Automotive
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c1e475a51631e218b4569/various--vario-owners-on-kaskus---part-5
SEBAGAI PEMBUKA GW UCAPIN WELCOME TO -since 13 April 2010- VARIOUS adalah Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Gen1/Techno/CBS/Vario 125i/150 eSP yang anggotanya adalah member kaskus di seluruh pelosok nusantara KATALOG & PRICE LIST SPAREPART VARIO Bisa di download disini VARIO CW VARIO TECHNO/CBS UPDATE ALL VARIANT PRICELIST SPAREPART Vario Techno 125 Kumpulan Part Catalogue (PC) dan Daftar Har
Lapor Hansip
25-10-2015 07:11

[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS]

SEBAGAI PEMBUKA GW UCAPIN
WELCOME TO


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
-since 13 April 2010-

VARIOUS adalah Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Gen1/Techno/CBS/Vario 125i/150 eSP yang anggotanya adalah member kaskus di seluruh pelosok nusantara


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5

[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5



KATALOG & PRICE LIST SPAREPART VARIO
Bisa di download disini
VARIO CW
VARIO TECHNO/CBS
UPDATE ALL VARIANT
PRICELIST SPAREPART
Vario Techno 125

Kumpulan Part Catalogue (PC) dan Daftar Harga Suku Cadang (HSC)







VARIOUS on Media (Press Release)
ada oleh-oleh nih >>> http://bit.ly/g04JFe


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5

"on the game"



"Sedikit kenang²an Testimonial di Thread sebelumnya"



MAU IKUTAN SERU-SERUAN BARENG KITA? CEKIDOT DULU BRO
  • Posting aja langsung HV lo disini, terus PM TS (jgn BWK yah)
  • Jangan lupa sertain juga Spesifikasi HV lo selengkap-lengkapnya
  • Setelah posting HV nya jgn lupa ikut posting ato berpartisipasi, biar yg laen pd kenal juga emoticon-Smilie
  • Mau Stickernya? nah ikut dong KOPDAR di region masing2, kl udah siap silahkan lgsg COD ke Bandung buat pemasangan Sticker
  • Apabila selama sebulan ga ikut berpartisipasi dan ilang dari peredaran (posting min 20 postingan)disini, otomatis anda harus registrasi ulang
  • Isi Form REGISTRASI




KOORDINATOR SUPPORT

Bandung dan sekitarnya
[url=ymsgr:sendIM?waningebeat][img]https://dl.kaskus.id/opi.yahoo.com/online?u=waningebeat&m=g&t=13%5d[/img][/url]

DKI dan sekitarnya
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5











supported by
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5

Official Various :: Accessories Honda Vario @ FJB kaskus
Diubah oleh cyberdhoe
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
kendaraan-roda-2
Kendaraan Roda 2
2.7K Anggota • 19K Threads
Halaman 86 dari 502
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 09:42
Gan ane barusan minang v150 socknya sedikit keras y gan. Ada rekomendasi sock belakang yang lebih empuk dikit (dan mungkin lbh pendek)? Udah ane cari2 dipage depan tp belum ketemu gan.

Thanks gan.
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 11:57
Quote:Original Posted By musimdurian
Gan ane barusan minang v150 socknya sedikit keras y gan. Ada rekomendasi sock belakang yang lebih empuk dikit (dan mungkin lbh pendek)? Udah ane cari2 dipage depan tp belum ketemu gan.

Thanks gan.


kayanya bukan shocknya deh gan
jok nya...
kl shock yg empuk beli aja yg murahan pasti empuk...tp pasti jedak jeduk tuh...emoticon-Hammer (S) pengalaman pribadi
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 12:27
Quote:Original Posted By musimdurian
Gan ane barusan minang v150 socknya sedikit keras y gan. Ada rekomendasi sock belakang yang lebih empuk dikit (dan mungkin lbh pendek)? Udah ane cari2 dipage depan tp belum ketemu gan.

Thanks gan.


Shok depan ama jok yg terasa keras.
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 14:28
Gan Vario CW 110 ane tdi pagi, speedometer sama odometernya mati.
Itu kenapa yaa gan? terus klo mau benerin biasanya apa yg diganti? dan kena biaya berapa utk memperbaiki odometer sma speedometernya?
(terutama odometernya sih, gak enak aja klo ga jalan odonya)
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 14:36
Quote:Original Posted By czero99
Gan Vario CW 110 ane tdi pagi, speedometer sama odometernya mati.
Itu kenapa yaa gan? terus klo mau benerin biasanya apa yg diganti? dan kena biaya berapa utk memperbaiki odometer sma speedometernya?
(terutama odometernya sih, gak enak aja klo ga jalan odonya)


di cek dl aja gan
bisa kabel ato gigi nanasnya
ga sampe 100rb kayanya gan
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 17:02
Quote:Original Posted By Mahmudz
ente ga minta settingin ama mekaniknya gan ?
atau cuma sekedar beli part trus dipasang gitu aja ?
kalo kata ane mending ente balik kesana lagi? minta di settingin dan kawan2nya


emangnya ada yang harus disetting lagi gan? ane nanya efek pake coil ultraspeed gmn dia bilang pengapiannya bakal lebih kering. trus ane tanya kalo ecunya harus ada yang di set lagi gak, dia bilangnya kalo vario ecunya gabisa diapa2in. dia bilang kalo ecu vario tuh nyatu semua gitulah ane lupa, beda sama mio katanya.....

Quote:Original Posted By vartech150
Setelah ganti part yg baru, apa mekaniknya ga test drive dulu. BeRes ahass aja kalo dah di servis, mekaniknya akan test di lapangan/jalan, spy tau masih kurang atau sdh cukup enak.
Mungkin ada yg kurang pas tuh setingannye. Kalo roller masih yg ori (itu vario old apa new led)
Mendingan balik lagi aja ke "usr", bilang perubahannya.


di test gan, tapi mungkin beda ekspetasinya. menurut ane anehnya itu pas di gas awal, harus nunggu mesin agak meraung dulu baru jalan. terus pas 60an juga naiknya udah agak berat lagi. itu juga baru sadar pas udah setengah jalan ke rumah. kalo balik lagi ane jauh gan, paling sejam lah kesana. kalo settingan yang agan maksud berat rollernya, ane males lah nyari lagi yang pas. takutnya ntar malah tarikan atasnya kurang lagi. mau ane jokul aja lah gan drpd galau terus emoticon-Malu
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 17:06
HV bekasi dimana yah ?

hai all salke ?
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 17:13
Quote:Original Posted By ariazaki


emangnya ada yang harus disetting lagi gan? ane nanya efek pake coil ultraspeed gmn dia bilang pengapiannya bakal lebih kering. trus ane tanya kalo ecunya harus ada yang di set lagi gak, dia bilangnya kalo vario ecunya gabisa diapa2in. dia bilang kalo ecu vario tuh nyatu semua gitulah ane lupa, beda sama mio katanya.....



di test gan, tapi mungkin beda ekspetasinya. menurut ane anehnya itu pas di gas awal, harus nunggu mesin agak meraung dulu baru jalan. terus pas 60an juga naiknya udah agak berat lagi. itu juga baru sadar pas udah setengah jalan ke rumah. kalo balik lagi ane jauh gan, paling sejam lah kesana. kalo settingan yang agan maksud berat rollernya, ane males lah nyari lagi yang pas. takutnya ntar malah tarikan atasnya kurang lagi. mau ane jokul aja lah gan drpd galau terus emoticon-Malu


saran ane, cb nte ganti pulley depan ny ke yg std aj dlu
soal ny dlu smpet pk yg sr* v2 bgtu jg, tarikan mlah ga enk
(ini mnrt ane ya, mngkin blm dpt setelan per cvt dn roller yg pas)
klo yg lain kyk, busi iridium, koil, sma filter udara c mnrt ane bkan pnybab yg nte bilangin itu

trus kemungkinan ke 2, yaitu pas servis cvt ny, mngkin ad pemasangan part cvt yg kurang pas
atau ngasih gemuk ny kebanyakan, jadi bikin slip, dn bwah ny meraung
cmiiw
Diubah oleh canangafyi
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 17:14
Quote:Original Posted By ariazaki
emangnya ada yang harus disetting lagi gan? ane nanya efek pake coil ultraspeed gmn dia bilang pengapiannya bakal lebih kering. trus ane tanya kalo ecunya harus ada yang di set lagi gak, dia bilangnya kalo vario ecunya gabisa diapa2in. dia bilang kalo ecu vario tuh nyatu semua gitulah ane lupa, beda sama mio katanya.....



di test gan, tapi mungkin beda ekspetasinya. menurut ane anehnya itu pas di gas awal, harus nunggu mesin agak meraung dulu baru jalan. terus pas 60an juga naiknya udah agak berat lagi. itu juga baru sadar pas udah setengah jalan ke rumah. kalo balik lagi ane jauh gan, paling sejam lah kesana. kalo settingan yang agan maksud berat rollernya, ane males lah nyari lagi yang pas. takutnya ntar malah tarikan atasnya kurang lagi. mau ane jokul aja lah gan drpd galau terus emoticon-Malu



bentar, agan beli part2 itu emg hasil racikan dan riset sendiri + bercermin dari pengalaman2 kaskuser/temen atau cuma iya iya aja disuruh beli ama toko/mekaniknya gan ?
kalo agan belom tau racikan pasti dan ga tau gimana enaknya buat di motor agan, ya berarti agan cuma kepengaruh toko/mekanik buat beli part2 tsb
kalo emang agan udah racikan dan riset + bercermin dr pengalaman2 kaskuser/temen agan ya berarti kebukti bahwa ga semua pengalaman orang sama gan
pada intinya, nikmatin aja dulu dan terus riset buat nemu settingan yg pas buat motor agan
feel orang lain2 gan, semoga membantu
Diubah oleh Mahmudz
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 18:03
Quote:Original Posted By canangafyi
saran ane, cb nte ganti pulley depan ny ke yg std aj dlu
soal ny dlu smpet pk yg sr* v2 bgtu jg, tarikan mlah ga enk
(ini mnrt ane ya, mngkin blm dpt setelan per cvt dn roller yg pas)
klo yg lain kyk, busi iridium, koil, sma filter udara c mnrt ane bkan pnybab yg nte bilangin itu

trus kemungkinan ke 2, yaitu pas servis cvt ny, mngkin ad pemasangan part cvt yg kurang pas
atau ngasih gemuk ny kebanyakan, jadi bikin slip, dn bwah ny meraung
cmiiw



iyasih yang bikin ga enak kayanya pulleynya. tp sekarang ane sukandariyah dulu ajalah. paling busi yang masih dipake. waktu pemasangan gak ditambahin apa2 kok gan


Quote:Original Posted By Mahmudz
bentar, agan beli part2 itu emg hasil racikan dan riset sendiri + bercermin dari pengalaman2 kaskuser/temen atau cuma iya iya aja disuruh beli ama toko/mekaniknya gan ?
kalo agan belom tau racikan pasti dan ga tau gimana enaknya buat di motor agan, ya berarti agan cuma kepengaruh toko/mekanik buat beli part2 tsb
kalo emang agan udah racikan dan riset + bercermin dr pengalaman2 kaskuser/temen agan ya berarti kebukti bahwa ga semua pengalaman orang sama gan
pada intinya, nikmatin aja dulu dan terus riset buat nemu settingan yg pas buat motor agan
feel orang lain2 gan, semoga membantu


refensi ane keduanya gan. bercermin dr pengalaman kaskuser sama rekomendasi dr sellernya. iya emang namanya trial pasti ada errornya gan. udahlah sukandariyah paling nikmatemoticon-Ngakak ratjoen cukup amsoil aja, kalo ada duid lagi mending buat benahin jok yang kaya papan plastik aja dulu lahemoticon-Ngacir
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 19:51
Assalamualaikum

ane newbi di sini. Hehe
Ane pengguna baru vario 125 led dan pengguna lama vario techno 110.
Mau nanya sama para suhu dsini
1. Supaya vario techno 110 torsinya gede apa yg harus ane upgrade? udah 5 tahun cuma servis ringan, teratur ganti oli mesin, 2 bulan ganti oli gardan, jam terbang rendah
2. Ane rencana mau masang kontak lampu utama di vario 125 led, risih aja kalo siang nyala terus. Ada yang jual kah? Yg plug n play
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 21:30
Quote:Original Posted By f1zerasis


Klotaknya gimana gan? sering? atau sekali aja?

Vario WTF ane juga pernah gitu, tapi sewaktu manasin atau lagi idle, sesekali suka muncul suara misterius itu, suranya itu kalo ane perhatiin dibagian belakang tapi bukan dari CVT juga, kaya dibagian mesin gitu.


sering gan..
Quote:Original Posted By ahmadeathbat


Coba cek baut roda blkg, kepasang dgn bener ? Apakah handel rem ikur goyang naik turun?

Atau coba bongkar aja roda blkgnya..


sudahh bener semua gann
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 22:05
Quote:Original Posted By alvinlovese7en


sering gan..

sudahh bener semua gann


Apa sdh bongkar rumah roller, cek piece slide mgkin oblak, atau roller yg berobah alias peang atw somplak....tp ga ada salahnye di cek lagi.

0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 22:25
permisi gan , ane ikut nimbrung, pengguna vario 110 esp , beli sekitar 1 bulanan yg lalu. km baru dapet 140an.

nah ini problem nya daerah sekitar CVT itu suka ada suara aneh gan.. krrr krrr,, begitu kaya baut kendor , risih banget sumpah.. tadi siang ane bawa ke dealer skalian service.

sehabis di otak atik sama mekanik,, bunyi krr krr ga ilang gan,, malah disuruh dipake aja dulu katanya mungkin komponennya butuh penyesuaian dulu,,

Ada yg pernah ngalamin ngga kejadian seperti saya?

0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 22:40
Quote:Original Posted By sagupopeda
Assalamualaikum

ane newbi di sini. Hehe
Ane pengguna baru vario 125 led dan pengguna lama vario techno 110.
Mau nanya sama para suhu dsini
1. Supaya vario techno 110 torsinya gede apa yg harus ane upgrade? udah 5 tahun cuma servis ringan, teratur ganti oli mesin, 2 bulan ganti oli gardan, jam terbang rendah
2. Ane rencana mau masang kontak lampu utama di vario 125 led, risih aja kalo siang nyala terus. Ada yang jual kah? Yg plug n play



jawab no 2

ada kok seller yg jual non aho sama batok kepala belakang vario 125 led jd bisa di matiin lampu utamanya klo nga kepake, murah juga harganya
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
18-12-2015 23:03
Quote:Original Posted By sagupopeda
Assalamualaikum

ane newbi di sini. Hehe
Ane pengguna baru vario 125 led dan pengguna lama vario techno 110.
Mau nanya sama para suhu dsini
1. Supaya vario techno 110 torsinya gede apa yg harus ane upgrade? udah 5 tahun cuma servis ringan, teratur ganti oli mesin, 2 bulan ganti oli gardan, jam terbang rendah
2. Ane rencana mau masang kontak lampu utama di vario 125 led, risih aja kalo siang nyala terus. Ada yang jual kah? Yg plug n play


jawab no 1

torsi gede maksudnya biar tarikan awalnya enak kan gan? coba ganti roller yang lebih ringan aja. kalo ganti part cvt yang lain ane gak paham, salah2 ntar kaya ane jadi gaenak.
kalo mau mesin jadi smooth cobain pake oli mobil ganemoticon-Stick Out Tongue

====================================================================

mau sharing foto busi ane setelah pemakaian kurleb 2000 km. udah bagus pembakarannya blm gan
busi
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
19-12-2015 04:09
Quote:Original Posted By carbonoxyde



jawab no 2

ada kok seller yg jual non aho sama batok kepala belakang vario 125 led jd bisa di matiin lampu utamanya klo nga kepake, murah juga harganya


Punya nomer yg bisa dihubungi gak gan?
Diubah oleh sagupopeda
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
19-12-2015 04:13
[QUOTE=ariazaki;56742e3512e25787798b456f]

jawab no 1

torsi gede maksudnya biar tarikan awalnya enak kan gan? coba ganti roller yang lebih ringan aja. kalo ganti part cvt yang lain ane gak paham, salah2 ntar kaya ane jadi gaenak.
kalo mau mesin jadi smooth cobain pake oli mobil ganemoticon-Stick Out Tongue

Bener gan,. Supaya nendang di rpm bawah gan, biar enak aja diajak nanjak. Untuk roller yg ringan kira2 yg berapa gram gan?
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
19-12-2015 06:52
Quote:Original Posted By ariazaki


jawab no 1

torsi gede maksudnya biar tarikan awalnya enak kan gan? coba ganti roller yang lebih ringan aja. kalo ganti part cvt yang lain ane gak paham, salah2 ntar kaya ane jadi gaenak.
kalo mau mesin jadi smooth cobain pake oli mobil ganemoticon-Stick Out Tongue

====================================================================

mau sharing foto busi ane setelah pemakaian kurleb 2000 km. udah bagus pembakarannya blm gan
busi


Bawahnya basah...atasnya kering...

Khas bgt vario.hehehe
0 0
0
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] - Part 5
19-12-2015 07:44
Selamat pagi agan" semua..
Mau nanya dong,saya baca" page blkng bnyk yg bahas rem depan ga pakem,nyaranin ganti kampas rem aftermarket atau disk motor lain/variasi..
Yg ane tanyain,ada yg nyaranin ganti disk blade,emang apa bedanya blade ori ama ori vario? Ukuran lbh gd atau material/model yg beda jd ngaruh ke pengereman?
Kl blh minta PM seller rekomen yg jual disk+braket blade dong emoticon-Malu (S)
Thx..
0 0
0
Halaman 86 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia