Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
ZTE Blade A711: Smartphone 2 Juta-an Dengan Fingerprint dan Berbahan Metal


Sekarang ini, aktivitas agan yang begitu padat hingga pada akhirnya agan butuh sebuah perangkat yang selalu ada di tangan guna mendukung segala aktivitas dengan aman dan nyaman. Salah satunya adalah smartphone, smartphone akan menunjang produktivitas ataupun memberikan kemudahan apabila fitur yang dimilliki itu mumpuni, telebih lagi kalau harganya-pun nggak bikin kantong jebol. Seperti informasi yang TS bawa kali ini yaitu bakalan menyajikan segelontor review dari sebuah smartphone besutan dari ZTE Mobile Devices yang meluncurkan produk terbarunya dengan nama ZTE Blade A711, Smartphone yang memiliki sederet fitur baru akan tetapi hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Dari pada agan penasaran, mendingan kita lanjut aja ulasan lengkapnya di bawah ini, Gan!


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Gimana gan, pasti agan udah pada ngiler kepingin punya ZTE Blade A711, Ya Kan? Sederet fitur dan spesifikasi yang diusung oleh ZTE Blade A711 semakin mengukuhkan Blade A711 sebagai smartphone di kelas dua juta-an yang tentunya bisa memberikan pengalaman berbeda secara keseluruhan.
Nah, Bagi agan yang udah pada ngiler dan kebelet pingin memiliki ZTE Blade A711, jangan berkecil hati gan. Karena agan tetap punya kesempatan memiliki si Blade A711 Melalui Open Sale di Lazada yang akan digelar pada :
17 December 2015, jam 11.00 WIB



Open Sale 17 December 2015, jam 11.00 WIB
Exclusive Launch Promo in Lazada



0
177K
721
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread474Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.