ri2019
TS
ri2019
PSK Ini Insyaf Setelah Pelanggannya Beri Uang Tip Rp2 Miliar
Spoiler for Warning 20++++:


Rimanews - Seorang perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) mengaku insyaf dan berhenti dari pekerjaannya menjajakan diri pada pria hidung belang setelah mendapat santunan uang dari pelanggan tetapnya sebesar Rp2 miliar. Uang tersebut akan digunakan untuk membuka usaha setelah dia kembali ke kampung halamannya.
PSK berumur 27 tahun dengan panggilan kerja Nansya ini mengaku tidak pernah menduga sebelumnya bakal mendapatkan rejeki nomplok. Dalam pengakuannya kepada Rimanews, Nansya yang biasa mangkal di sebuah karaoke di kawasan Kota, Jakarta Barat ini mengungkapkan kisahnya saat dihubungi melalui ponsel, Senin (21/12/2015).

“Saya sudah tidak kerja lagi, Mas. Mau pulang kampung dan buka usaha setelah kemarin dikasih tip dua miliar sama pelanggan saya dari Kalimantan,” kata Nansya.

Cerita Nansya mendapat tips sebesar Rp2 miliar dari pelanggannya beredar luas di kalangan PSK yang beroperasi di kawasan Kota, Jakarta Barat satu minggu terakhir ini. Tips sebesar itu didapatkan dari seorang pengusaha Kalimantan yang biasa mem-booking Nansya untuk menemaninya berkaraoke melepas lelah di keheningan malam Jakarta.

“Memang itu jadi cerita di kalangan teman-teman saya sesama pekerja malam di karaoke Kota. Mereka tanya bagaimana ceritanya kok bisa mendapat hadiah uang begitu besar. Kebanyakan mereka tanya siapa yang memberi tip begitu besar dan apa resepnya supaya pelanggan tetap setia,” kata Nansya saat ditanya identitas siapa yang memberinya tips yang jika dikalkulasi bisa 100 kali lipat pendapatannya selama sebulan saat bekerja sebagai pendamping karaoke dan sesekali menjajakan tubuhnya pada pria hidung belang.

Berdasarkan pengakuannya, Nansya telah bekerja sebagai pendamping karaoke dan juga PSK selama hampir dua tahun di Jakarta. Selain di kawasan Jakarta Barat, Nansya mengawali pekerjaannya di dunia hiburan malam di sebuah panti pijat di Jakarta Utara.

“Awalnya saya kerja mijit di daerah Kembangan, pertengahan tahun 2014. Tapi itu hanya sebentar karena ada tawaran pekerjaan dengan gaji lebih bagus di karaoke Kota,” kata dia.

Tawaran tersebut diambilnya dan kemudian menggeluti pekerjaan sebagai pendamping karaoke. Pada awalnya, Nansya mengaku kagok karena tidak bisa menyanyi, namun setelah adaptasi selama beberapa minggu, kemampuannya menyanyi meningkat dan bisa memuaskan para tamu karaoke yang rata-rata selalu memberinya uang tips sebesar Rp300 ribu setiap usai mendampingi tamu berkaraoke ria.

Kini Nansya mulai bersiap menyongsong lembaran baru setelah sekian tahun berjibaku di kerasnya kehidupan malam Jakarta. “Doakan usaha saya sukses ya, rencana mau buka warung sembari cari suami,” pungkas Nansya yang masih menutup rapat identitas pelanggan yang memberinya tips hingga Rp2 miliar ini.

Sejumlah rekan kerjanya di tempat karaoke Kota mengakui jika Nansya merupakan sosok supel dan enak diajak bicara meski termasuk salah satu pendamping karaoke yang cantik dan berbodi seksi serta berkulit mulus.

“Mbak Nansya itu supel dan baik hati, dia mau ngobrol sama siapa saja. Padahal jika ada pendamping karaoke favorit karena cantik, biasanya sombong,” kata Nia, salah satu teman kerja Nansya yang juga sesama pendamping karaoke di kawasan Kota.
http://nasional.rimanews.com/peristi...ip-Rp2-Miliar-

Insafnya karna duit 2 m emoticon-Ngakak (S).... jadi simpenanya kali ??? hari gini ada yang mau ngasih duit 2m cuma2? emoticon-Bingung (S)
0
12.2K
90
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.