httpmkaskusAvatar border
TS
httpmkaskus
Ruhut: Fahri Hamzah & Fadli Zon Mundurlah, Majikanmu Sudah Lengser
Jakarta - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul ingin agar dua Wakil Ketua DPR yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon mundur dari jabatannya. Soalnya, Ketua DPR Setya Novanto sudah mundur.

"Kalau bicara Fahri Hamzah, sama Fadli Zon, majikannya (Setya Novanto) sudah mundur, maka mereka mundur juga lah. Malu lah," kata Ruhut dengan santai di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Alasannya, Ruhut melihat Fahri dan Fadli sebagai pembela Novanto. Kini yang dibela sudah mundur dari jabatan Ketua DPR. Khusus Fahri, Ruhut menyoroti soal sikap kritisnya.

"Malu lah, dia membela di mana-mana sampai Fahri Hamzah mengkritisi Presiden. Itu simbol negara, apa salahnya Pak Jokowi?" tutur Ruhut.

Wacana kocok ulang Pimpinan DPR tak dipandangnya mendesak untuk direalisasikan. Yang terpenting adalah Fahri dan Fadli mundur saja karena, menurut Ruhut, sudah tidak pantas mengemban jabatannya.

"Pemimpin itu kalau di rumahnya ada kaca, berkaca diri lah. Masih pantaskah gua (saya)? Itu saja. Ya enggak pantas lah," ujarnya.

"Kan kalian tahu dua body guard-nya (Novanto)," sindir Ruhut.

http://news.detik.com/read/2015/12/17/155449/3098564/10/ruhut-fahri-hamzah-dan-fadli-zon-mundurlah-majikanmu-sudah-lengser

Si ruhut bicaranya pedes bener emoticon-Mad
0
4.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.