Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c998e996bde6ad168b456d/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete
The Official One Piece Thread JUDUL One Piece | ワンピース | Wan Pīsu PENGARANG/ MANGAKA Eiichiro Oda PENERBIT Shonen Jump GENRE Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama TAHUN RILIS 1997 STATUS On-Going OFFICIAL WEB https://one-piece.com/ SINOPSIS Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kat
Lapor Hansip
11-08-2015 13:40

The Official One Piece Thread - Part 4

Quote:
The Official One Piece Thread


JUDUL
One Piece | ワンピース | Wan Pīsu

PENGARANG/ MANGAKA
Eiichiro Oda
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

PENERBIT
Shonen Jump

GENRE
Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama

TAHUN RILIS
1997

STATUS
On-Going

OFFICIAL WEB
https://one-piece.com/

SINOPSIS
Quote:
Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kata terakhirnya sebelum dieksekusi, "Harta karunku? Ambillah… tapi carilah! Aku telah menyembunyikan semua yang aku miliki di tempat itu," telah mendorong ribuan orang untuk mengangkat bendera bajak laut. Dunia pun memasuk Era Emas Bajak Laut.

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
King of Pirates, Gold Roger, pada hari eksekusinya

Satu dari ribuan orang tersebut adalah seorang bocah bernama Luffy. Berbekal sekoci kecil dan kekuatan buah iblis gomu gomu yang didapatnya secara tak sengaja, Luffy memulai petualangannya mengejar One Piece dan meraih gelar Raja Bajak Laut! Akankah Luffy berhasil meraih cita-citanya? Inilah kisah petualangan di laut, ONE PIECE!
Diubah oleh top.official
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 16 lainnya memberi reputasi
-11
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 380 dari 519
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 02:30
jack human form udah diliatin, tapi masih ada kemungkinan jack tuh morgan gak ya? emoticon-Ngakak
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 02:31
Baca chapter ini berasa kurang puas gara-gara minggu depan libur lagi emoticon-Big Grin

Dan covernya.....gak begitu heboh. Cenderung biasa aja.

1. 1 Milliar Berry

Hanya ini yang bikin ane tertarik sama chapter ini. Ternyata bounty-nya asli. Ini yang ane maksud. Kalo Oda udah ngasih konfirmasi bounty berupa angka dalam bentuk pengenalan, maka nilai ini pasti bener. Ini adalah bounty tertinggi yang pernah diberikan dalam sejarah One Piece. Edaaaaan. Kebayang gak gimana caranya aliansi Straw-Heart ditambah para mink mengalahkan orang ini.

Atau tidak?? Dalam artian, Jack dibuat bukan untuk mereka??

Dari "pola bounty" yang ada di One Piece, biasanya perbedaan bounty yang sangat jauh terhadap Luffy tidak akan menjadikannya sebagai lawan utama seperti contoh di arc Jaya dimana Dofla diperkenalkan punya bounty 340 juta, sedangkan Luffy baru 30 juta, selisih bounty 310 juta sehingga bukan Dofla lawan Luffy di saga Skypea.

Atau memang buat mereka?? Dalam artian, Jack dibuat untuk dikalahkan Straw-Heart + para mink?

Bounty Law dan Luffy jika digabung adalah 1 milliar. Andai anggota lain dan para mink kuat kita abaikan karena mereka luka parah, apakah kerja sama mereka bisa berhasil?? Ketika ngelawan Dofla yang "cuma" 340 juta aja padahal total bounty mereka berdua 840 juta aja cukup kewalahan. Kalau pun bounty Dofla terus melambung tinggi, ane yakin itu juga gak mencapai angka 1 milliar.

Semua pembaca OP sepakat kalau bounty tidak menunjukkan level kekuatan. Tapi siapa pun pembaca jika udah dihadapkan pada fakta bahwa ada seseorang ber-bounty 1 milliar dan udah resmi infonya, maka level orang ini udah gak main-main. Tangan kanan Kaido aja udah 1 M. Gimana kalo bos besarnya?? Curiga berapa bounty Marco, Jozu, Vista, Yasopp, Benn, Lucky Roo ya??? Kalo Pekoms aja 330 juta itu pun kayaknya masih anak buah "ecek-ecek", gimana kalo udah tangan kanannya?? Ace aja 550 juta, komandan divisi 2 WB.

2. Jack dan Konvoi Doflamingo

Setelah jelas betapa "menggetarkan hatinya" kekuatan Jack, kita dipaksa untuk tidak bisa tidak kagum dengan aksi nekat Jack menerobos 4 konvoi Dofla yang dijaga oleh mantan FA, Admiral, VA, dan anggota marinir lain. Berita di koran menyatakan bahwa 2 kapal tenggelam dan nasib Jack tak diketahui. Tapi seperti yang kita tahu, awak media di One Piece sering "dibohongi" oleh pihak WG sendiri seperti kasus kaburnya beberapa kriminal level 6 Impel Down. Barangkali aman jika kita katakan bahwa ada kemungkinan konvoi Doflamingo berhasil dijebol oleh Jack dan Dofla berhasil dibebaskan lalu WG gak mau malu dan mengatakan hal yang berkebalikan.

Atau emang bener kalo nasib Jack gak diketahui karena digangbang oleh Sang Legenda Sengoku ditambah Sang Admiral ditambah VA yang sangat ahli strategi yang bisa mencuci hati orang. JIka penyerangan konvoi Dofla oleh Jack berhasil diredakan, lalu kenapa Angkatan Laut gak menangkap atau membunuh Jack saja?? Posisi mereka ditengah laut. Baik Sengoku, Isshou, Tsuru maupun Jack sendiri adalah pengguna buah iblis. Mereka gak punya tempat buat lari. Walau Isshou bisa terbang, ada kemungkinan dia perlu waktu lama buat nyari daratan. Ditambah lagi mereka ada di Dunia Baru dengan kondisi cuaca yang sangat ekstrim yang jauh berbeda dari Paradise.

Lalu kemana Jack sekarang?? Bagaimana mungkin media memberitakan bahwa nasib dia tak diketahui? Jika dia dibunuh oleh para petinggi Angkatan Laut, harusnya media memberitahu kalo dia sudah mati atau sudah ditangkap jika emang para Angkatan Laut berhasil mengatasi serangan Jack. Bisa jadi serangan Jack terjadi di pulau dimana Dofla akan ditawan. Apakah Impel Down? Masih belum jelas, belum ada info pasti kalo Dofla akan dibawa ke Impel Down. Chapter 801 hanya merupakan pertanyaan Dofla ke Tsuru: "apa kita ke Impel Down?" Tsuru gak komen apa-apa. Barangkali mungkin serangan ini terjadi di sebuah pulau, lalu Jack terluka setelah ngelawan Angkatan Laut dan nasibnya gak ketahuan oleh mereka.

3. Pertarungan 5 hari 5 malam di Semarang, eh maksudnya di Zou.

Pertarungan ini sebenernya cukup imbang antara Inu+Neko ngelawan pasukan Jack. Tapi dari penjelasan Wanda, bahkan mereka gak bisa menekan Jack. Andai Jack gak ngeluarin racun sekali pun, para mink akan kelelahan. Tapi berkat rute shift hal ini bisa diminimalkan. Tapi walau begitu, jika racun gak disebar, Curly-Hat pirate bisa membalik keadaan. Jadi rasanya adil jika boleh kita katakan kalo Jack "gagal" mengalahkan para mink. 5 hari 5 malam lho.....setelah itu pahlawan dateng dan "membersihkan" sampah-sampah ringan. 17 hari yang lalu Jack nyerang, setelah 5 hari, berarti 11 hari yang lalu, Jack nyerang pake racun Caesar dan menyiksa para mink. Mereka gak dibunuh kok, tapi disiksa agar mengatakan dimana Raizo. Dofla kalah 11 hari yang lalu dan Sanji dkk sampai 10 hari yang lalu. Berarti saat itu, Sanji dkk gak ketemu Jack karena Jack keburu ngejar konvoi Dofla. Di saat itulah di chapter 795, 10 hari yang lalu, Sanji dkk sampai, mengobati para mink dan memberishkan "sampah" kecil disana.

Ada kemungkinan Sanji menyusup ke rombongan Sheepshead bareng Caesar atau Sanji "dan" Caesar "mengorbankan" agar dia dan Caesar dibawa sebagai upaya buat memancing agar mereka meninggalkan Zou. Hal ini bisa kita tunggu nanti. Apa hal ini ada kaitannya?? Dari komentar Luffy dan Zoro yang mereka gak mengkhawatirkan Sanji, kayaknya aman jika kita katakan kalau Sanji "sengaja" ikut bersama Caesar ke kapal Jack bersama dengan Sheepshead dan kroninya.

4. Punk Hazard dan Racun Caesar

Apa kesamaan antara arc Punk Hazard dengan arc ini? Buat pembaca yang gak puas dengan arc PH, tampaknya perlu membuka lagi arc itu karena gas beracun Caesar apa pun itu punya "penawar". Apa itu? Ya. Jaket anti racun Caesar yang dipakai oleh semua anak buah Caesar di PH. Perhatikan pakaian pelapis yang dipakai Jack dan semua anak buahnya saat nyerang Zou. Pakaian pelindungnya sama persis dengan yang dipakai para anak buah Caesar saat Shinokuni rilis. Bedanya, anak buah Jack dan Jack sendiri memakai sesuatu seperti gelembung bukan masker topeng. Caesar mengatakan kalo baju pelindung itu mampu menahan efek Shinokuni. Jika anak buah Jack memakai pakaian yang sama padahal gas yang dipakai buat nyerang Zou bukan Shinokuni, berarti jaket anti-racun Caesar bisa jadi merupakan pelindung yang bisa "melindungi" semua tipe racun buatan Caesar.

Gas yang dipake buat nyerang Zou lebih mirip MH5. Tapi tampaknya MH5 lebih berbahaya karena bisa membunuh. Mungkin racun yang dipake Jack cuma bikin lumpuh. Tapi walau begitu, Shinokuni lebih berbahaya. Jangan anggap kalo Shonikuni produk gagal. Justru Shinokuni adalah senjata paling baru dan paling berhasil buatan Caesar yang mungkin adalah senjata paling mematikan yang siap dibeli Jack. Efek Shinokuni yang bikin orang jadi terlapisi semen dan menjadi kaku yang jika didiamkan selama satu hari bisa membunuhnya adalah efek yang dirancang Caesar agar menjadi seperti itu. Dan fakta kalo korban Shinokuni bisa selamat dengan ngancurin lapisan semennya adalah cara mengobatinya sebelum jantung mereka berhenti berdenyut. Supaya asap Shinokuni gak berefek itulah, pakaian Caesar perlu dipakai. Karena Caesar ingin mendemokan penemuan hebatnya ini, dia membohongi anak buahnya agar melepas jaket pelindungnya supaya efeknya sampai. Padahal kalo mereka tetep pakai jaket dan maskernya aja, Shinokuni gak berefek.

Sekarang caesar udah di tangan SHP. Sehingga bisnis senjata racun bisa kita amankan sampai waktu tertentu. Masalahnya udah berapa orang yang beli racun dari Caesar dan udah berapa tipe racun yang dibuatnya? Apa pun racun itu, jika dipakai mampu menghancurkan suatu peradaban. Karena itu, jangan remehin OTAK Caesar.

5. Anjing dan Kucing

Ketika semua mink disiksa dan para jawara disalib, kita lihat "pemandangan" mengerikan pada 2 bos ini yaitu: kaki kiri Inuarashi putus, sedangkan tangan kiri Nekomamushi putus. Ini didapat bukan dari pertarungan, tapi pada penyiksaan yang awalnya terjadi karena pelemparan gas beracun. Perhatikan kalau Inuarashi dan Nekomamushi disalib secara berdampingan padahal Inuarashi dan Nekomamushi saling gak akur. Mereka berdua disiksa siang dan malam secara bersamaan. Ketika Jack pergi dan Sanji dkk datang, mereka berdua dan mink lain langsung diobati oleh Chopper. Berarti antara Inuarashi dan Nekomamushi adalah temen dari SHP juga. SHP berpihak pada dua kubu raja anjing dan kucing. Dengan Luffy ada di kubu mereka berdua, apakah Luffy bisa menyatukan kedua (Inuarashi dan Nekomamushi) raja ini sehingga nantinya Zou punya aset tempur yang saling bekerja sama dalam satu waktu?

Ingat, antara Inuarashi dan Nekomamushi bertarung dalam pola shift. Sehingga pertarungan 5 hari 5 malam kemarin cukup mengandalkan kekuatan kubu Inuarashi aja pada siang hari dan kubu Nekomamushi aja pada malam hari. Itu pun cukup imbang andai racun gak dikeluarin. Apakah mungkin jika dua kubu ini bekerja sama salaing bantu bertarung sepanjang hari, Jack dan kroninya bisa dihentikan? Barangkali bisa andai mereka mau bersatu. Nah nanti akan kita lihat apakah Luffy sebagai pemersatu bisa kita lihat perannya disini.
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 02:35
hmm, okelah 1B nilai buronan nya. tpi dah gitu aja, ga ada kelanjutan nya kisah sadis jack. kan udah masuk koran tuh berita kematian jack, brarti udah confirmed mati kan jack. kurang greget dah, tangan kanan yonko cuma segini doang ceritanya emoticon-Ngakak
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 02:39
Quote:Original Posted By Rocketman133
Baca chapter ini berasa kurang puas gara-gara minggu depan libur lagi emoticon-Big Grin

Dan covernya.....gak begitu heboh. Cenderung biasa aja.

1. 1 Milliar Berry

Hanya ini yang bikin ane tertarik sama chapter ini. Ternyata bounty-nya asli. Ini yang ane maksud. Kalo Oda udah ngasih konfirmasi bounty berupa angka dalam bentuk pengenalan, maka nilai ini pasti bener. Ini adalah bounty tertinggi yang pernah diberikan dalam sejarah One Piece. Edaaaaan. Kebayang gak gimana caranya aliansi Straw-Heart ditambah para mink mengalahkan orang ini.

Atau tidak?? Dalam artian, Jack dibuat bukan untuk mereka??

Dari "pola bounty" yang ada di One Piece, biasanya perbedaan bounty yang sangat jauh terhadap Luffy tidak akan menjadikannya sebagai lawan utama seperti contoh di arc Jaya dimana Dofla diperkenalkan punya bounty 340 juta, sedangkan Luffy baru 30 juta, selisih bounty 310 juta sehingga bukan Dofla lawan Luffy di saga Skypea.

Atau memang buat mereka?? Dalam artian, Jack dibuat untuk dikalahkan Straw-Heart + para mink?

Bounty Law dan Luffy jika digabung adalah 1 milliar. Andai anggota lain dan para mink kuat kita abaikan karena mereka luka parah, apakah kerja sama mereka bisa berhasil?? Ketika ngelawan Dofla yang "cuma" 340 juta aja padahal total bounty mereka berdua 840 juta aja cukup kewalahan. Kalau pun bounty Dofla terus melambung tinggi, ane yakin itu juga gak mencapai angka 1 milliar.

Semua pembaca OP sepakat kalau bounty tidak menunjukkan level kekuatan. Tapi siapa pun pembaca jika udah dihadapkan pada fakta bahwa ada seseorang ber-bounty 1 milliar dan udah resmi infonya, maka level orang ini udah gak main-main. Tangan kanan Kaido aja udah 1 M. Gimana kalo bos besarnya?? Curiga berapa bounty Marco, Jozu, Vista, Yasopp, Benn, Lucky Roo ya??? Kalo Pekoms aja 330 juta itu pun kayaknya masih anak buah "ecek-ecek", gimana kalo udah tangan kanannya?? Ace aja 550 juta, komandan divisi 2 WB.

2. Jack dan Konvoi Doflamingo

Setelah jelas betapa "menggetarkan hatinya" kekuatan Jack, kita dipaksa untuk tidak bisa tidak kagum dengan aksi nekat Jack menerobos 4 konvoi Dofla yang dijaga oleh mantan FA, Admiral, VA, dan anggota marinir lain. Berita di koran menyatakan bahwa 2 kapal tenggelam dan nasib Jack tak diketahui. Tapi seperti yang kita tahu, awak media di One Piece sering "dibohongi" oleh pihak WG sendiri seperti kasus kaburnya beberapa kriminal level 6 Impel Down. Barangkali aman jika kita katakan bahwa ada kemungkinan konvoi Doflamingo berhasil dijebol oleh Jack dan Dofla berhasil dibebaskan lalu WG gak mau malu dan mengatakan hal yang berkebalikan.

Atau emang bener kalo nasib Jack gak diketahui karena digangbang oleh Sang Legenda Sengoku ditambah Sang Admiral ditambah VA yang sangat ahli strategi yang bisa mencuci hati orang. JIka penyerangan konvoi Dofla oleh Jack berhasil diredakan, lalu kenapa Angkatan Laut gak menangkap atau membunuh Jack saja?? Posisi mereka ditengah laut. Baik Sengoku, Isshou, Tsuru maupun Jack sendiri adalah pengguna buah iblis. Mereka gak punya tempat buat lari. Walau Isshou bisa terbang, ada kemungkinan dia perlu waktu lama buat nyari daratan. Ditambah lagi mereka ada di Dunia Baru dengan kondisi cuaca yang sangat ekstrim yang jauh berbeda dari Paradise.

Lalu kemana Jack sekarang?? Bagaimana mungkin media memberitakan bahwa nasib dia tak diketahui? Jika dia dibunuh oleh para petinggi Angkatan Laut, harusnya media memberitahu kalo dia sudah mati atau sudah ditangkap jika emang para Angkatan Laut berhasil mengatasi serangan Jack. Bisa jadi serangan Jack terjadi di pulau dimana Dofla akan ditawan. Apakah Impel Down? Masih belum jelas, belum ada info pasti kalo Dofla akan dibawa ke Impel Down. Chapter 801 hanya merupakan pertanyaan Dofla ke Tsuru: "apa kita ke Impel Down?" Tsuru gak komen apa-apa. Barangkali mungkin serangan ini terjadi di sebuah pulau, lalu Jack terluka setelah ngelawan Angkatan Laut dan nasibnya gak ketahuan oleh mereka.

3. Pertarungan 5 hari 5 malam di Semarang, eh maksudnya di Zou.

Pertarungan ini sebenernya cukup imbang antara Inu+Neko ngelawan pasukan Jack. Tapi dari penjelasan Wanda, bahkan mereka gak bisa menekan Jack. Andai Jack gak ngeluarin racun sekali pun, para mink akan kelelahan. Tapi berkat rute shift hal ini bisa diminimalkan. Tapi walau begitu, jika racun gak disebar, Curly-Hat pirate bisa membalik keadaan. Jadi rasanya adil jika boleh kita katakan kalo Jack "gagal" mengalahkan para mink. 5 hari 5 malam lho.....setelah itu pahlawan dateng dan "membersihkan" sampah-sampah ringan. 17 hari yang lalu Jack nyerang, setelah 5 hari, berarti 11 hari yang lalu, Jack nyerang pake racun Caesar dan menyiksa para mink. Mereka gak dibunuh kok, tapi disiksa agar mengatakan dimana Raizo. Dofla kalah 11 hari yang lalu dan Sanji dkk sampai 10 hari yang lalu. Berarti saat itu, Sanji dkk gak ketemu Jack karena Jack keburu ngejar konvoi Dofla. Di saat itulah di chapter 795, 10 hari yang lalu, Sanji dkk sampai, mengobati para mink dan memberishkan "sampah" kecil disana.

Ada kemungkinan Sanji menyusup ke rombongan Sheepshead bareng Caesar atau Sanji "dan" Caesar "mengorbankan" agar dia dan Caesar dibawa sebagai upaya buat memancing agar mereka meninggalkan Zou. Hal ini bisa kita tunggu nanti. Apa hal ini ada kaitannya?? Dari komentar Luffy dan Zoro yang mereka gak mengkhawatirkan Sanji, kayaknya aman jika kita katakan kalau Sanji "sengaja" ikut bersama Caesar ke kapal Jack bersama dengan Sheepshead dan kroninya.

4. Punk Hazard dan Racun Caesar

Apa kesamaan antara arc Punk Hazard dengan arc ini? Buat pembaca yang gak puas dengan arc PH, tampaknya perlu membuka lagi arc itu karena gas beracun Caesar apa pun itu punya "penawar". Apa itu? Ya. Jaket anti racun Caesar yang dipakai oleh semua anak buah Caesar di PH. Perhatikan pakaian pelapis yang dipakai Jack dan semua anak buahnya saat nyerang Zou. Pakaian pelindungnya sama persis dengan yang dipakai para anak buah Caesar saat Shinokuni rilis. Bedanya, anak buah Jack dan Jack sendiri memakai sesuatu seperti gelembung bukan masker topeng. Caesar mengatakan kalo baju pelindung itu mampu menahan efek Shinokuni. Jika anak buah Jack memakai pakaian yang sama padahal gas yang dipakai buat nyerang Zou bukan Shinokuni, berarti jaket anti-racun Caesar bisa jadi merupakan pelindung yang bisa "melindungi" semua tipe racun buatan Caesar.

Gas yang dipake buat nyerang Zou lebih mirip MH5. Tapi tampaknya MH5 lebih berbahaya karena bisa membunuh. Mungkin racun yang dipake Jack cuma bikin lumpuh. Tapi walau begitu, Shinokuni lebih berbahaya. Jangan anggap kalo Shonikuni produk gagal. Justru Shinokuni adalah senjata paling baru dan paling berhasil buatan Caesar yang mungkin adalah senjata paling mematikan yang siap dibeli Jack. Efek Shinokuni yang bikin orang jadi terlapisi semen dan menjadi kaku yang jika didiamkan selama satu hari bisa membunuhnya adalah efek yang dirancang Caesar agar menjadi seperti itu. Dan fakta kalo korban Shinokuni bisa selamat dengan ngancurin lapisan semennya adalah cara mengobatinya sebelum jantung mereka berhenti berdenyut. Supaya asap Shinokuni gak berefek itulah, pakaian Caesar perlu dipakai. Karena Caesar ingin mendemokan penemuan hebatnya ini, dia membohongi anak buahnya agar melepas jaket pelindungnya supaya efeknya sampai. Padahal kalo mereka tetep pakai jaket dan maskernya aja, Shinokuni gak berefek.

Sekarang caesar udah di tangan SHP. Sehingga bisnis senjata racun bisa kita amankan sampai waktu tertentu. Masalahnya udah berapa orang yang beli racun dari Caesar dan udah berapa tipe racun yang dibuatnya? Apa pun racun itu, jika dipakai mampu menghancurkan suatu peradaban. Karena itu, jangan remehin OTAK Caesar.

5. Anjing dan Kucing

Ketika semua mink disiksa dan para jawara disalib, kita lihat "pemandangan" mengerikan pada 2 bos ini yaitu: kaki kiri Inuarashi putus, sedangkan tangan kiri Nekomamushi putus. Ini didapat bukan dari pertarungan, tapi pada penyiksaan yang awalnya terjadi karena pelemparan gas beracun. Perhatikan kalau Inuarashi dan Nekomamushi disalib secara berdampingan padahal Inuarashi dan Nekomamushi saling gak akur. Mereka berdua disiksa siang dan malam secara bersamaan. Ketika Jack pergi dan Sanji dkk datang, mereka berdua dan mink lain langsung diobati oleh Chopper. Berarti antara Inuarashi dan Nekomamushi adalah temen dari SHP juga. SHP berpihak pada dua kubu raja anjing dan kucing. Dengan Luffy ada di kubu mereka berdua, apakah Luffy bisa menyatukan kedua (Inuarashi dan Nekomamushi) raja ini sehingga nantinya Zou punya aset tempur yang saling bekerja sama dalam satu waktu?

Ingat, antara Inuarashi dan Nekomamushi bertarung dalam pola shift. Sehingga pertarungan 5 hari 5 malam kemarin cukup mengandalkan kekuatan kubu Inuarashi aja pada siang hari dan kubu Nekomamushi aja pada malam hari. Itu pun cukup imbang andai racun gak dikeluarin. Apakah mungkin jika dua kubu ini bekerja sama salaing bantu bertarung sepanjang hari, Jack dan kroninya bisa dihentikan? Barangkali bisa andai mereka mau bersatu. Nah nanti akan kita lihat apakah Luffy sebagai pemersatu bisa kita lihat perannya disini.


selisihnya gak jauh2 amat kalo menurut gw, cuma 2Xlipat, pas lawan crocodile luffy 30 doi 80jt. lebih dari 2Xlipat
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 03:24
Quote:Original Posted By DalenMorgan

ya memang bener pasukan jack dateng terus... tp yg lawan neko sm duke sepertinya cuma jack doang...
pasukan mink juga banyak banget udah gtu kalau di liat beberapa chap kebelakang pasukan mink di atas pasukan jack...

bener2 badass ini jack...

dunia menunggu neko dan duke ??
revire kah ? atau tau rahasia dunia ?


kayaknya mereka berdua tau sesuatu secret mengenai void century kyanya gan, semoga di Zou Oda ngasih clue tntang Void Century dah
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 03:40
Ngomongin bounty nya dofla...

Kepikiran gak...itu bounty terakhir sebelum doi allies sama marine? Sama kayak sichibukai lain...

Jack bisa segitu krna emang do bad things dmn2 dgn cara barbar...
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 04:38
Quote:Original Posted By supeRidiot
Ngomongin bounty nya dofla...

Kepikiran gak...itu bounty terakhir sebelum doi allies sama marine? Sama kayak sichibukai lain...

Jack bisa segitu krna emang do bad things dmn2 dgn cara barbar...


Setuju gan! Dofla segitu sebelum dia jadi shici, jadi ibaratnya karna dia udah jadi pirates yg "baik". Jadi gak ada lagi kasus yg bikin bountynya nambah. Lagi pula bisnis gelapnya kan gak diketahuin marine atau wg (cmiiw) all about politic haha

######################################################

JAACCKKKKK!!!!! Gokiiilllll!!! Sepertinya doi bertarungnya gak lbanyak bergerak tapi berdiri disitu doang. Tipe tangkis-Serang. Jack sama kaidou sama2 gede ya badannya, kalo diliat jack 2x ukurannya inu, dan inu 2x ukuran luffy. Berarti mungkin jack ini se don chinjou kali ya? CMIIW.

1B? Fvckin worth it!! 5 hari coy tanpa istirahat bentrok sama inu-neko yang mereka berdua pun levelnya gak sembarangan. Pada ngerasa gak luffy nunjukin muka khawatir denger cerita kayak gitu? Yg biasanya doi persetan mau musuhnya kayak gimana.

Ok yg masalahin timeline zou berarti dah pada jelas ya???? Sanji dkk gak ketemu jack. Hanya sheephead. Itu bepo berarti ngikutin shiftnya neko ya? Hahahahaha. Ngerasa kentang gak tuh mereka ya?

Ane agak burem, maklum dari hape. Tapi itu si inu kan kakinya putus, kalo neko tangan doang atau kaki nya juga ya?

Chapter akhir tahun yg memuaskan. Btw, selamat natal dan tahun baru para agan TOP. (Walaupun gak ada tulisan minggu depan libur, atau ane yg skip)
Diubah oleh ebysakbana
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 05:23
gan mau tanya... jurus trafalgar law, macam counter shock dan gama knife emang dari buah ope2 atau karena doi dapat dari mink tribe?? ane liat jurusnya sama kayak hewan2 di zou
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 05:40
Quote:Original Posted By supeRidiot
Ngomongin bounty nya dofla...

Kepikiran gak...itu bounty terakhir sebelum doi allies sama marine? Sama kayak sichibukai lain...

Jack bisa segitu krna emang do bad things dmn2 dgn cara barbar...


kayaknya emang gitu gan, boa hancock aja cuma 80jt

bounty kayaknya lebih ke reputasi, apalagi si jack ini hobi ngancurin dan nyiksa

wajar kyknya kalo dofla ga mau macem2 sama kaido liat anak buahnya aja macem gini, dofla mungkin kuat tp anak buahnya kan ga begitu, siapa sih yg mau keluarganya disiksa emoticon-Big Grin
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 05:43
Quote:Original Posted By Bhengals


Yup... Bener banget, mink siang malem gantian istirahat-bertarung sedang Jack ga berhenti bertarung...

ITU YANG DIBILANG BIASA2 AJA?

Sebenernya pada bener2 mahamin apa cuma numpang baca (lewat) aja ya?


ente yg bener2 mahamin harusnya gan hehehe

si Jack tiap waktu ketika bertarung, armada nya terus2an datang buat bantuin emoticon-Embarrassment
udah mah dibantuin terus sama armadanya, pake gas pula emoticon-Cape d... (S)

IMO sih Jack cuma menang tampang sangar aja sama DF zoan yg notabene daya tahannya berkali2 lipat *seperti kata Lucci
Diubah oleh allenatore
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 05:47
Itu bneran jack diberitakan mokad ye? apa gw yg salah bacaemoticon-Betty (S)
klo beneran sih g heran jg gw mah orang lawannya legend jg sih garp ma songoku yg pernah lawan pirate king emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 05:49
Quote:Original Posted By nemolicious


kayaknya emang gitu gan, boa hancock aja cuma 80jt

bounty kayaknya lebih ke reputasi, apalagi si jack ini hobi ngancurin dan nyiksa

wajar kyknya kalo dofla ga mau macem2 sama kaido liat anak buahnya aja macem gini, dofla mungkin kuat tp anak buahnya kan ga begitu, siapa sih yg mau keluarganya disiksa emoticon-Big Grin


Ngremehin pica yg buat zoro kewalahan?
Ngremehin diamante yg hampir ngebunuh petarung no1 dikoloseum?
Ngremehin delingger yg buat belamyy gak berdaya?
Dofla aja lebih kuat dari jack
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 06:15
Akhirnya kasta bounty di OP'verse menyentuh kisaran miliar. Menarik untuk ditunggu siapa another billion bounty berikutnya. Mungkin dari kru Kaido yang lain atau dari BigMom pirates. Kalau RHP grup mereka terlalu damai untuk dilabeli bounty tinggi. Sedangkan Blackbeard, hmm sepertinya kelompok ini lebih taktis ya. Pergerakan mereka biasanya punya tujuan ga asal keliling hancurin sana-sini dan bikin bounty meroket.

Karakter Jack sepertinya untuk pengenalan bounty label miliaran saja, bukan untuk next enemy atau semacamnya. Mengingat begitu muncul langsung dibenturkan dengan tiga tokoh selevel admiral dan langsung 'unknown'. emoticon-Big Grin

Masih ada kemungkinan sih berita di koran hanya untuk kedok. Sedangkan faktanya adalah sebaliknya. Tapi bukankah terlalu berlebihan jika 'cuma' satu orang anak buah kaido bisa membobol kapal yg dikawal sengoku, isshou, dan tsuru?
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 06:53
Quote:Original Posted By UmamZeins
Akhirnya kasta bounty di OP'verse menyentuh kisaran miliar. Menarik untuk ditunggu siapa another billion bounty berikutnya. Mungkin dari kru Kaido yang lain atau dari BigMom pirates. Kalau RHP grup mereka terlalu damai untuk dilabeli bounty tinggi. Sedangkan Blackbeard, hmm sepertinya kelompok ini lebih taktis ya. Pergerakan mereka biasanya punya tujuan ga asal keliling hancurin sana-sini dan bikin bounty meroket.

Karakter Jack sepertinya untuk pengenalan bounty label miliaran saja, bukan untuk next enemy atau semacamnya. Mengingat begitu muncul langsung dibenturkan dengan tiga tokoh selevel admiral dan langsung 'unknown'. emoticon-Big Grin

Masih ada kemungkinan sih berita di koran hanya untuk kedok. Sedangkan faktanya adalah sebaliknya. Tapi bukankah terlalu berlebihan jika 'cuma' satu orang anak buah kaido bisa membobol kapal yg dikawal sengoku, isshou, dan tsuru?


Bisa jadi bountynya dragon itu "cek kosong" yg bisa nangkep dragon suruh isi sendiri mau berapa hahaha.

Kira2 berapa hari ya jack ngejar kapal sengoku dkk? Kalo 1-2 hari sih gila juga doi.
5 hari tempur, 1 hari nyiksa, terus 1-2 hari berikutnya nyerang kapal yg bawa dofla. pake cheat unlimited stamina hahahahaha

Quote:Original Posted By vores
Itu bneran jack diberitakan mokad ye? apa gw yg salah bacaemoticon-Betty (S)
klo beneran sih g heran jg gw mah orang lawannya legend jg sih garp ma songoku yg pernah lawan pirate king emoticon-Ngakak (S)


Mungkin hanya sekedar kalah gan, bukan mati. Lagi pula tarung di laut, kapal di tebalikin sama isho juga udah pada ngap2an di laut. Hahahaha
Diubah oleh ebysakbana
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 06:59
Quote:Original Posted By ebysakbana


Ane agak burem, maklum dari hape. Tapi itu si inu kan kakinya putus, kalo neko tangan doang atau kaki nya juga ya?


Edit: Dari yg ane liat sih kalo inu kaki kiri.. Kalo neko, tangan kiri "doang".. emoticon-Takut

Tangan Neko


===========

Ane cuma mau komen covernya doank..

Dari yg ane liat, kru baratie pada nyante aja liat poster sanji.. Yg ada malah ketawa2.. Entah ketawa krn patung muka sanji ato pure "nyante"..
Even si Zeff jg senyum2 gmn gitu..

IMO sih, Sanji fix jadi "bahan guyonan" Oda lagi nih.. Gak sabar ane liat Troll apaan lagi yg mau dibuat oda..

Sanji.. Sanji.. emoticon-Wakaka
Diubah oleh rainfall29
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 07:16
Quote:Original Posted By habib307


Ngremehin pica yg buat zoro kewalahan?
Ngremehin diamante yg hampir ngebunuh petarung no1 dikoloseum?
Ngremehin delingger yg buat belamyy gak berdaya?
Dofla aja lebih kuat dari jack


yup

pica di ohko zoro
diamante kalah sama gladiator berkaki satu & non df user
delinger di ohko sama hakuba
cuma dofla yang kuat
Diubah oleh nemolicious
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 08:12
komen chapter baru:
- bounty jack 1M bukan cuma bualan dan klo diliat dari sifat barbarnya wajar bisa nembus diangka 1M
- liat jack dan crew tampilannya mirip sama viking badan + otot gede.
- 2 raja mink disiksa sampe tangan (neko) dan kaki (inu) putus emoticon-Frown berharap law bisa bantu benerin tangan dan kaki 2 raja itu.
- masih berasa kentang bacanya, nasib sanji masih tanda tanya.
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 08:12
Quote:Original Posted By benaiah
gan mau tanya... jurus trafalgar law, macam counter shock dan gama knife emang dari buah ope2 atau karena doi dapat dari mink tribe?? ane liat jurusnya sama kayak hewan2 di zou


ya bisa aja dia belajar dari beepo, kan mereka berdua sahabat karib sejak dari awal pertama heart pirate terbentuk

jadi pasti law dapet influence dari beepo yg notabene itu berasal dari mink tribe
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 08:27
Itu anjing sama kucing akhirnya melek disaat bersamaan? Udah baikan? Ehh lupa lagi disiksa ya sama Mr grey emoticon-Ngakak (S)

Ngeliat Caesar sm crew yg lain udah dapet bgt chemistrynya berharap aja Caesar langsung join SHP abis arc ini ga kaya Jimbei sok jual mahal..

Dulu tugas ussop dari mulai jadi tukang kapal sampe bikin senjata trus pensiun jadi tukang kapal semenjak franky join trus pensiun buat senjata buat orang lain (re:nami) setelah jadi botanist mudah2an Kalo Caesar join kan keren bisa bikin senjata "pamungkas" kaya punyanya jack emoticon-Ngakak (S) ilmu Alchemists nya Caesar sampe di andelin shici+yonko emoticon-Cendol (S)

#CCfornextCrew
0 0
0
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]
18-12-2015 08:38
Quote:Original Posted By allenatore


ente yg bener2 mahamin harusnya gan hehehe

si Jack tiap waktu ketika bertarung, armada nya terus2an datang buat bantuin emoticon-Embarrassment
udah mah dibantuin terus sama armadanya, pake gas pula emoticon-Cape d... (S)

IMO sih Jack cuma menang tampang sangar aja sama DF zoan yg notabene daya tahannya berkali2 lipat *seperti kata Lucci


Nope...
Siang inu (neko istirahat), malam neko (inu istirahat) bisa disebut juga endless zombie army karena di waktu pertarungan masing2 baik inu maupun neko udah fresh lagi. Sedang Jack? NONSTOP dan itu bukan cuma masalah durability, karena musuhnya sekelas Inu dan Neko...

Di hari ke 5 Jack make senjata gas juga karena udah ga sabar sama pertarungan itu, plus esoknya langsung ngejar marine (bukan kroco yah). Marine yang dikejar tuh Ex Fleet Admiral, Admiral dan Ex Vice Admiral. Juga vice admiral yang ada di Dressrosa juga pasti ikut...

Dan hasilnya... 2 kapal marine hancur... emoticon-Ngakak (S)

Sekali lagi bukan masalah durability doang, karena tanpa power dan skill apa sih yang bisa dilakuin?

Note : Musuh yang dilawan Jack semua bukan musuh numpang lewat doang loh... emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 380 dari 519
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia