profesor.idiot
TS
profesor.idiot
Kumpulan Foto KELINCI KUTUB yang Unyu Abis
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat datang di thread sederhana milik


Kelinci arktik, atau Kelinci kutub, adalah sebuah spesies kelinci yang teradaptasi sebagian besar pada habitat yang bergunung-gunung atau lingkungan kutub. Kelinci arktik mampu bertahan dengan bulunya yang tebal dan biasanya menggali lubang-lubang di tanah atau di bawah salju untuk menjaga tubuhnya tetap hangat dan tidur.

Kelinci kutub ini terlihat mirip dengan kelinci biasa, hanya saja telinganya lebih pendek, dan kelinci kutub lebih tinggi ketika berdiri, dan tidak seperti kelinci biasa yang tidak tahan suhu ekstrem, kelinci kutub dapat bertahan pada iklim yang dingin. Mereka bisa melakukan perjalanan bersama-sama dengan kelinci lainnya, dan kadangkala berkerumun dengan belasan rekannya, atau lebih, tapi biasanya mereka ditemukan sendirian, dan dalam beberapa kasus, mereka bisa ditemukan membawa beberapa rekannya. Kelinci kutub ini dapat berlari hingga mencapai kecepatan 60 kilometer perjam. Pemangsanya antara lain serigala kutub, rubah kutub, dan cerpelai.

Quote:


Quote:


sumber 1
sumber 2

Terima kasih banyak sudah mengunjungi thread ini..

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan bagi yang udah ISO.. Haus nih, hehehehe emoticon-Big Grin

Kunjungi thread menarik ane lainnya, klik spoiler :
Spoiler for KLIK THREAD MANTAP: :

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
76K
494
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.