seeuseAvatar border
TS
seeuse
Malaysia aja udah punya tim resmi DOTA 2, Indonesia kapan nih??


Satu lagi berita dari kancah DOTA 2 yang mungkin harus menjadi perhatian para pelaku eSports Indonesia. Tim DOTA 2 Malaysia yaitu Team SatuDuaTiga sekarang telah resmi didukung oleh pemerintah Malaysia. Tim tersebut nantinya akan berganti nama menjadi Team Taring dan akan menjadi perwakilan resmi Malaysia dalam setiap turnamen DOTA 2 berkelas internasional. Peresmian Team SatuDuaTiga sebagai Team Taring diumumkan setelah tim tersebut menjuarai turnamen Malaysia Cyber Games akhir minggu kemarin.

Tren akuisisi tim eSports seperti ini bukanlah pertama kalinya di wilayah Asia Tenggara. Sebelumnya negara Filipina juga telah meresmikan bahwa tim DOTA 2 Mineski telah resmi menjadi wakil negara tersebut. Mengingat trend dari eSports sendiri yang semakin booming, untuk kedepannya akan semakin banyak negara-negara ASEAN lain yang mengikuti langkah Filipina dan Malaysia.

Kira-kira kapan yah langkah ini juga akan diambil oleh Indonesia. Menurut Kotakers perlukah Indonesia membuat tim eSportsnya sendiri seperti yang sudah dilakukan oleh Filipina dan Malaysia? Bagaimana menurut kalian.



Spoiler for Sumber:
Diubah oleh seeuse 14-12-2015 06:09
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.