• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kucing Juga Makhluk Hidup, Maka Berikan 7 Perhatian Ini Kepada Kucing Milik Agan

momodmodis
TS
momodmodis
Kucing Juga Makhluk Hidup, Maka Berikan 7 Perhatian Ini Kepada Kucing Milik Agan



Kucing merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang juga memiliki kelebihan, bahkan terkadang ketika lihat foto atau video tingkah laku kucing yang lucu dan menggemaskan malah bikin orang pada kepincut pengin punya binatang yang satu ini. Nggak cuma orang dewasa saja, terkadang malahan anak kecil juga demen banget main bareng kucing piaraannya. Kemanapun mereka bepergian, tak jarang orang yang emang selalu ngajak dengan menggendong Si Meong tersayang-nya. Bisa jadi malah orang yang ngelihat pada tertarik karena liat bulu kucing yang bersih, mukanya yang cute abis, atau mungkin cara jalannya yang lucu. Agan nggak tertarik punya piaraan kucing?

Malas, Ribet Gan! Bingung Cara Ngerawatnya.

Hmmm,.. Siapa bilang punya kucing itu ribet dengan cara ngerawatnya yang repot? Kucing itu termasuk binatang yang bisa juga ngajarin kita berbagai hal menarik lho gan, kucing bisa ngajarin kita gimana caranya saling menyayangi sesama. Selain itu, kucing juga bisa jadi teman bermain agan, teman menghabiskan week end agan dari pada ngayab nggak jelas, Ya Kan? Nah, bagi agan yang masih bingung cara ngerawatnya, kali ini ane hadir dengan bakalan berbagi sederet tips dalam merawat kucing kesayangan agan. Untuk lebih lengkapnya simak di mari beberapa jalan yang sudah pernah ane tempuh dalam merawat kucing dan dijamin anti ribet, Cekidot!


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itulah segelontor tips dalam memelihara kucing yang bisa ane bagi ke seluruh penghuni kaskus, ane sendiri tau kalau tips ini belumlah sempurna. Makanya kalau agan ada tambahan, boleh tambahin dengan komen di thread ini agar thread ini bisa jadi lebih sempurna dan bermanfaat untuk agan-agan yang lain.
Ditunggu Komennya ya Gan,..

Thread ini ditulis berdasarkan :
Pengalaman pribadi TS, Makanan Kucing FRISKIES


Diubah oleh momodmodis 04-01-2016 03:52
0
42.3K
391
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.