Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lightspoxleitAvatar border
TS
lightspoxleit
butuh mastah YAOI FUJOSHI FUDANSHI dan yg mainan RP tentang mantan ane
Updated

Spoiler for RP:


[/B]KRONOLOGI SINGKAT


Spoiler for story 1:


Spoiler for story 2:




sampe sini gimana agan-agan sistah-sistah ? normal-normal aja ya. Casenya menyusul, intro dulu emoticon-Betty (S)



Spoiler for Story Case 1:


Spoiler for Story Case 2:


CASE 3

Spoiler for RP Story:



[I]FYI: MANTAN ANE ITU SEORANG FUJOSHI



Kesimpulan ane:
Dia punya dua dunia, sebutlah Real Life (DUNIAAAA KITAAAA) dan Fake World (DUNIA RP)

List Pertanyaan:

1. Kenapa dia menutup-nutupi sampe akhirnya ngebohong?
2. Kenapa bisa dia terjun ke dunia RP?
3. Mana lebih bahaya jika couple RP dia adalah seorang cowo atau seorang cewe? Alasan jangan lupa hehe
4. Kenapa dia lebih dominan menghabiskan waktu di Fake World?
5. Apakah ada cara untuk menarik dia ke Real Life?
6. Adakah diantara agan-agan dan sistah-sistah yang pernah mainan RP?
7. Apakah kalian masih bermain RP sampai sekarang?
8. Adakah diantara agan-agan dan sistah-sistah yang dulunya fujoshi atau fudanshi? (uda tobat)

Apa yg harus ane lakuin buat kedepannya? Ane pengen banget narik dia ke Real Life soalnya dia bilang dia terjun ke dunia RP belum lama ini (yaaa meski ane ga tau dia berkata jujur atau tidak)
Dan karena sekarang uda putus, ane butuh sudut pandang dari kalian karna ane kurang ngerti soal ginian dan ane butuh banyak jawaban menurut pandangan mastah-mastah
Diubah oleh lightspoxleit 20-12-2015 07:00
anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
7.3K
141
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.