Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5672bfac12e257cb138b456b/cucian-gak-kering-sadstory
Jdi begini gan tiap hari di kota ane ujan terus cucian di depan kgak kering kering dah 3 hari gimana caranya biar kering ya gan sedih ane saran nya yee gan:mewek
Lapor Hansip
17-12-2015 20:59

Cucian gak kering (SadStory)

Jdi begini gan
tiap hari di kota ane ujan terus
cucian di depan kgak kering kering dah 3 hari
gimana caranya biar kering ya gan
sedih ane

saran nya yee ganemoticon-Mewek
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 06:48
goreng sampai kering gan.
heuheuheuheu....
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 10:04
di oven gan atau di anginin di depan kipas angin atau setrika ajj
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 11:32
turut berduka gan emoticon-Mewek
langsung disetrika aja gan, biar keluar om jinnya.. bzzzzz


emoticon-Ngacir
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 11:33
pake panci terus bajunya d masukin, nyalain kompornya
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 11:33
coba pake hairdryer atau setrika aja langsung gan...
ane juga nih, mangkanya kaga nyuci baju emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 12:49
nyucinya jangan pake aer gan.. dijamin gak basah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 12:59
Gak punya duid ..pengen kering yak di pakai ajah..
ntar kering ndiri klo dah 4 jam. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 13:00
Sungguh sebuah tragedi yang menimpa umat manusia, jangan sampai tragedi Wall Sina terulang
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
18-12-2015 13:45
Quote:Original Posted By vantio
Jdi begini gan
tiap hari di kota ane ujan terus
cucian di depan kgak kering kering dah 3 hari
gimana caranya biar kering ya gan
sedih ane

saran nya yee ganemoticon-Mewek


Sarannya ga susah gan,kalo di rumah pakai ac,jmur dkat kipas ac kan panas hawanya..cpat kering dah
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
22-12-2015 10:01
nasib kite sama gan, yg sabar aj yak hujan pasti berlalu, panas akan tiba hore hore
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
23-12-2015 14:59
cucian ga kering digosok gan
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
23-12-2015 16:24
hair dryer emoticon-Mewek
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
23-12-2015 16:42
biasanye kalo sempak sama kolor ane kaga kering. ane taro diatas penanak nasi atau magic jar emoticon-Ngakak
0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
23-12-2015 17:04
Quote:Original Posted By vantio
Jdi begini gan
tiap hari di kota ane ujan terus
cucian di depan kgak kering kering dah 3 hari
gimana caranya biar kering ya gan
sedih ane

saran nya yee ganemoticon-Mewek


Ya ampun gan, mengharukan sekali ceritanya emoticon-Mewek

Mas, aku kudu piye emoticon-Mewek

0 0
0
Cucian gak kering (SadStory)
23-12-2015 17:20
Sempak gw juga kaga kering2.
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
racun-pernikahan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia