Kaskus PromoAvatar border
TS
MOD
Kaskus Promo
Acer Predator 15: Notebook Gamer Sejati Yang Punya Fitur Canggih


Memilih sebuah Notebook ataupun Desktop PC untuk kebutuhan Gaming tidaklah segampang yang Agan pikirkan, pasalnya Agan wajib memperhatikan banyak aspek mulai dari urusan performa, grafis, sampai desain hardware yang oke. Notebook/Desktop yang memang dibutuhkan untuk gaming haruslah mumpuni, selain harus menyajikan spesifikasi yang terdepan, desain menarik dan fitur canggih juga menjadi faktor penting. Seperti informasi kali ini yang bakal menyajikan tentang Acer Predator 15, notebook gaming yang punya performa serius buat Agan yang ngaku hardcore gamers! Mesin gaming kelas berat ini digadang-gadang bakalan siap mengungguli gaming PC lain yang sudah ada. Yuk, Gan! mari kita intip sederet fitur canggihnya.


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Acer Predator 15 Banjir Bonus, Gan!


Bagi Agan yang udah gak sabar pengen ngerasain pengalaman ber-gaming yang maksimal, karena didukung kehebatan performa tangguh gaming Notebook Acer Predator 15, jangan sampe Agan ketinggalan promo spesialnya sekarang! Agan bisa segera memiliki notebook gaming Acer Predator 15 ekslusif hanya melalui online pre-order di www.lazada.co.id!
Masa pre-order ini hanya berlangsung sampai22 Desember 2015

Yang bakal bikin Agan nyesel kalo sampe kelewatan Pre Order Acer Predator 15 di Lazada ini, karena Agan bakalan dapetin Acer Predator Gaming Gears GRATIS! Semuanya lengkap buat Agan, antara lain Predator Backpack, Predator Headset Steel Series, Gaming Mouse Steel Series, dan Gaming Mousepad untuk setiap pembelian Acer Predator 15 hanya selama masa pre-order berlaku.
Makanya Gan, buruan tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga dengan cara klik ikon di bawah ini :



Diubah oleh Kaskus Promo 18-12-2015 05:56
pengobatan17
pengobatan17 memberi reputasi
1
47.3K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Promo
KASKUS Promo
icon
8.2KThread358Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.