Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566a7469d89b09d5138b4567/acab-seberapa-menyebalkan-polisi-di-mata-kalian
Kawan saya mengumpat habis-habisan. Pasalnya, gigs yang diorganisirnya susah payah, tiba-tiba dibubarkan begitu saja. Alasannya: mengganggu ketertiban umum. “Ah, klasik…,” kata kawan saya ini. Tapi seklasik-klasiknya, dia bisa apa? Protes pun takut. Di dunia, polisi lebih berkuasa daripada tuhan, kata kawan saya setengah bergurau. Kawan saya lainnya yang hanya seorang supir, digelandang ke k
Lapor Hansip
11-12-2015 13:59

[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?

[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?


KONTERKULTUR


Pesan TS


Komen Agan Intel


Contoh Polisi Baik


Komentar Kaskuser yang Sebal



Sumber
Diubah oleh ricardocorner
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
20-12-2015 13:28
Quote:Original Posted By mercen1
smenjak ane ada sim ane jadi biasa2 aja ama polisi.. khususnya yg ijo2 wkakwk



wkwkwk kata anak kaskus sih laler ijo itu gan
Diubah oleh ricardocorner
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
20-12-2015 13:49
Quote:Original Posted By mercen1
smenjak ane ada sim ane jadi biasa2 aja ama polisi.. khususnya yg ijo2 wkakwk


emoticon-Ngakak jantung udah kaga berdetak kencang kayak orang jatuh cinta ya gan klo ketemu polisi ijo
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 14:26
Quote:Original Posted By giencore
emoticon-Ngakak jantung udah kaga berdetak kencang kayak orang jatuh cinta ya gan klo ketemu polisi ijo



iya kalah orang kasmaran gan
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 14:46
Quote:Original Posted By ricardocorner
iya kalah orang kasmaran gan


emoticon-Ngakak sipp lah udah punya sim gan
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 15:04

Musuh utama suporter

all cops are bastardsemoticon-fuck
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
Diubah oleh ditdot17
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 16:15
Damai itu indahhh gannsss emoticon-CoolDamai itu indahhh gannsss emoticon-CoolDamai itu indahhh gannsss emoticon-Cool[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?Damai itu indahhh gannsss emoticon-CoolDamai itu indahhh gannsss emoticon-CoolDamai itu indahhh gannsss emoticon-Cool
Diubah oleh swpratama
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 16:27
Damai itu gocap salam tamvan emoticon-Cool
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 16:38
artikelnya nyaman dibaca, klo isinya ane stuju bgt kok ane mles nnton acara2 ttg mereka di tv itu
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 16:42
benci banget gan! ga bisa diungkapkan sama kata2 rasa benci ane sama polishit..
males banget ane berurusan sama polishit pasti ujung2nya DUIT!!!
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 18:20
Quote:Original Posted By jonblue
artikelnya nyaman dibaca, klo isinya ane stuju bgt kok ane mles nnton acara2 ttg mereka di tv itu



wew thanks gan emoticon-Traveller
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 18:26
Awas kena uu hate speech vroohh..


[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?


0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 18:40
Preman berpakaian seragam, itulah polisi emoticon-Cool
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 19:25
Sangat setuju sama TS........

Bahkan mungkin bisa dibilang gw terdoktrin dan ter-brainwashed bahwa polisi itu dimana-mana emang an***g.
Tp mungkin ga semua, tp tep aja kebanyakan, lets say "most of them".

Gw ini udah mencoba objektif sebenernya menilai polisi di Indonesia, mencoba menempatkan diri gw seupama gw
seorang polisi. Dan memang sulit, kebanyakan polisi memang berkelakuan tidak selayaknya pengayom dan pelindung masyarakat.
Mereka lebih merasa menjadi "pengadil" masyarakat yang bakalan lebih bangga kalo masyarakat takut dan tunduk sama mereka.
Sebagai sesama aparatur pemerintah (gw pelayan masyarakat di institusi negara), gw sangat2 malu.

Di TV kayaknya mereka keren banget dengan menertibkan lalu lintas, menangkap pengedar, bantuin orang.
Kenyataannya nol Bos!!!
Tiap hari gw berangkat kerja lewat persimpangan (perempatan) Jl. Kh. Hasyim ANsari dan Jalan Balikpapan (kalo dari monas arah jakarta barat), ga pernah ada polisi lalu lintas yg berjaga atau menertibkan. Padahal di situ pasti macet karena emang "jakarta" helloooo...

Gw lebih sering liat polisi lalu lintas di pos duduk-duduk doang menikmati AC. liat aja pos depan istana sama di persimpangan harmoni (deket istana jg). Itu baru dari segi polisi lau lintas nya. Belum proses di "kandang" mereka, beberapa kasus proses dokumen yg melibatkan mereka bakalan minta duit. atau layanan ga ramah. atau layanan ga mau tau. layanan ga minta maaf kalo salah tangkap. atau layanan dengan jawaban "udah damai aja pak".
Ditambah lagi kasus2 besar yang melibatkan pejabat2 tinggi di dalam Kepolisian "YTH" Republik Indonesia. Silakan nilai sendiri deh.

Sebenernya gw jg punya banyak temen polisi, gw cuma berdoa aja mereka bukan termasuk that kind of police. but if they do, I will love to kill them if I have to. (kalo ni dunia bisa kayak GTA) emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
21-12-2015 19:49
saya salah satu orang yg membenci instansi ini hahahaa
buat komunitas nya aja gan.. kayak komunitas moge gt..
tiap minggu kumpul di depan pos polisi trus di ancurin bareng2 hahaha
.
.
.
.
serius amat ndan
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
25-12-2015 12:52
Quote:Original Posted By sashedid17
saya salah satu orang yg membenci instansi ini hahahaa
buat komunitas nya aja gan.. kayak komunitas moge gt..
tiap minggu kumpul di depan pos polisi trus di ancurin bareng2 hahaha
.
.
.
.
serius amat ndan



waduh bisa nginep di hotel prodeo gan hehe
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
25-12-2015 12:54
Ada polkis yg bener" emoticon-2 Jempol
Ada jg oknum emoticon-DP
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
25-12-2015 13:01
polisi dimata ane preman gan.
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
25-12-2015 13:02
liat aja tuh gan polisi buncit2 hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
25-12-2015 13:19
walau gk semua,tp kebanyakan sih menyebalkan gan
0 0
0
[A.C.A.B] Seberapa Menyebalkan Polisi Di Mata Kalian?
25-12-2015 18:37
Quote:Original Posted By supersimianline
walau gk semua,tp kebanyakan sih menyebalkan gan



hahaha iya gan
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia