News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5677925956e6af3a7a8b456a/ruhut-sitompul-prabowo-piara-terus-fadli-zon-kalau-ingin-gerindra-rusak
Lapor Hansip
21-12-2015 12:47

Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:47
Bakalan rame emoticon-Big Grin
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:48
metrotipu emoticon-Busa
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:49
Pelihara terus ruhut demokrat ga bakalan rusak...

emoticon-Ngakak
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:49
Hajar terus bang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:50
kalau tiba tiba pra bowo mungut bang ruhut gimana bang?....emoticon-Big Grin
kayaknya asyiik tuh...bisa gaduh setiap saat..emoticon-Big Grin
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:55
jeruk makan jeruk

ruhut kan setipe sama zonk : CORONG PARTAI
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:55
Bumi gonjang ganjing bumi nusantara ancur berantakan emoticon-No Hope
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 12:57
Setuju.....
Pecat aja....
Kalo penggantinya mah gampang ...
Bapak bisa berkunjung kemari... banyak anak2 BP kalo ngepost (sepertinya) lebih smart dari anak buah Bapak...
Mohon maaf Pak, saya gak bisa ngasih tau siapa2-nya, takut dikira nepotisme...
Tanya yg lain saja Pak, mungkin mereka bisa merekomendasikan...
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 13:12
UU - pasal2 jarang amat dengar kaw sebut2 ...
tiap kaw nongol di tipi ... tak kaw kuasai itu ...
Padahal kaw di komisi toluh bidang hukum ...
Modal kaw di publik cuma tereak2 dan berpantun saja ...
Dari dulu sampek sekarang kapasitas kaw ya begitu-gitu saja ...

Anggota dHewan Penikmat #JILPAN ... emoticon-Big Grin
Sebelas Duabelas lah ...

Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!

Diubah oleh tsuzawa
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 13:18
Quote:Original Posted By mbah.rewel
kalau tiba tiba pra bowo mungut bang ruhut gimana bang?....emoticon-Big Grin
kayaknya asyiik tuh...bisa gaduh setiap saat..emoticon-Big Grin




Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 13:19
Quote:Original Posted By tsuzawa


Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 13:19
makanya kalo bicara peliharaan itu seperti ruhut, patuh pada yang bayar, emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 13:57
biarin aja ada zonky biar makin terpuruk gerindra emoticon-Ngakak
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 14:24
Si Zonk harus berkaca pada si Ruhut soal bagaimana menjadi peliharaan yang baik dan benar bagi majikannya.
Belajarlah pada Ruhut bagaimana teknik-teknik "Jilpan" yang paling oke, karena doski memang spesialisnya "Jilpan".
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 14:27
Mnrt saya sih bener ap yg d bilang ama bang ruhut... Ingat berapa banyak blunder yg udah d lakukan oleh orang itu... emoticon-Traveller
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 14:28
kkkkkkkk.... emang mantap feeling bang ruhut...
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 14:35
tp FZ kan cuma mulutnya aja yg seenaknya. tp masalah bersihnya dia ga bukannya bagus ya gan? ga pernah denger dia kena rumor korupsi atau pemufakatan jahat
jd pd dasarnya mirip sm ahok, cm berseberangan aja
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 14:42
emoticon-Matabelo
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 23:37
Maaf pak sampai saat ini belum ada yg betani gantikan peran fadli zon
0 0
0
Ruhut Sitompul: Prabowo... Piara Terus Fadli Zon Kalau Ingin Gerindra Rusak!
21-12-2015 23:40
Karena fadli zon tidak segalak bulldog partai sebelah, jadi terkesan tanggung emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia