News
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566be1665c7798424d8b456a/quotkalau-pak-aburizal-bakrie-enggak-percaya-ini-lho-ada-gambarnyaquot---jokowi
Jakarta - Presiden Jokowi berpidato dalam Kongres Persatuan Insinyur Indonesia (PII). Tentu saja materi pidato berkaitan dengan pembangunan, karena acara ini dihadiri oleh ratusan insinyur. "Kita ini dari dulu kebanyakan rencana, rencana terus tapi tidak pernah dilakukan. Seperti contohnya MRT, itu sudah 30 tahun cuma rencana. Tetapi setelah saya lihat ternyata ruwet juga urusannya di Jakarta
Lapor Hansip
12-12-2015 15:57

"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi

Jakarta - Presiden Jokowi berpidato dalam Kongres Persatuan Insinyur Indonesia (PII). Tentu saja materi pidato berkaitan dengan pembangunan, karena acara ini dihadiri oleh ratusan insinyur.

"Kita ini dari dulu kebanyakan rencana, rencana terus tapi tidak pernah dilakukan. Seperti contohnya MRT, itu sudah 30 tahun cuma rencana. Tetapi setelah saya lihat ternyata ruwet juga urusannya di Jakarta. Tapi ya harus diputuskan, kalau ndak nanti terlambat lagi," ujar Jokowi di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Kongres ini juga dihadiri Aburizal Bakrie (Ical) yang merupakan mantan Ketum PII. Ical duduk paling depan sejajar dengan Ketum PII Bobby Ghofur Umar.

"Selain itu juga ada pembangunan kereta api yang sudah kita lakukan. Ini di Sumatera katanya sudah 30 tahun belum jadi-jadi. Jangan cuma groundbreakang-groundbreaking saja. Kalau saya, baru mau groundbreaking kalau sudah mininal 7 kilometer relnya dibangun biar enggak malu. Jangan sampai sudah groundbreaking tapi enggak jadi. Dulu kan sudah di-groundbreaking, tapi kok groundbreaking lagi?" tutur Jokowi.

"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya," lanjut Jokowi sambil memperlihatkan foto groundbreaking rel kereta api pada tampilan layar.

Sontak saja seluruh hadirin tertawa setelah itu. Kebetulan Ical merupakan Ketum Golkar sekaligus pimpinan KMP yang merupakan oposisi pemerintah.

SUMUR


GAMBAR


Kali ini sudah mulai berani head to head langsung ama ICAL ... :3 di depan forum pula ... lol emoticon-Ngakak (S)

BAHAN RENUNGAN BUAT YANG MASIH HIDUP DI MASA LALU
Diubah oleh mozes
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
13-12-2015 22:50
Ok ok
Terimkasih pak SBY
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
13-12-2015 23:03
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ramenya anak buah petugas partai vs panastak vs panasbung

elit gangster indonesia menikamati makan makan kue kue ayam ayam n saham saham kekuasaan

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
13-12-2015 23:20
Saatnya mentri utama juga menunjukkan prestasinya.
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 00:09
Groundbreaking itu di awal pak klo udah 7 kilo ya buka ground breaking lg, pinter amat sih.
Kata siapa di sumatra nggak ada kereta api, gw ke palembang aja naik kereta, nipu aja jokowi ini.
Diubah oleh doni.ahmad7
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 00:16
Gue ga salah pilih presiden. Eksekutor bukan presiden mimpi 😀
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 00:22
Quote:Original Posted By The2ndHeir


Oo jadi lo intinya sakit hati karena SBY ga dpt pujian ya? cup cup
Semangat trus nguik nguiknya gan
Masih banyak proyek yg akan diresmikan Jokowi lagi nantinya
Sakit hati diclaim? Sapa suruh multiyears. Sapa suruh 10 tau cuma rencana rencana dan rencana emoticon-Betty (S)

cuma bisa rencana, eeeh diselesaikan sama org lain trus ngamuk2 karena ga dipuji
@sakitnyatuhdisini emoticon-Kiss (S)


Anjrit lu kok goblok banget, pantes lu milih jokowiemoticon-Ngakak
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 00:42
Quote:Original Posted By tukangbecak1
klo gak paham mengenai proyek pembangunan infrastruktur, gak usah merasa sok tau
bagi yg tau, ente itu dan gerombolan nastak gorong2 dikatain idiot dan goblok

smua proyek infrastruktur diawali dgn studi dan kajian, kemudian dilakukan proses pembebasan lahan,
stetlah selesai baru dilakukan pembangunan fisik nya.

tahapannya :
1. studi dan kajian
2. pembebasan lahan
3. pembangunan fisik

masing2 tahapan itu membutuhkan waktu dalam pengerjaannya, bahkan bisa tahunan.
misalnya studi dan kajian = 1 - 5 thn
pembebasan lahan = 1 - 2 tahun

jadi jarak antara waktu awal dilakukan suatu proyek sampai awal dimulai pembangunan fisiknya bisa ampe 5 - 6 thn klo lancar,

POINnya adalah gak ada yg namanya proyek infrastruktur itu tiba2 langsung bisa berjalan pembangunan fisiknya..



tahap 1 dan 2 makan waktu 30 tahun, cerdas sekali, emoticon-Wakaka
Diubah oleh marabay
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 00:47
Quote:Original Posted By mozes
Kasihan juga ya Jokowi ... selalu salah .... emoticon-Ngakak (S)
Padahal yang nyalahin belum tentu lebih baik dari Jokowi ?


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


hus, vokoknyah jokowi harus soalah, titik emoticon-Mad emoticon-Ngacir

0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 10:37
Quote:Original Posted By kodok.istana



eh tolol....
yg namanya mobil terbang jg dibuat dulu masterplannya, blueprintnya, dananya. dan itu mikiiir....

Jokowi kebagian enaknya aja tinggal ngebangun, lu pernah mikir pembebasan lahan nya gk? pembebasan lahan tuh gk mudah, bisa puluhan tahun, planningnya, amdalnya gk sembarangan, dananya jg Multiyears....

Gobloknya adalah semua di klaim sama Jokowi bahwa itu kerjaan dia, itu mah mmg udah kewajibannya sbgai pemerintah... Presiden GOBLOK


Mau blueprint kek mau mikir kek. Tetap yang diakuin yang berani buat dan bikin patennya. Masa sepinter agan kaga ngerti.
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 13:09
Quote:Original Posted By The2ndHeir


Bener banget gan hadehhh
Yang sok-sokan blusukan ke pasar, tp keliatan banget mukanya jijik
Lebih gilanya lg, ga percaya diri sampe mesti cosplay klo lagi kampanye emoticon-Najis (S)
Rupanya agan masih inget si bangsawan yang sepatunya aja mesti diiket orang lain.
Ati2 gan, tu bangsawan pasukannya banyak loh. Dan die hard banget emoticon-Takut (S)


Bentar2 dia presiden bukan?
Move on lah pilpres dah kelar.
Kelakuan nastak yg kayak gini bikin ngakak aja..
Agan emang agen top luar biasaaaa. Uda dapet posisi bagus belum di perusahaan plat merah?klo blm ayoo lebih giat lagi..semangaaaattt
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 13:11
Quote:Original Posted By marabay



tahap 1 dan 2 makan waktu 30 tahun, cerdas sekali, emoticon-Wakaka


Baca dulu repelita dan gbhn yg 30 thn.trus yang 10thn.
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 16:42
semoga benar terealisasi emoticon-Malu (S)
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
14-12-2015 17:01
Quote:Original Posted By tukangbecak1



klo gak paham mengenai proyek pembangunan infrastruktur, gak usah merasa sok tau
bagi yg tau, ente itu dan gerombolan nastak gorong2 dikatain idiot dan goblok

smua proyek infrastruktur diawali dgn studi dan kajian, kemudian dilakukan proses pembebasan lahan,
stetlah selesai baru dilakukan pembangunan fisik nya.

tahapannya :
1. studi dan kajian
2. pembebasan lahan
3. pembangunan fisik

masing2 tahapan itu membutuhkan waktu dalam pengerjaannya, bahkan bisa tahunan.
misalnya studi dan kajian = 1 - 5 thn
pembebasan lahan = 1 - 2 tahun

jadi jarak antara waktu awal dilakukan suatu proyek sampai awal dimulai pembangunan fisiknya bisa ampe 5 - 6 thn klo lancar,

POINnya adalah gak ada yg namanya proyek infrastruktur itu tiba2 langsung bisa berjalan pembangunan fisiknya..


Ya itu urusanmu
Sapa suruh kayak keong
Mindset zaman kakek moyang, karena yang dolo2 selalu lelet, jadi dianggap sesuatu yg wajar dan dipiara trus sampe kiamat
Pantes Indonesia lama majunya, karena yang bercokol di pemerintahan itu otaknya kayak elo, PURBA

Dan sekarang mewek karena merasa udah capek kerja, tp org lain yg dipuji

MAKANYA KERJAAN ITU DISELESAIKAN emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By gapernahwaras


Anjrit lu kok goblok banget, pantes lu milih jokowiemoticon-Ngakak


Tq gan, yang goblok ga cuma aku kok. Buktinya Jokowi jadi presiden


Quote:Original Posted By ascuitto


Bentar2 dia presiden bukan?
Move on lah pilpres dah kelar.
Kelakuan nastak yg kayak gini bikin ngakak aja..
Agan emang agen top luar biasaaaa. Uda dapet posisi bagus belum di perusahaan plat merah?klo blm ayoo lebih giat lagi..semangaaaattt


Presiden bukan ya? Coba tebakkkk
Sama gan, aku juga ngakak ngeliat nasbung yg sok nyindir, tp begitu si bangsawan loser gantian disentil, langsung menggelinjang kesal emoticon-Ngakak (S)

Nyari posisi? Wkwkwkw
Ketauan kalo agan lg ngincer posisi jg emoticon-Ngakak (S) Jadi menganggap org lain sama kayak dia

Agan nyuruh aku move on?
Ngomong tuh sama yg mewek mewek minta hasil kerja ga tuntas nya SBY diakui


Quote:Original Posted By ascuitto


Baca dulu repelita dan gbhn yg 30 thn.trus yang 10thn.


Move on pls, repelita + gbhn itu produk taun berapa? Dolo internet uda ada belom? Dolo bisa teleconference? Bisa transfer/terima duit via hp? Komunikasinya? Komputer + email udah ada? TeamViewer uda ada?

POINnya adalah gak ada yg namanya proyek infrastruktur itu tiba2 langsung bisa berjalan pembangunan fisiknya..
Tapi ga sampe segitu lamanya juga kaleeeeeee emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
16-12-2015 10:28
Quote:Original Posted By raiswara
Mau blueprint kek mau mikir kek. Tetap yang diakuin yang berani buat dan bikin patennya. Masa sepinter agan kaga ngerti.



Quote:Original Posted By ascuitto
Baca dulu repelita dan gbhn yg 30 thn.trus yang 10thn.



nah itulah bodohnya anda....
membandingkan antara buat paten mobil terbang dngan negara...

Pembangunan di negara itu Berkelanjutan dan Berkesinambungan artinya klo direncanain di rezim ini, dibangun direzim ini kelarnya di Rezim lain, yah sah" aja... itu namanya konsep pembangunan Multi Years....

gak bisa disamakan dgn cepet"an claim hak paten, itulah kenapa ane bilang Presidrn Sekarang Goblok... main claim sana sini, mmgnya proyek yg dia bangun dan rencanakan skrg gak berasal dari rezim" sebelumnya?

mikirrrr... emoticon-Big Grin
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
16-12-2015 11:00
- Publikasikan hasil kerja --> dianggap claim
- Gak di publikasikan --> dianggap gak kerja
- 30th perencanaan direalisasikan --> dianggap cm warisan lama
- Bikin program2 baru --> dianggap pemborosan
- Masalah di Indonesia terbuka ke publik --> dianggap gaduh
- Masalah di Indonesia tertutup --> dianggap tidak ada niat menyelesaikan Indonesia yg morat-marit
- Jokowi menjabat 1th dengan banyak groundbreaking --> dianggap warisan
- Pemerintah sebelumnya bertahun2 perencanaan --> dianggap sangat berhasil

Haters is always haters...sebenernya yg menganggap jokowi itu nabi adalah haters, krn haters benar2 meminta jokowi tidak boleh salah dalam bekerja "INGAT, ... TIDAK BOLEH SALAH SEDIKITPUN ATAU KAMI BULLY AnDA MR. PRESIDEN" ...saya yg mendukung beliau masih mentolelir kl ada kesalahan yg manusiawi, krn DIA MANUSIA...
Diubah oleh Aalizwell
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
16-12-2015 11:48
Quote:Original Posted By Aalizwell
- Publikasikan hasil kerja --> dianggap claim
- Gak di publikasikan --> dianggap gak kerja
- 30th perencanaan direalisasikan --> dianggap cm warisan lama
- Bikin program2 baru --> dianggap pemborosan
- Masalah di Indonesia terbuka ke publik --> dianggap gaduh
- Masalah di Indonesia tertutup --> dianggap tidak ada niat menyelesaikan Indonesia yg morat-marit
- Jokowi menjabat 1th dengan banyak groundbreaking --> dianggap warisan
- Pemerintah sebelumnya bertahun2 perencanaan --> dianggap sangat berhasil

Haters is always haters...sebenernya yg menganggap jokowi itu nabi adalah haters, krn haters benar2 meminta jokowi tidak boleh salah dalam bekerja "INGAT, ... TIDAK BOLEH SALAH SEDIKITPUN ATAU KAMI BULLY AnDA MR. PRESIDEN" ...saya yg mendukung beliau masih mentolelir kl ada kesalahan yg manusiawi, krn DIA MANUSIA...



jokowi menjabat 1 tahun tapi dibanding2kan dengan 10 tahun sby... emoticon-Bingung

masalah yang ditemui dilapangan yg disalahkan pemerintah sebelumnya.... emoticon-Bingung

keberhasilan sistem di lapangan rename klaim hanya dia yang mengerjakan,hanya dia yg berani..... emoticon-Bingung

pemerintah sebelumnya hanya merencanakan? ow yeah, saran gan jangan hanya baca dengar atau lihat dari satu sisi aja....bnyak2 membaca.... emoticon-Bingung

kan sekarang emang hobinya gitu, sengaja dibikin heboh dulu....udah lupa sama kasus BG? sama ttd keppres yg ga dibaca? itu kalo ga heboh dimedia palingan juga lancar kok gan.... emoticon-Bingung

gmana kabar Kartu sakti jokowi gan? gmana kbar revolusi mental gan?
untuk yg kartu sakti kenapa selalu ada agenda pembagian kartu setiap jokowi blusukan ke daerah? berarti ga ada sistem pendisttibusian kartu secara nasional ya gan? atau memang itu jatah biat pencitraan "kerja" jokowi?
buat revolusi mental apa benar itu terobosan? dengan dana 100++ M hanya dengan iklan di tv dan radio, spanduk sama web abal2? perasaan dari kecil ane udah diajarin yg begituan deh, pernah belajar budi pekerti, kewrganegaraan, atau ppkn ga gan? kan itu yg dibilang sebagai "revolusi mental"...atau ada tafsiran lain dari agan?

semua juga bisa mentolerir kok gan,...
kebencian berlebihan ga akan muncul seandainya :
-jokowi menghargai pemerintah sebelumnya
-jokowi ga koar2 duluan kalo hanya dia yg begini, hanya dia yg begitu
-pemerintah bisa satu suara, ga kayak sekarang. menteri A ngomong ini mentri B ngomong sebaliknya
tapi yg sekarang terjadi apa? setiap ada peresmian bla bla bla, atau kunjungan bla bla bla ngeklaim hanya dia yg perhatian ke rakyat, hanya dia yg mengerti rakyat, hanya dia yg bekerja untuk rakyat... sebatas itu mungkin masih bisa di tolerir tapi ada penambahan embel- embel: pemerintah sebelumnya hanya retorika, pemerintah sebelumnya cuma sebatas rencana, pemerintah sebelumnya ga becus....


apa yg bisa agan simpulin? nangkep ga poin2 ane?
0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
16-12-2015 12:35
Quote:Original Posted By chemengs



masalah yang ditemui dilapangan yg disalahkan pemerintah sebelumnya.... emoticon-Bingung --> Yup ini ane setuju, itu tidak etis

keberhasilan sistem di lapangan rename klaim hanya dia yang mengerjakan,hanya dia yg berani..... emoticon-Bingung --> menurut ane kalimat "hanya dia yg berani" ini lebih ke persepsi..apa perlu kita bingung rename klaim, apa agan dekat dgn lingkungan istana sejarah harus rename klaim, lebih baik kita ributkan manfaat yg kita dapet

pemerintah sebelumnya hanya merencanakan? ow yeah, saran gan jangan hanya baca dengar atau lihat dari satu sisi aja....bnyak2 membaca.... emoticon-Bingung --> saya sby voter gan dan maaf saya generalisasi hanya perencanaan krn negara sekaya indonesia harusnya bisa lebih dari ini, harus sudah jd negara maju, dan yg beliau kerjakan mnurut ane harusnya bs lebih cepat lagi dan saya wajib harus banyak baca lagi dan tidak menjustify orang lain..maaf gan

kan sekarang emang hobinya gitu, sengaja dibikin heboh dulu....udah lupa sama kasus BG? --> Agan sedekat apa dengan lingkungan istana atau brapa banyak deal politik yg agan tau ? Atau agan pegawai istana ? Atau ini lebih ke persepsi

sama ttd keppres yg ga dibaca? itu kalo ga heboh dimedia palingan juga lancar kok gan.... emoticon-Bingung --> "palingan jg lancar " judgment lagi...jokowi bukan speaker yg bagus, dan dia inisiatif handle media langsung dan terbuka itu baik menurut saya, kita jadi tau +-presiden kita..Insya Allah dengan kritikan agan dan dibantu para pembantunya di istana akan lebih baik

gmana kabar Kartu sakti jokowi gan? gmana kbar revolusi mental gan?
untuk yg kartu sakti kenapa selalu ada agenda pembagian kartu setiap jokowi blusukan ke daerah? berarti ga ada sistem pendisttibusian kartu secara nasional ya gan? atau memang itu jatah biat pencitraan "kerja" jokowi? --> apa perlu kita bingung cara pembagian, apa agan dekat dgn lingkungan istana sehingga berhak menghakimi bahwa itu pencitraan bahwa itu boros, lebih baik kita ributkan manfaat yg kita dapet

buat revolusi mental apa benar itu terobosan? dengan dana 100++ M hanya dengan iklan di tv dan radio, spanduk sama web abal2? perasaan dari kecil ane udah diajarin yg begituan deh, pernah belajar budi pekerti, kewrganegaraan, atau ppkn ga gan? kan itu yg dibilang sebagai "revolusi mental"...atau ada tafsiran lain dari agan? --> apakah dr pelajaran budipekerti, kewarganegaraan, atau ppkn sudah menghasilkan manusia indonesia yg berpikir positif, etos kerja tinggi, dan berorientasi ke hasil...postingan agan menjawabnya hehehe, tp memang butuh orang kayak agan biar gak terlena kok...tengkyu gan emoticon-Toast

semua juga bisa mentolerir kok gan,...
kebencian berlebihan ga akan muncul seandainya :

-jokowi menghargai pemerintah sebelumnya --> Gak berhubungan langsung dengan hasil kerja

-jokowi ga koar2 duluan kalo hanya dia yg begini, hanya dia yg begitu --> lebih baik bicarakan hasilnya gan

-pemerintah bisa satu suara, ga kayak sekarang. menteri a & b dst --> hehehe agan pernah denger masalah yg ke blow up kayak skrg gak di jaman sby ?? Kasus setnov, penjarahan ikan, mentri saling buka aib..mnurut ane itu bagus gan, kita tau siapa yg bermain2 di negara ini..kita harus tau masalah di Indonesia dan kita akan dukung presiden untuk menyelesaikannya..bener kan gan kita emoticon-Toast

tapi yg sekarang terjadi apa? setiap ada peresmian bla bla bla, atau kunjungan bla bla bla ngeklaim hanya dia yg perhatian ke rakyat, hanya dia yg mengerti rakyat, hanya dia yg bekerja untuk rakyat... sebatas itu mungkin masih bisa di tolerir tapi ada penambahan embel- embel: pemerintah sebelumnya hanya retorika, pemerintah sebelumnya cuma sebatas rencana, pemerintah sebelumnya ga becus.... --> lebih baik kita kritik hasilnya gan..kalo sifat yg diributin, nanti pak jokowi ngambek gak ada peresmian infrastruktur, agan malah seneng...eh sori agan malah susah emoticon-Toast


0 0
0
"Kalau Pak Aburizal Bakrie enggak percaya, ini lho ada gambarnya" - Jokowi
16-12-2015 13:36
Quote:Original Posted By Aalizwell



menurut ane kalimat "hanya dia yg berani" ini lebih ke persepsi..apa perlu kita bingung rename klaim, apa agan dekat dgn lingkungan istana sejarah harus rename klaim, lebih baik kita ributkan manfaat yg kita dapet>>>>> coba agan tafsirin makna "sudah 30 tahun d sumatara hanya rencana" dati berita yg ada di pejwan....emang rel dari kereta api yg aktif sekarang dibangunnya september tahun kemaren? itu jalan lintas sumatra (timur,tengah,barat) ga ada guna buat rakyat?

saya sby voter gan dan maaf saya generalisasi hanya perencanaan krn negara sekaya indonesia harusnya bisa lebih dari ini, harus sudah jd negara maju, dan yg beliau kerjakan mnurut ane harusnya bs lebih cepat lagi dan saya wajib harus banyak baca lagi dan tidak menjustify orang lain..maaf gan >>>>
ane juga berharap indonesia jadi negara maju gan..tapi kan setiap pemerintahan punya prioritas, dan juga punya baik buruk....ane kira yg buruk dari pemerintah sebelumnya di perbaiki (bukan hanya menyalahkan) dan hal baik dari pemerintah sebelumnya dihargai.....ane juga bukan siapa2, itu hanya pendapat ane yg awam ini....

 "palingan jg lancar " judgment lagi...jokowi bukan speaker yg bagus, dan dia inisiatif handle media langsung dan terbuka itu baik menurut saya, kita jadi tau +-presiden kita..Insya Allah dengan kritikan agan dan dibantu para pembantunya di istana akan lebih baik>>>> ane bukan siapa2 gan...untuk masalah BG dan "i dont read what i sign" agan bisa baca berita atau d thread2 sebelumnya....bnyak kok gan bahasan mengenai masalah itu....

dekat dgn lingkungan istana sehingga berhak menghakimi bahwa itu pencitraan bahwa itu boros, lebih baik kita ributkan manfaat yg kita dapet>>>>ane bukan siapa2 gan....hanya rakyat awam yg berpendapat.... ane gak ada bahas masalah pemborosan di sini gan...ane cuma menanyakan kenapa setiap ada kunjungan jokowi selalu disertai dengan pembagian kartu? yg ane tangkap berarti ga ada sistem pembagian untuk skala nasional...kartu dibagikan kalau presiden berkunjung...benar atau salah gan?

apakah dr pelajaran budipekerti, kewarganegaraan, atau ppkn sudah menghasilkan manusia indonesia yg berpikir positif, etos kerja tinggi, dan berorientasi ke hasil..>>> dengan pendidikan secara langsung, dari usia dini saja agan anggap belum berhasil.... bagaimana mungkin hanya dengan iklan di TV, radio, spanduk dan web ditambah #ayoberubah bisa menghasilkan manusia indonesia yang berpikir positif, etos kerja tinggi, menghargai proses (tidak hanya orientasi hasil)? (jngan tanya ane solusinya gimana, itu program unggulan pemerintah, ane hanya berpendapat sebagai rakyat awam)

hehehe agan pernah denger masalah yg ke blow up kayak skrg gak di jaman sby ?? Kasus setnov, penjarahan ikan, mentri saling buka aib..mnurut ane itu bagus gan, kita tau siapa yg bermain2 di negara ini..kita harus tau masalah di Indonesia dan kita akan dukung presiden untuk menyelesaikannya..bener kan gan kita >>>> agan belum pernah dengar hambalang, century...dan untuk kinerja mentri tidak terblow up karena media belum seperti sekarang gan.... ada kubu2an media baik itu metro tv, tv one atau koran2 skala nasional....

 lebih baik kita kritik hasilnya gan..kalo sifat yg diributin, nanti pak jokowi ngambek gak ada peresmian infrastruktur, agan malah seneng...eh sori agan malah susah>>>> ane tanya lagi gan, emang infrastruktur jadi yg di resmikan jokowi pembangunannya baru mulai september tahun kemaren ya gan?
atau yg baru deh, itu waduk yg diresmikan ibu presiden megawati di buleleng mulai pembangunannya tahun kemaren ya gan?
masalah ini balik ke point pertama tadi gan... saling harga menghargai antar rezim....

mencoba untuk objektif aja gan, kalau ada yg bagus di apresiasi kalau ada yg jelek d kritisi tanpa adanya pembelaan buta....ini hanya pendapat ane sebagai rakyat awam gan.....
emoticon-Angkat Beer emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh chemengs
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia