimari? emoticon-Wkwkwk


Lo digaji brp bikin thread copas dimari?
Dunguuuemoticon-Big Grin

Berpolitik kok di bp emoticon-Cape deeehh
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:39
Quote:Original Posted By wasitnamntabgan
Lo digaji brp bikin thread copas dimari?
Dunguuuemoticon-Big Grin

Berpolitik kok di bp emoticon-Cape deeehh



kan lo bilang bpler,coba sini biar anak2 mari nilai enthu taik kaya lo gimana kemapuannya selain ngebacod doang blog emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bosskikilalexis
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 00:39
Dia megang rahasia bandar kayanya emoticon-cystg
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 01:16
servis memuaskan... jadi peliharaan pejabat

emoticon-Toast
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 01:26
Quote:Original Posted By bangsu
bah! kalo 2 M sih si fahri hamzah juga bakal insaf pasti.



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 01:27
Short time NM Aja katanya 65jeti. Nah ini 2M gretong. Bukannya iri nih, apa ya ada?
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 01:39
Ah elah pada kga tau pengusaha kalimantan nih emoticon-Cool di kalimantan duit di timbang bray bukan di itung emoticon-Cool emoticon-Ngacir
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 01:51
bukan insaf tapi pensiun emoticon-Hammer (S)
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 01:56
pelanggannya lg mabok...emoticon-Big Grin
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 02:06
lagi kondisi mabuk kali ya tu org. emoticon-Gila
ngasih tip ampe 2M emoticon-Gila
Diubah oleh WongDagang
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 04:13
Horang kaya, emang begitu bray.. Duit bukan masalah.. emoticon-Cool
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 04:19
Quote:Original Posted By molanay
Wah baguslah klo insaf.. Jgn buat bgt lagi ya... 😌


Ngiri yaaaaaa..... emoticon-Big Grin

Ente ikutan gih.
emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
22-12-2015 05:06
Pengusaha kalimantan hobi nya merusak tips pasaran gan. Mentang2 banyak duit. Dulu ane di ajakin temen ane buat lobi bos juga gitu.

Di bilang temen ane bahwa ane dari kalimantan. Langsung aja tu cewek pada merapet emoticon-Ngakak padahl cuma karyawan biasa yg lagi tugas dinas luar kota .





0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia