Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56755ce3e0522795378b457e/pacar-selingkuh-tapi-tetap-bertahan
Thread Perdana nih gan, curhat sedikit tentang rasa sakit gue yang tetep bertahan padahal cowo gue berkali-kali selingkuh. Harusnya  setelah gue tau kalo cowo gue mendua dengan cewe yang namanya Indah, gue memilih untuk pergi dari hidup cowo gue. Tapi nyatanya gue masih bertahan sama cowo gue. Bahkan sampai hubungan gue jalan 3bulan sama cowo gue, gue tau kalo dia selingkuh sama cewe yang namanya
Lapor Hansip
19-12-2015 20:34

pacar selingkuh tapi tetap bertahan

Thread Perdana nih gan, curhat sedikit tentang rasa sakit gue yang tetep bertahan padahal cowo gue berkali-kali selingkuh.

Harusnya  setelah gue tau kalo cowo gue mendua dengan cewe yang namanya Indah, gue memilih untuk pergi dari hidup cowo gue. Tapi nyatanya gue masih bertahan sama cowo gue. Bahkan sampai hubungan gue jalan 3bulan sama cowo gue, gue tau kalo dia selingkuh sama cewe yang namanya Indah. Tapi tiap gue tanya cowo gue gak pernah mau jujur (ya iyalah mana ada orang selingkuh yang ngaku emoticon-Wakaka ) coba disini ada ga agan agan yang kalo selingkuh ngaku emoticon-Wakaka

Tepatnya bulan Juli cowo gue putus sama Indah (dapet info dari Indahnya langsung) gue pikir udah gak akan ada lagi cewe laen dihubungan gue sama cwo gue.. Tapi ternyata gue salah gan.... Cwo gue mulai maen hati lagi sama cewe laen namanya Ninuk Wulandari biasa dipanggil wulan. (Selingkuhannya nama belakangnya kayak nama gue gan kan kampreet emoticon-Wakaka )
Tapi apa yang terjadi gan? gue tetap belum ninggalin dia. Gue masih bertahan gan.
Belum abis gue tau dia maen hati sama cewe yang namanya Wulan, ternyata eh ternyata dia maen hati lagi sama cewe yang namanya SUMI yang ditulis di hpnya pake nama Umi, gue liat sendiri sms smsnya gan dan berapa kali gue liat pas hp cowo gue bunyi keluar nama "Umi xl" atau cuma nomer doang. Setelah gue selidikin ternyata cwe yang namanya wulan itu udah punya anak 1, entah dia janda atau masih punya suami dan cwe yang namanya Sumi itu masih punya suami alias istri orang dan udah punya anak 2 atau 3 gitu emoticon-Cape d...
Dan apa yang terjadi, GUE MASIH BERTAHAN SAMPAI SAAT INI.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Post ini telah dihapus oleh sella91
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
21-12-2015 14:25
Cinta itu bukan hanya perasaan.. tapi cinta itu juga butuh LOGIKA
bayangin aja ente baru pacaran 3 bulan uda di selingkuhin dua kali.. itu baru pacaran loh n cowo ente uda ga setia gtu gimana kalau nikah??
ya saran ane sih dai pada ngbisihn waktu sama cowo yang ga jelas gitu masih banyak ko cowo2 baik di luar sana

#trust #me #it's #work emoticon-Cool
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
21-12-2015 16:20
mungkin ente tertantang menaklukan sang 'singa' sis....menarik tpi klo gagal hatimu hancur, mending plihara kucing aja nyenengin dan gak nyakitin
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
21-12-2015 18:30
Tinggalin sis, you deserve a better one.
Inget juga sis, ada banyak cara untuk berubah, dan salah satunya dengan kasih dia "tamparan", tinggalin dia kalau ente pengen cowo ente berubah, ga perlu bersama untuk merubah seseorang, so just leave him sist emoticon-Smilie
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
22-12-2015 15:21
goblok akut dgn alasan cinta..
ya nikmati ajaemoticon-Ngacir
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
22-12-2015 15:27
Lagu Mytha - Aku Cuma Punya Hati keknya cocok banget buat lo sis, logikanya udah ga jalan, ajigila udah diselingkuhin masih aja bertahan emoticon-Hammer2
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
26-12-2015 22:59
sayang itu tidak membuatmu jadi bodoh dan cinta tidak kan membuat mu jadi menderita, kecuali kau tidak menyayangi dirimu seperti kau menyayanginya dan kau tidak mencintai dirimu seperti layaknya kau mencintai dia.

Bangun.. samperin cowo lu, tampar sekalian lalu putuskan....Tabiat itu butuh proses panjang untuk berubah
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
28-12-2015 14:31
Move on pls,, cowok mah bukan dia aja kali neng emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
28-12-2015 19:51
selingkuh itu udah bisa jadi kebiasaan sis, jadi gak bakalan berenti sebelum ada satu hal yang luar biasa yang terjadi sama dia sampe ngebuat dia sadar. Bukan masalah agan ini sayang banget sama cowonya atau gimana, masalahnya dia gak bener bener sayang sama agan. hal yang paling penting untuk bisa sayang sama orang lain adalah sayang dulu sama diri sendiri. Dengan agan tetep mau aja diselingkuhin, kayak udah tau padahal kalo dia selingkuh tapi agan tetep bertahan bukan tindakan yang bijak juga. Apabila saya ada di posisi cowo agan yaa sayapun akan terus selingkuh karna apapun yang terjadi agan juga gak akan ninggalin saya? Coba deh agan pikirin dulu mateng mateng kira kira apakah baik kalo terus ada di posisi itu sedangkan cowo agan terus menerus selingkuh. Karna kalo cowo yang bener bener sayang sama cewenya, mau ada cewe lain secantik apapun lewat dan godain dia, dia gak akan pernah berpaling karena hatinya udah cuman buat agan
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 03:06
Quote:Original Posted By desisisisi



rasanya masih berat gan buat ninggalin dia....


udah ngapain aja sis sama doi? biasanya cewe bertahan krn suatu alasan... biasanya sih gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 04:49
alasan masih bertahan apa sis? ada yang udah diambil yaa? emoticon-Malu (S)

(hatinya maksudnya)
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 16:11
emoticon-No Hope luar biasa...akan ada titik dimana ente lelah...
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 16:17
Quote:Original Posted By desisisisi
Thread Perdana nih gan, curhat sedikit tentang rasa sakit gue yang tetep bertahan padahal cowo gue berkali-kali selingkuh.

Harusnya  setelah gue tau kalo cowo gue mendua dengan cewe yang namanya Indah, gue memilih untuk pergi dari hidup cowo gue. Tapi nyatanya gue masih bertahan sama cowo gue. Bahkan sampai hubungan gue jalan 3bulan sama cowo gue, gue tau kalo dia selingkuh sama cewe yang namanya Indah. Tapi tiap gue tanya cowo gue gak pernah mau jujur (ya iyalah mana ada orang selingkuh yang ngaku emoticon-Wakaka ) coba disini ada ga agan agan yang kalo selingkuh ngaku emoticon-Wakaka

Tepatnya bulan Juli cowo gue putus sama Indah (dapet info dari Indahnya langsung) gue pikir udah gak akan ada lagi cewe laen dihubungan gue sama cwo gue.. Tapi ternyata gue salah gan.... Cwo gue mulai maen hati lagi sama cewe laen namanya Ninuk Wulandari biasa dipanggil wulan. (Selingkuhannya nama belakangnya kayak nama gue gan kan kampreet emoticon-Wakaka )
Tapi apa yang terjadi gan? gue tetap belum ninggalin dia. Gue masih bertahan gan.
Belum abis gue tau dia maen hati sama cewe yang namanya Wulan, ternyata eh ternyata dia maen hati lagi sama cewe yang namanya SUMI yang ditulis di hpnya pake nama Umi, gue liat sendiri sms smsnya gan dan berapa kali gue liat pas hp cowo gue bunyi keluar nama "Umi xl" atau cuma nomer doang. Setelah gue selidikin ternyata cwe yang namanya wulan itu udah punya anak 1, entah dia janda atau masih punya suami dan cwe yang namanya Sumi itu masih punya suami alias istri orang dan udah punya anak 2 atau 3 gitu emoticon-Cape d...
Dan apa yang terjadi, GUE MASIH BERTAHAN SAMPAI SAAT INI.


udah tingalin aja sist, masih banyak orang yang lebih baik dari dia
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 19:54
putus lah. baru pacaran aja selingkuh apalagi menikah,

jaga hati aja ga bisa apalagi jaga hubungan
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 20:28
ngelupaiin orang gampang moment nya yg susah .
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 22:19
Quote:Original Posted By Neutronmraz24
Tinggalin sis, you deserve a better one.
Inget juga sis, ada banyak cara untuk berubah, dan salah satunya dengan kasih dia "tamparan", tinggalin dia kalau ente pengen cowo ente berubah, ga perlu bersama untuk merubah seseorang, so just leave him sist emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By senjaberkarat
udah ngapain aja sis sama doi? biasanya cewe bertahan krn suatu alasan... biasanya sih gitu emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By hasegawa17
alasan masih bertahan apa sis? ada yang udah diambil yaa? emoticon-Malu (S)

(hatinya maksudnya)



kenapa gue gak bisa ninggalin dia? knp gue gak bisa putusin dia,,karna gue udah terlalu cape harus memulai lg suatu hubungan dr awal. cape berkali2 dikecewain
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 22:21
makanya gue milih tetep bertahan walau sakit
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 22:37
Quote:Original Posted By desisisisi
kenapa gue gak bisa ninggalin dia? knp gue gak bisa putusin dia,,karna gue udah terlalu cape harus memulai lg suatu hubungan dr awal. cape berkali2 dikecewain



lah kalo udah cape dikecewain, berarti udah saatnya ente berenti. alesan ente kontradiktif, ane jadi bingung emoticon-Bingung (S)
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
29-12-2015 22:50
Quote:Original Posted By hasegawa17
lah kalo udah cape dikecewain, berarti udah saatnya ente berenti. alesan ente kontradiktif, ane jadi bingung emoticon-Bingung (S)



maksud ane cape dikecewain sama yg dulu dulu...jd ane suka ngerasa males buat kenal, dkt trs ngejalanin hubungan lagi bakal sulit karna ane kalo dah sayang bakal sayang banget
0 0
0
pacar selingkuh tapi tetap bertahan
30-12-2015 03:14
Mending cari slingkuhan jugaemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
andika
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
journey-called-love
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
my-wife-is-my-enemy
Stories from the Heart
cinta-dan-pahitnya-kehidupan
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia