asgendokfamilyAvatar border
TS
asgendokfamily
RIKI YANG SEKARANG ULTINYA AJIB



Halo selamat malam, mungkin dari kalian sudah banyak yang tahu tentang skill hero Riki yang sekarang bertambah hebat. Bagaimana tidak, skill yang ke empatnya itu area sangat menakutkan.

Jika kita bandingkan dengan skill yang dulu sama-sama susah dilawan sih, tapi saya rasa yang sekarang malah tambah susah aja (-_-)/^.Coba kita lihat bagaimana si wedus gembel ini beraksi.



  • Ultinya yang sekarang itu adalah area dan ultinya yang dulu malah menjadi skill yang keduanya emoticon-Cape d... (S) capek deh

  • Nah perasaan saya tentang skill yang baru ini dapat membuat hero lawan kesusahan, apalagi di combo dengan hero seperti : Magnus, Sand king dan lain-lain

  • Riki saran saya harus di gagalin dulu agar tidak mendapat item yang membuat dia menjadi lebih hebat. Dengan ini membuat Riki gampang untuk dilawan emoticon-Ngakak (S)


Buat kalian yang ingin melihatnya dengan lengkap, di bawah ini emoticon-Ngakak (S)



Jika kalian mempunyai trik cara mengalahkan riki yang sekarang sharing ilmunya ya emoticon-Blue Guy Peace. Dah segitu saja cendolnya gan emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
9.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2
icon
2.8KThread2.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.