• Beranda
  • ...
  • Android
  • [ WAITING LOUNGE ] Xiaomi Redmi Note 3 - Low Price Android With Fingerprint

agungdwi763Avatar border
TS
agungdwi763
[ WAITING LOUNGE ] Xiaomi Redmi Note 3 - Low Price Android With Fingerprint

Sebuah Flagship dengan harga terjangkau. Seperti yang kita mimpikan tentang bodi berbahan metal, fingerprint recognition, dan baterai berkapasitas 4000 mAh yang sangat besar semuanya hadir pada Xiaomi Redmi Note 3. Prosesor Mediatek Helio X10 yang ditemukan pada smatphone flagship kini tersemat di dalamnya sehingga menghasilkan performa yang lebih cepat. Rasakan betapa cepatnya Xiaomi Redmi Note 3 dengan dukungan memori RAM 3 GB untuk kualitas multitasking yang stabil. Fitur fingerprint unlock yang terdapat pada bagian belakang mampu membaca sidik jari dengan kecepatan mencapai 0.3 detik, sangat cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya. Bodi metal pertama yang digunakan oleh Xiaomi pada smartphone ini memberikan kesan yang elegan dan autentik. Jika orang lain mengkhawatirkan smartphone mereka kehabisan baterai, maka tidak untuk Xiaomi Redmi Note 3 yang menggunakan baterai super besar dengan kapasitas 4000 mAh.
Yuk intip spesifikasinya:



Selamat Tinggal Plastik
Penggemar smartphone Xiaomi pasti paham betul bahwa seluruh smartphone terjangkau seperti Xiaomi Redmi dan Redmi Note series dibuat dengan bahan plastik. Untuk pertama kalinya, Xiaomi Redmi Note 3 dibuat menggunakan material metal layaknya smartphone mewah iPhone 6s atau HTC One M9+. Namun yang patut dikhawatirkan dari penggunaan bahan metal yakni kemungkinan hawa panas yang bakal lebih terasa di tangan.


FingerPrint
Dengan Xiaomi Redmi Note 3, buka lockscreen smartphone nggak perlu repot menggunakan kombinasi angka atau huruf (password). Lebih aman dan praktis, Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan sensor fingerprint yang ada di sisi belakangnya. Kecepatan sensor tersebut bakal terasa optimal karena hanya membutuhkan waktu 0,3 detik untuk membaca sidik jari Anda.


Pilihan RAM 2 dan 3 GB
Dari sisi spesifikasi inti, Xiaomi Redmi Note 3 tak banyak berbeda dari Xiaomi Redmi Note 2. Prosesor yang digunakan sama, yakni MediaTek Helio X10 2.0 GHz. Hanya saja, Xiaomi kini memberikan opsi dua pilihan kapasitas RAM: 2 GB dan 3 GB. Varian 2 GB bakal ditunjang dengan storage 16 GB dan varian 3 GB ditunjang storage 32 GB. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan harian.


Kamera 13 MP dan baterai jumbo
Kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 beresolusi 13 MP dilengkapi fitur Auto-phase detection. Intinya, fitur ini memungkinkan Anda mengunci fokus objek foto dengan cepat kurang dari satu detik. Sementara di sisi depan terdapat kamera 5 MP. Kegiatan memotret Anda bisa dilakukan dengan lebih nyaman dan lama karena Xiaomi Redmi Note 3 juga dibekali baterai jumbo 4.000 mAh.
Harga dan ketersediaan

Resmi diperkenalkan 24 November 2015, kemungkinan besar Xiaomi Redmi Note 3 bakal mulai tersedia di pasar global pada bulan Januari atau Februari 2016 mendatang. Berapa harganya? Xiaomi Redmi Note 3 dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB dijual seharga US$145, sedangkan versi RAM 3 GB dan storage 32 GB dijual US$177. (harga tetap sama dengan redmi note pendahulunya/redmi note 2)

Review dr agan-agan:
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Diubah oleh agungdwi763 04-12-2015 10:54
0
426.8K
2.6K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.