beeSideAvatar border
TS
beeSide
ditemukan iphone 6plus
selamat malam agan dan aganwati, khususnya daerah bali

sekedar info, ane numuin iphone 6+ diparkiran fotocopy ekagrafis dijl. hayam wuruk. tepatnya ke arah kampus warmadewa.

sbelumnya ane mau cerita sedikit kronologisnya. (karena hal ini bikin ane sakit hati). kejadian ini baru saja ane alami

jam 19.00 ane sudah berada di ekagrafis untuk keperluan fotocopy bersama salah satu staff ane. kira2 sekitar jam 19.30 saat nunggu fotocopyan sambil rokokan n ngobrol2, mata ane tertuju pada satu benda yg kedip2 dekat motor ane parkir.

sebelumnya kalo tidak salah ingat sempat ada mobil parkir disana kalo ga salah ingat itu hrv ato crv ane ga begitu perhatikan.

ane dekatin ternyata itu iphone. ane ambil dan coba nunggu siapa tau yang punya bakalan telp ato nyariin itu telp.

berselang 10 menitan akhirnya ada yg telp dan ternyata itu perempuan. sedikit ane ulas percakapannya yang buat ane shock dan sakit hati pengen nabok tuh cewe

a ; ane
c : cewe tengil

a ; halo selamat malam
c ; HEH MALING...kembaliin telp saya. dasar kamu MALING ya....bla....bla...bla...(ngebacot ga pake titik koma dan tidak bisa dihentikan)
a : (berusaha nahan diri)...maaf mbak...saya....(ngomong belum selesai karena tu cewe masih ngebacot kaya shinkansen...ngebut bablass)
c ; bla...bla....kembaliin iphone saya, ato kamu berurusan sama saya...(ucapan kebun binatang tiada henti2nya)
a : (tarik nafas panjang dan mulai hilang logika)....EEH SETAN...KALO MAU INI TELP, SAYA TUNGGU ANDA DI POS POLISI DEPAN POLDA BALI. CARI SAYA DISANA. SAYA GA BUTUH INI TELP. ( ane tutup tu telp saking marahnya)

bentarnya lagi ada WA, LINE, SMS ga tau dari sapa (ane ga bisa buka, la wong ke LOCK, hanya bisa liat sepotong2 di screennya. trus tu cewe setan nelp lagi yang intinya telpnya minta dibalikin ( tetep dengan ucapan kebun binatang dan nada tinggi)

dan jujur ane mulai ga nyaman karena semua orang yang ditempat fotocopy tersebut mandangin ane. akhinya ane bilangin aja..silahkan ambil kita ketemuan di pos polisi depan POLDA BALI.

kenapa ane mau ketemuan disana, coz itu tempat yang paling aman buat ngembaliin ini Iphone LAKNAT. dan sekaligus ane pengen tau siapa sih cewe yang berani ngata2in ane MALING. pengen ane tonjok congornya.

sorry gan..ane malah jadi curhat.

intinya ane ga ada niat buat ambil ini telp. ane tau rasanya kehilangan apalagi kalo ada data2 penting didalamnya. so bagi yang memiliki telp ini silahkan PM ane dan sebutkan ciri2nya. dan tetap jika mau ambil kita COD dipos polisi depan POLDA BALI.

sehabis dr fotocopy ekagrafis pun ane uda langsung meluncur ke pos polda bali nungguin. tapi sampai hampir satu jam ane nunggu kalian ga muncul2. mohon maaf ane terpaksa cabut. dipos polisi tersebut sudah ane ceritakan kronologis kejadiannya sama polisi yg jaga. dan ane sertakan no telp ane. (jaga2 aja sapa tau kalian datengnya maleman)

adapun ciri2 telp ini adalah (ane sertakan juga fotonya)
1. ada gambar (sensor) discreen savernya (bagi yang memiliki bisa disebutkan saat anda mau mengambilnya dari saya)
2. pake case MOSHI hitam
3. ada earphone nya (untuk ini ane rahasiakan, bagi yg punya pasti bisa sebutin merk earphone ini dong)
4. telp ini ter password ( saya tidak ada kepentingan, jadi saya akan biarkan dan tidak saya otak-atik)

segitu aja. oya kondisi batre anda saat ini 63%

perlu diketahui bagi pemiliknya bahwa SAYA BUKAN MALING!!! tolong camkan itu. dan tolong jinakkan wanita ANDA (karena saat menelp saya, dia bilang pacar anda)

sekian info dari ane, dan tolong segera ambil telpnya. dan jika dalam 1 minggu ga ada kabar dari kalian. mohon maaf ane akan santunkan telp ini.

suksma



UPDATE PAGI INI JAM 10.00 WITA

sampai detik ini orangnya ga berani nonggol. tadi sempet angkat telpnya lagi. dan tetep nganggap ane MALING telp dia. sumpah..pagi2 gini uda bikin ilang mood ane kerja. ane tetep minta jika mau ambil telpnya kita COD di pos polisi depan POLDA BALI. dia malah bentak2 ane kaya orang kesurupan. intinya ni cewe tengil mita ketemuan di renon.

ini ane fotoin telp beserta caci makian ke ane
miss call dr beberapa telp kalo dijumlah mungkin ada 100 lebih.

NOTE : JIKA SEPERTI INI KEADAANYA, JANGAN SALAHKAN ANE JIKA TELP INI ANE HANCURKAN TIDAK BERBEKAS. ANE TUNGGU AJA SAMPAI BESOK PAGI. DAN TREAD INI JADI BUKTI ANE JIKA SUATU SAAT ADA YANG MERASA DIRUGIKAN.



maaf agan2 semua ane telat UPDATE

UPDATE 1 ada dihalaman 18 ya
UPDATE 2 ada dihalaman 56 ya

to all kaskuser..terimakasih atas masukan dan perhatiannya

matur suksma
Diubah oleh beeSide 25-12-2015 02:11
0
210.8K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.