• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fenomena Tentang Memelihara Kucing Yang Sekarang Jadi Life Style, Masuk Gan!

littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Fenomena Tentang Memelihara Kucing Yang Sekarang Jadi Life Style, Masuk Gan!


Beberapa orang berpendapat bahwa kucing itu adalah binatang yang menggemaskan, dan nggak ada yang bisa menampik kalo kucing itu makhluk Tuhan yang paling lucu. Meskipun kucing juga punya kuku yang tajam, tetapi kucing juga kerap jadi binatang peliharaan yang dapat menemani agan saat kesepian. Bisa diajak main dan bercanda, jalan-jalan sore ngiderin komplek, bahkan beberapa temen dari ane malah banyak yang tidur bareng Si Meong dan banyakan menghabiskan waktu bersama Si Meong emoticon-Big Grin.

Memelihara Kucing Udah Jadi Gaya Hidup, Gan!


Punya binatang peliharaan kucing adalah sebuah hal yang bukan hanya menyenangkan, tetapi sekarang ini juga jadi sebuah gaya hidup. Tak segan-segan para pecinta kucing ini malahan pada bikin semacam komunitassebagai wadah untuk berbagi pengetahuannya sesama para pecinta kucing. Perilaku lucu nan menggemaskan kucing mampu memikat banyak kalangan sehingga pada ngiler kepingin memiliki dan memeliharanya, mulai dari anak kecil sampai dengan dengan orang dewasa, maupun kalangan orang tua.

Masa Sih, Gan? Baru Tau Kalau Udah Jadi Life Style,..


Memelihara Kucing jadi sebuah gaya hidup yang booming karena dengan memelihara kucing bisa menumbuhkan rasa saling menyayangi satu sama lainnya. Selain bisa hidup bareng agan, Si Meong ini juga bisa ngebuat agan senang lewat tingkahnya yang menggemaskan, binatang yang lucu ini juga mudah dalam hal merawatnya sehingga banyak orang yang tertarik untuk memeliharanya. Nah sebagai bukti kalau memelihara kucing ini udah jadi sebuah gaya hidup, ane suguhkan sederet fakta yang bakal menjelaskan tentang memelihara kucing jadi tren sekarang ini, Cekidot Gan!

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa fakta yang yang memang menguatkan bahwa memelihara kucing merupakan gaya hidup yang sekarang ini digandrungi oleh anak kecil, artis ataupun aktris, bahkan seorang penyanyi tersohor sekalipun.
Terus menurut agan sendiri Gimana? Memelihara kucing adalah hal yang menyenangkan? Ungkapkan cerita agan dengan cara reply thread ini, Gan!
Ditunggu Sharingnya

Sumber Thread :
Pengamatan dan Pengalaman TS, MAKANAN KUCING FRISKIES
Diubah oleh littlecarla 04-01-2016 03:49
Gantengpesekboy
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
73.7K
734
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.