Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
305
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e2272f138b463f668b457d/ironi-pengendara-jakarta-sudah-salah-malah-marah
:iloveindonesia selamat datang di thread ane :iloveindonesia Merdeka.com - Ada-ada saja jalanan di ibu kota. Selain macet yang kerap kali mewarnai kondisi lalu lintas, emosi warganya juga menjadi pemandangan sehari-hari. Dalam menghadapi macet, para pengemudi, baik motor maupun mobil saling menyerobot meski terpaksa melanggar aturan. Padahal, upayanya ini dapat membahayakan jiwa pengendara lainnya
Lapor Hansip
24-01-2014 15:41

Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah

emoticon-I Love Indonesia selamat datang di thread ane emoticon-I Love Indonesia

repsol


Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
Quote:
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah

Merdeka.com - Ada-ada saja jalanan di ibu kota. Selain macet yang kerap kali mewarnai kondisi lalu lintas, emosi warganya juga menjadi pemandangan sehari-hari.

Dalam menghadapi macet, para pengemudi, baik motor maupun mobil saling menyerobot meski terpaksa melanggar aturan. Padahal, upayanya ini dapat membahayakan jiwa pengendara lainnya.

Emosi pun makin menjadi ketika salah satu pihak merasa jadi korban, padahal dia pula yang melakukan pelanggaran. Bahkan, sikap emosional ini kerap berujung pada pemukulan dan penganiayaan.

Emosi tak hanya dilampiaskan kepada sesama pengendara, polisi pun juga ikut menjadi korban. Berikut 5 kasus kesalahan pengendara yang mengumbar emosi meski salah:

1. Koboi Palmerah


2. Damkar vs pramudi


3. Paksa buka portal Transjakarta


4. Ngamuk diklakson


5. Lawan arus



SUMBER

Quote:
Kepadatan di Jakarta seringkali menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan. Betapa kesalnya kan lagi buru-buru eh malah kejebak macet. Ane sering menjumpai beberapa pengendara yang marah-marah dengan mengelakson terus (padahal dengan mengelakson tidak akan membuat jalan lancar emoticon-Cape d... (S)), ada juga yang merasa benar padahal nerobos lampu merah, bahkan sampe seperti yang disebutkan di atas.

Mungkin saja masih banyak yang lainnya, tapi tidak diekspose. Semoga saja agan-agan disini tidak ada yang sampai seperti itu. Kalo pesan ane untuk pengendara ibukota sih jaga emosi dan yang penting jangan sampai merugikan orang lain hanya untuk kepentingan sendiri.

Kalau ane jujur aja males banget bawa kendaraan di Jakarta karena lalulintas yang padat, apalagi sering menjumpai pengendara yang seenaknya dia, ditambahlagi dengan jalanan disini yang ribet (beda dengan jalanan di kampung ane emoticon-Ngakak)


emoticon-I Love Indonesia sekian dulu thread dari ane emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia semoga bermanfaat ya gan emoticon-I Love Indonesia

maaf bila berantakan, ane baru belajar bikin Thread soalnya gan emoticon-Sorry
TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star dari agan emoticon-Ngakak
Jangan dikasi emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh raveta
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 15 dari 16
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 09:32
Quote:Original Posted By haha.swfodox
jalanan jakarta udeh kayak hutan gan, sapa kuat die nyang menang emoticon-Najis









haha.swfodox


ah agan ini bisa aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 10:13
ini di jakarta kan? di kota ane belum pernah ane perhatiin macam itu emoticon-Ngakak
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 10:18
kalo menurut ane, gara" masyarakat kita suka pakai kendaraan pribadi trus jalanan gak nambah". jadinya sesek dah tu jalanan. akhirnya orang" pada stress dijalan, udah gak mikir sesama yg penting cepat sampai tujuan... emoticon-Betty (S)

solusinya, beralih ke transportasi umum gan.emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 10:19
namanya orang2 ga punya otak itu gan emoticon-Big GrinP emoticon-Najis (S)
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 10:39
saking emosinya, dah lupa ama kesalahan.
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 11:03
Pernah nih gan ane abis nganteris gebetan ane emoticon-Malu (S) , ane kena tabrak ama pickup pas itu ane lagi nyebrang , pas itu ane nyebrang juga ada barengannya gan, terus pickup itu gak sabar buat lurus alhasil ane ketabrak. knalpot ane penyok gan emoticon-Cape d... (S) mau negur tapi ada tugas PBB ngeselin banget tuh
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 11:11
Yah gitu tuh gan gak cuma di Jakarta, kalo ada apa-apa di jalan nyelesain dengan cara marah-marah emoticon-Cape d... (S), kadang bisa-bisa yang disalahin selalu pengendara roda 4, padahal yang salah sudah jelas-jelas roda 2 emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 18:43
G usah songong ente gan, ente kira cuma jakarta aja yg punya gituan, ditempat ane yg negri antah berantah juga ada.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 18:47
Di Jakarta harus bertaring biar gak di makan
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
16-12-2015 21:13
Dimana mana bukan di bandung aja


Kejadian mingu kmrn lagi santei berdua ama gebetan dr depan anak alay ber3 make motor mepet ane klakson panjang dong (denso ) mayan keras eh malah NGELUDAH !!!iya ngeludah
Mereka pikir ane gakan berani mentang mentang keliatan cupu ane kerja suruh mereka pinggir ane tendang motor supra begajulanna mereka marah ane marah hampir berantem emoticon-Ngakak dan akhirnya mereka ngaku dan ane ludahin balik saking jijik

Serius jijik dicudahin mulu
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
17-12-2015 11:24
sue bggt emang, hmmmmmmmm
sabar lah, dannn oh damn jakarta sudah terlalu penuh kendaraan, tolong lah marketing para kendaraan bermotor dan pemerintah tekan lahhh angka penjualannya dan tertibkanlah orangnya bukan pengendalian penjualannya
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 09:12
Quote:Original Posted By newfadlifplg97
ini di jakarta kan? di kota ane belum pernah ane perhatiin macam itu emoticon-Ngakak

emang kota agan dimana ? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fauziriri
kalo menurut ane, gara" masyarakat kita suka pakai kendaraan pribadi trus jalanan gak nambah". jadinya sesek dah tu jalanan. akhirnya orang" pada stress dijalan, udah gak mikir sesama yg penting cepat sampai tujuan... emoticon-Betty (S)
solusinya, beralih ke transportasi umum gan.emoticon-I Love Indonesia (S)

bener banget tuh gan, tapi yg selama ini ane rasain naik transportasi umum di jakarta masih sering senam jantung gan emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By nds51
namanya orang2 ga punya otak itu gan emoticon-Big GrinP emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By leechtea
saking emosinya, dah lupa ama kesalahan.

iya nih gan bener banget

0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 09:19
Quote:Original Posted By wey.waez
Pernah nih gan ane abis nganteris gebetan ane emoticon-Malu (S) , ane kena tabrak ama pickup pas itu ane lagi nyebrang , pas itu ane nyebrang juga ada barengannya gan, terus pickup itu gak sabar buat lurus alhasil ane ketabrak. knalpot ane penyok gan emoticon-Cape d... (S) mau negur tapi ada tugas PBB ngeselin banget tuh

gileee tuh gan, yg sabar ya gan emang mau menang sendiri di jalanan

Quote:Original Posted By frans_qu
Yah gitu tuh gan gak cuma di Jakarta, kalo ada apa-apa di jalan nyelesain dengan cara marah-marah emoticon-Cape d... (S), kadang bisa-bisa yang disalahin selalu pengendara roda 4, padahal yang salah sudah jelas-jelas roda 2 emoticon-Cape d... (S)

iya gan bener banget, kadang2 ga jelas siapa yg benar dan siapa yg salah karena semua mengaku benar

Quote:Original Posted By bukhanz
G usah songong ente gan, ente kira cuma jakarta aja yg punya gituan, ditempat ane yg negri antah berantah juga ada.. emoticon-Ngakak

ane ga songong, ane kan udah bilang kalau di kampung ane ga segitunya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gymnastiar666
Di Jakarta harus bertaring biar gak di makan

iya bener tuh gan kalau ga gtu yaudah hanya diem aja

Quote:Original Posted By akasih
Dimana mana bukan di bandung aja


Kejadian mingu kmrn lagi santei berdua ama gebetan dr depan anak alay ber3 make motor mepet ane klakson panjang dong (denso ) mayan keras eh malah NGELUDAH !!!iya ngeludah
Mereka pikir ane gakan berani mentang mentang keliatan cupu ane kerja suruh mereka pinggir ane tendang motor supra begajulanna mereka marah ane marah hampir berantem emoticon-Ngakak dan akhirnya mereka ngaku dan ane ludahin balik saking jijik

Serius jijik dicudahin mulu

buseeeet parah tuh gan sampe meludahi segala. segitunya tidak menghormati pengguna lain tapi untungnya agan berani bersuara emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dimasbibip
sue bggt emang, hmmmmmmmm
sabar lah, dannn oh damn jakarta sudah terlalu penuh kendaraan, tolong lah marketing para kendaraan bermotor dan pemerintah tekan lahhh angka penjualannya dan tertibkanlah orangnya bukan pengendalian penjualannya

gimana nekan gan, sekarang kredit motor udah gampang banget. ga perlu ribet2, cukup dp 500rb dan ktp eh udah bisa ngredit motor :capede
0 0
0
Post ini telah dihapus
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 09:27
Quote:Original Posted By jual...ketamine
makanya pasang cctv mobil aja
kalo ketemu yg rese, jangan di lawan, diamkan saja
sebagai gantinya, upload video keresean mereka ke youtube
lumayan kan, ente dapat duit, orang yg rese dapat bad publicity, dendam terbalaskan dgn cara elegan tanpa kekerasan


wah boleh juga tuh usulnya gan, mantap gan makasi ya masukannya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 09:28
Penduduk ibukota biasanya cuma gertak aja gan.. Ane sendiri pernah alamin gan! Ane cuma kasih klakson, trs dikatain anj!ng sama tukang parkir.. Ane langsung turun dari mobil, tanpa basa basi tempeleng tuh orang! Di tengah jalan, dan sempet bikin macet jalanan karena orang2 pada nontonin kelakuan ane..
emoticon-Cape d...
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 09:30
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Penduduk ibukota biasanya cuma gertak aja gan.. Ane sendiri pernah alamin gan! Ane cuma kasih klakson, trs dikatain anj!ng sama tukang parkir.. Ane langsung turun dari mobil, tanpa basa basi tempeleng tuh orang! Di tengah jalan, dan sempet bikin macet jalanan karena orang2 pada nontonin kelakuan ane..
emoticon-Cape d...


mantap gan langsung ngasi pelajaran ke orang2 kayak gtu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 09:31
sudah biasa gan bar bar yg salah yg marah wkwkwk

gak tau aturan gitu loh emoticon-Hammer2
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 09:35
Quote:Original Posted By raveta


mantap gan langsung ngasi pelajaran ke orang2 kayak gtu gan emoticon-Ngakak


Iya bray! Ane paling muak sama orang sok jagoan, dan berani rame2 didalem kampungnya.. Itulah ibukota, jgn sampe kita kalah gertak bray

emoticon-Cool
0 0
0
Ironi pengendara Jakarta, sudah salah malah marah
06-01-2016 11:34
hiii lagi kesetanan tuh
0 0
0
Halaman 15 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia